Prediksi Valencia VS Athletic Bilbao, Duel Tim Papan Tengah La Liga Spanyol

0
64

Debatbola.com – Pekan ketujuh kompetisi La Liga Spanyol musim 2021/2022 kali ini akan mempertemukan Valencia kontra Athletic Bilbao yang dijadwalkan akan digelar pada hari Sabtu (25/9) nanti malam di Estadio de Mestalla mulai pukul 21:15 WIB.

Valencia Putus Rekor Buruk

Menjadi tuan rumah di laga akhir pekan mendatang, Valencia berharap bisa kembali tampil maksimal dan mengantongi kemenangan. Dengan berpentas di hadapan publik sendiri, Valencia berharap dukungan penuh dari pada fans mampu menjadi penambah semangat. Semangat untuk mengakhiri rentetan hasil buruk yang mereka alami dalam dua laga terakhir.

Tim asuhan Jose Bordalas ini dalam dua laga terbaru mengalami kekalahan beruntun. Kekalahan pertama datang di laga kandang ketika mereka meladeni Real Madrid dan berakhir dengan skor 1:2. Kekalahan kedua terjadi ketika skuad Los Murcielagos bertandang ke kandang Sevilla dan berakhir dengan kekalahan 3:1.

Berkat dua kekalahan tersebut, Valencia dari peringkat kedua merosot ke posisi kelima dengan koleksi total 10 poin. Kemenangan di laga ini wajib bisa mereka dapatkan agar tetap bisa bertahan di zona Eropa klasemen musim ini.

Athletic Bilbao Kembali Evaluasi

Dari pekan terbaru, Athletic Bilbao baru saja mendapatkan hasil buruk usai dipaksa menyerah 1:2 oleh Rayo Vallecano. Dalam laga tersebut, tim asuhan Marcelino Garcia ini gagal tampil maksimal setelah permainan mereka diacak-acak oleh tim promosi. Bermain di kandang sendiri ternyata tidak berpengaruh untuk skuad Los Leones.

Bahkan satu gol yang mereka dapatkan di laga kontra Rayo Vallecano kemarin berasal dari gol bunuh diri yang diberikan Rayo Vallecano. Jika tidak ada gol bunuh dini, bisa jadi Bilbao hanya mengakhiri laga tanpa memiliki gol. Selain gagal meraih poin, satu kekalahan ini juga menghentikan kampanye tujuh laga beruntun tanpa kekalahan yang sudah berhasil mereka bangun sebelumnya.

Dari pekan terbaru, Athletic Bilbao terlempar dari lima besar dan kini menghuni posisi kesembilan dengan sembilan poin. Evaluasi besar-besaran harus kembali dilakukan Marcelino Garcia sebagai pelatih agar di laga kontra Valencia Sabtu mendatang bisa kembali memetik poin penuh.

Head-to-Head Kedua Tim : Valencia VS Athletic Bilbao

Valencia selaku tuan rumah di laga kali ini mengusung rekor satu hasil imbang ditambah dua kemenangan beruntun dari total lima penampilan terbaru mereka musim ini. Sayangnya dari dua laga terakhir, skuad Los Murcielagos gagal mengantongi poin usai kalah dari lawan. Dari kelima laga ini, Valencia mencatatkan gol sebanyak 10 kali serta pernah kebobolan sebanyak tujuh kali.

Di sisi lain, Athletic Bilbao sebagai tim penantang menyambut laga ini dengan rekor satu kali kalah dari lima laga terbarunya. Dua laga tercatat sempat berakhir dengan kemenangan beruntun. Sedangkan untuk dua laga lainnya masing-masing berakhir dengan hasil imbang. Melalui kelima laga terhangat ini, Athletic Bilbao mampu mengoleksi lima gol serta kebobolan sebanyak tiga kali.

Prediksi Skor Liga Spanyol: Valencia VS Athletic Bilbao 25 September 2021

Dari rekor pertemuan sebelumnya antara kedua kesebelasan, Valencia memiliki catatan cukup baik. Valencia tercatat di bursa judi bola online berhasil menang atas Athletic Bilbao sebanyak dua kali. Sedangkan Athletic Bilbao baru satu kali menumbangkan Valencia. Meski demikian, dalam tiga laga lainnya kedua klub sudah puas bermain imbang.

Dilihat dari catatan tersebut di atas, memang tuan rumah lebih diunggulkan walaupun tidak menutup kemungkinan laga kali ini berakhir imbang. Akan tetapi catatan laga terbaru musim ini, Athletic Bilbao nampak lebih menjanjikan untuk dijagokan keluar sebagai pemenang. Namun dari semua statistik pertandingan yang ada, laga antara Valencia kontra Athletic Bilbao diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 1 untuk kemenangan tuan rumah.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here