DebatBola.com – Berita dan Prediksi Skor Bola antara Valencia vs Celta Vigo 27 September 2018, lanjutan pertandingan pekan ke-6 Liga Spanyol ini berlangsung di Estadio de Mestalla (Valencia), pada hari Kamis (27/9) pukul 03:00 WIB dini hari.

Valencia

Valencia belum melakukan apapun di musim ini, 4 dari 5 pertandingan liga mereka telah tidak semulus yang dibayangkan, dan ini telah menjadi awal yang sangat membuat frustasi bagi penggemar Los Che. Mereka tidak meraih satupun kemenangan sejak kompetisi dimulai, Valencia menuai hasil imbang (1-1) dipembuka laga menjamu Atletico Madrid, kemudian di pekan ke-2 ia tumbang di kandang Espanyol (2-0), selanjutnya di tiga pertempurannya mendapatkan hasil imbang melawan Levante (2-2), Real Betis (0-0), dan terakhir kemarin Villarreal (0-0), Hingga saat ini Valencia belum menciptakan kemenangan di ajang La Liga.

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 27 September 2018
Villarreal vs Valencia yang berakhir dengan skor 0 – 0 dalam lanjutan Liga Spanyol.(23/9)

Bermain sebagai tuan rumah merupakan kesempatan bagus untuk mencari kemenangan pertama di hadapan pendukung setianya, mengingat beberapa laga sebelumnya mereka telah mengecewakan para fans dengan hasil kurang memuaskan. Sang pelatih, Marcelino García Toral, harus merombak kembali formasi klubnya, karena ada beberapa pemain tidak dapat dimainkan akibat beberapa hal seperti Dani Parejo harus menepi karena telah mendapat kartu merah saat melawan Villarreal kemarin, kemudian Marcelino juga harus berada dibangku cadangan, serta Daniel Wass mengalami cedera ringan sehingga harus digantikan oleh Ferran Torres, dan Francis Coquelin akan dimainkan di lini tengah bersama Carlos Soler pada laga ini.

Celta Vigo

Celta Vigo melakukan perjalanan jauh lebih baik dengan pelatih baru Antonio Mohamed. Mereka sudah mengumpulkan 8 poin di papan klasemen sementara, harusnya bisa mendapatkan poin lebih banyak setelah mereka berusaha untuk mempertahankan keunggulan 3-1 saat melawan Real Valladolid, namun tim lawan berhasil menyamakan kedudukan menjadi 3-3. Celta Vigo bukan salah satu tim yang memarkir bus di pertandingan tandang yang sulit seperti ini dan dengan istirahat yang layak sampai menghadapi Getafe pada hari senin nanti.

Prediksi Valencia vs Celta Vigo 27 September 2018
Iago Aspas, Celta Vigo.

Untuk laga tandang kali ini Celta Vigo akan diperkuat kembali oleh Gustavo Cabral karena baru bebas dari hukuman skorsing dan harus langsung balik ke jantung pertahanan, sedangkan Hugo Mallo masih menderita cedera ringan dan harus digantikan oleh Facundo Roncaglia di posisi bek sayap kanan, serta Davin Junca diharapkan untuk tampil di sayap kiri. Antonio Mohamed mungkin akan tetap memainkan duet serangan mematikan mereka dari Maxi Gomez dan Iago Aspas yang terakhir telah menampilkan penampilan luar biasa dengan 4 gol dalam 3 pertempuran terakhirnya untuk Celta Vigo.

Sebelumnya Valencia dan Celta Vigo memiliki rekor 40 pertemuan, dimana 17 pertempuran tersebut dimenangkan oleh Valencia diantaranya 12 di kandang dan 5 laga tandang, sedangkan Celta Vigo hanya mampu meraih 9 hasil positif diantaranya 3 kali dikandang dan 6 kali sebagai tamu. Pada pertandingan terakhir antara kedua tim diselenggarakan di Abanca-Balaídos berakhir dengan hasil imbang (1-1).

STATISTIK PERTANDINGAN VALENCIA VS CELTA VIGO :

LIMA HEAD TO HEAD TERAKHIR :

21/04/18LALCelta Vigo1-1Valencia
10/12/17LALValencia2-1Celta Vigo
07/04/17LALValencia3-2Celta Vigo
13/01/17CDRCelta Vigo2-1Valencia
04/01/17CDRValencia1-4Celta Vigo

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR VALENCIA :

23/09/18LALVillarreal0-0Valencia
20/09/18UCLValencia0-2Juventus
15/09/18LALValencia0-0Real Betis
06/09/18CLFAlcoyano0-3Valencia
02/09/18LALLevante2-2Valencia

LIMA PERTEMUAN TERAKHIR CELTA VIGO :

22/09/18LALCelta Vigo3-3Valladolid
18/09/18LALGirona3-2Celta Vigo
01/09/18LALCelta Vigo2-0Atl.Madrid
28/08/18LALLevante1-2Celta Vigo
18/08/18LALCelta Vigo1-1Espanyol
PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN VALENCIA VS CELTA VIGO :

(Valencia) : Neto – Gabriel Paulista – M. Diakhaby – C. Piccini – José Gayá – Carlos Soler – F. Coquelin – D. Cheryshev – Ferrán Torres – Rodrigo – M. Batshuayi.
Pelatih : Marcelino

(Celta Vigo) : Sergio Álvarez – F. Roncaglia – N. Araújo – Juncà – G. Cabral – Fran Beltrán – S. Lobotka – S. Boufal – P. Sisto – M. Gómez – Iago Aspas.
Pelatih : A.Mohamed

Admin DebatBola memprediksikan pertandingan Liga Spanyol antara Valencia vs Celta Vigo akan berakhir dengan kemenangan untuk tuan rumah. Besar kemungkinan pada laga ini, terjadi hujan gol dikarenakan permainan terbuka oleh masing-masing tim dan kedua kubu sangat membutuhkan poin tambahan.

PREDIKSI SKOR : 3 – 2

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here