Prediksi Valencia vs Celta Vigo 18 Januari 2024

0
53
Prediksi Valencia vs Celta Vigo 18 Januari 2024

Debatbola.com – Pertandingan seru Copa del Rey antara Valencia dan Celta Vigo pada tanggal 18 Januari 2024 pukul 02.00 WIB di Mestalla Stadium menjadi sorotan utama para pecinta sepak bola. Duel ini menjadi penentu yang akan menentukan tim mana yang berhak melangkah ke babak selanjutnya. Mestalla Stadium siap menyaksikan momen bersejarah di mana satu tim akan meraih kemenangan dan melanjutkan perjalanan menuju puncak kejayaan Copa del Rey.

Pertandingan sebelumnya di LaLiga melibatkan Valencia dalam duel yang berakhir menang 1-4 melawan Cadiz, menghasilkan statistik yang memukau. Valencia mampu memiliki 43% penguasaan bola, mereka mampu memberikan 5 tembakan tepat sasaran dan menghadang 2 tendangan dari pemain Cadiz.
Di sisi lain, Cadiz bermain dengan 57% penguasaan bola, memberikan 2 tembakan tepat sasaran dan menghadang 2 tendangan dari skuat Valencia. Pertandingan ini menjadi panggung ketegangan taktikal yang tetap membutuhkan evaluasi menyeluruh bagi Valencia. Dengan pelajaran berharga dari statistik tersebut, skuat Valencia diharapkan memanfaatkan pengalaman tersebut untuk meraih kemenangan vital dalam pertarungan selanjutnya, khususnya saat menghadapi Celta Vigo.
Dalam pertandingan LaLiga sebelumnya, atmosfer ketegangan menyelimuti lapangan ketika Celta Vigo dan Mallorca saling berhadapan dan berakhir imbang 1-1. Statistik menarik mencatat bahwa Celta Vigo mencatatkan penguasaan bola dengan 44%, sementara Mallorca berusaha keras dengan 56%. Performa pemain kunci dari kedua tim turut menarik perhatian, dengan Celta Vigo berhasil melepaskan 2 tembakan tepat sasaran dan menghadang 3 percobaan dari Mallorca.
Di sisi lain prediksi bola hari ini mencatat, Mallorca tidak kalah, memberikan 6 tembakan tepat sasaran dan menghadang 1 usaha dari Celta Vigo. Pertandingan ini memberikan catatan penting untuk evaluasi tim dan Celta Vigo harus memanfaatkannya dengan bijak untuk meraih kemenangan saat berhadapan kembali dengan Valencia. Ketegangan dan rivalitas dari pertemuan sebelumnya akan menjadi pemanasan yang sempurna untuk duel berikutnya dalam upaya mereka meraih kesuksesan di jalur Copa del Rey.
HEAD TO HEAD (H2H) VALENCIA VS CELTA VIGO
25 Nov 2023 – Valencia 0 : 0 Celta Vigo – La Liga
14 Mei 2023 – Celta Vigo 1 : 2 Valencia – La Liga
17 Sep 2022 – Valencia 3 : 0 Celta Vigo – La Liga
21 Me 2022 – Valencia 2 : 0 Celta Vigo – La Liga
06 Des 2021 – Celta Vigo 1 : 2 Valencia – La Liga
UPDATE BERITA TIM VALENCIA
Pelatih Ruben Baraja memutuskan untuk menerapkan formasi 4-2-3-1 dalam pertarungan sengit melawan Celta Vigo, menempatkan kepercayaan pada keseimbangan timnya. (c) Jaume Doménech dipilih sebagai penjaga gawang utama, sementara lini belakang ditempati oleh kombinasi yang kuat dari Thierry Correia, Cristhian Mosquera, Cenk Özkaçar, Jesús Vázquez. Pada lini tengah, Hugo Guillamón, Pepelu diamanahkan sebagai gelandang bertahan yang akan memberikan fondasi kokoh bagi serangan tim.
Sementara itu, daya kreatif dipercayakan pada gelandang serang Fran Pérez, Javier Guerra, Diego Lopez yang diharapkan mampu memberikan tekanan maksimal pada pertahanan lawan. Alberto Mari dengan insting tajamnya, ditempatkan sebagai ujung tombak tim dan siap menghadapi pertempuran di kotak penalti lawan. Dengan susunan pemain yang penuh kepercayaan, Ruben Baraja berharap untuk meraih kemenangan gemilang dan merajut kisah sukses bagi Valencia di lapangan hijau.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM VALENCIA
14 Jan 2024 – Cadiz 1 : 4 Valencia – La Liga
08 Jan 2024 – Cartagena 1 : 2 Valencia – Copa Del Rey
03 Jan 2024 – Valencia 3 : 1 Villarreal – La Liga
20 Des 2023 – Rayo Vallecano 0 : 1 Valencia – La Liga
17 Des 2023 – Valencia 1 : 1 Barcelona – La Liga
UPDATE BERITA TIM CELTA VIGO
Pelatih Rafael Benítez memapankan strategi yang penuh semangat dengan formasi 4-2-3-1 dalam pertandingan seru melawan Valencia. Mengandalkan soliditas dan kepiawaian, Iván Villar dipilih sebagai penjaga gawang utama, sementara lini belakang ditempati oleh kombinasi yang kuat dari (c) Kevin Vázquez, Unai Núñez, Jailson, Manuel Sánchez. Pada lini tengah, Carlos Dotor dan Hugo Sotelo diamanahkan sebagai gelandang bertahan yang akan memberikan fondasi kokoh bagi serangan tim.
Sementara itu, daya kreatif dipercayakan pada gelandang serang Miguel Rodríguez, Williot Swedberg, Luca De La Torre yang diharapkan mampu memberikan tekanan maksimal pada pertahanan lawan. Anastasios Douvikas dengan insting tajamnya, ditempatkan sebagai ujung tombak tim dan siap menghadapi pertempuran di kotak penalti lawan. Dengan susunan pemain yang penuh keberanian dan kemampuan, Rafael Benítez berharap untuk melihat kemenangan yang membanggakan dalam pertandingan mendebarkan ini, menciptakan momen yang akan dikenang oleh para pendukung Celta Vigo.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM CELTA VIGO
13 Jan 2024 – Mallorca 1 : 1 Celta Vigo – La Liga
07 Jan 2024 – Amorebieta 2 : 4 Celta Vigo – Copa del Rey
04 Jan 2024 – Celta Vigo 2 : 1 Real Betis – La Liga
21 Des 2023 – Villarreal 3 : 2 Celta Vigo – La Liga
16 Des 2023 – Celta Vigo 1 : 0 Granada – La Liga
PREDIKSI SKOR VALENCIA VS CELTA VIGO
Antusiasme yang mencengangkan mengelilingi pertemuan seru di markas Mestalla Stadium pada 18 Januari 2024, di mana Valencia dan Celta Vigo akan saling berhadapan kembali dalam pertandingan ketat Copa del Rey. Dari sorotan beberapa penampilan terkini, prediksi terlintas bahwa Valencia akan meraih kemenangan dengan skor 3 – 1 dalam pertarungan ini. Namun, sepak bola selalu memiliki kemampuan untuk menyajikan kejutan yang tidak terduga. Keseimbangan, ketegangan, dan kejutan mungkin menjadi elemen kunci yang akan menciptakan momen mendebarkan di lapangan. Dalam dunia sepak bola, prediksi hanyalah sebatas dugaan, dan pertandingan sebenarnya selalu memberikan kisah dramatis yang tak terduga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here