Prediksi Valencia vs AC Milan, I Rossonerri Bakal Coba Menangkan Pertandingan

0
217

Debatbola.com – AC Milan yang baru ditahan imbang klub Ligue 1, Nice bakal kembali turun lapangan dan bertarung dalam laga selanjutnya. Tim asuhan Stefano Pioli itu akan dijadwalkan bertemu wakil La Liga, Valencia pada gelaran uji coba.

Pertandingan antara Valencia vs AC Milan akan diselenggarakan di Estadio Mestalla, dimana Valencia akan bertindak sebagai tuan rumah. Kedua tim bakal saling tarung pada Kamis (5/8) mendatang pukul 01.30 WIB.

Valencia Tidak Akan Menyia-Nyiakan Peran Tuan Rumah

Valencia yang bermain di hadapan pendukung sendiri tidak mau mengecewakan pendukungnya yang telah datang ke stadion. Berbagai strategi bakalan dipakai oleh sang pelatih, Pepe Bordalas pada laga nanti.

Pelatih berusia 57 tahun ini baru saja disahkan sebagai pelatih Los Che pada awal bulan Juli lalu. Maka dari itu, juru taktik asal Spanyol ini dipastikan bakalan merumuskan taktik teranyarnya dan mencoba memainkan seluruh pemain yang tersedia.

Kuat dugaan sang pelatih akan menurunkan formasi 4-4-2. Maxi Gomez dan Manu Vallejo bakalan dipasangkan sebagai penyerang utama pada laga ini. Keduanya bakalan saling bahu membahu menyelesaikan serangan tim dan mencetak gol.

Empat gelandang langsung akan diturunkan oleh Pepe Bordalas. Dua pemain bakalan berposisi sebagai gelandang tengah yaitu Uros Racic dan Koba Koindredi. Sementara dua lainnya bakalan mengisi posisi sayap yakni Denis Cheryshev dan Yunus Musah.

Pertahanan Los Che dinilai akan bergantung kepada empat pemain juga. Dengan dua pemain berstatus sebagai bek sayap yaitu Toni Lato dan Thierry Correia. Sedangkan dua pemain lainnya, Cristian Riveiro serta Mouctar Diakhaby bertugas sebagai palang pintu. Posisi penjaga gawang sendiri diprediksi diperankan Jasper Cillessen.

AC Milan Tak Ingin Kunjungannya Sia-Sia

Bermain jauh dari kandang membuat AC Milan tidak ingin perjalanannya sia-sia. Tim ini diprediksi bakalan menunjukkan perlawanan mereka kepada sang tuan rumah, Valencia di laga uji coba mendatang.

Segenap gabungan antara pemain muda dan senior akan saling bahu membahu mengikuti instruksi sang pelatih. Yang mana Stefano Pioli, arsitek tim bakalan memberikan instruksi agar tim bermain lebih menyerang dengan formasi 4-2-3-1.

Rafael Leao bakal kembali menghuni posisi striker utama pada laga uji coba melawan Valencia. Penyerang asal Portugal itu diduga kuat disokong kinerja dua pemain sayap I Rossoneri, Rade krunic dan Alexis Saelemaekers.

Kemudian di posisi sentral, satu gelandang serang dan dua gelandang tengah disinyalir menjadi tumpuan tim. Brahim Diaz bakal mengisi posisi gelandang serang dan memerankan peran playmaker. Sementara duet Tomasso Pobega dan Sandro Tonali mengisi peran double pivot.

Pertahanan empat bek bakal diusung oleh Stefano Pioli di posisi lini belakang. Duet Theo Hernandez dan Davide Calabria dipastikan menjadi harapan pelatih 55 tahun tersebut di posisi pertahanan sayap tim. Kedua pemain itu diharapkan mampu bertahan dan menyerang sama baiknya.

Selanjutnya di posisi bek tengah, diprediksi bakal dihuni oleh duet bek, Alessio Romagnoli dan Fikayo Tomori. Sementara posisi penjaga gawang tim akan dimainkan oleh kiper yang baru direkrut, Mike Maignan.

Prediksi Bola Antara Valencia vs AC Milan

Bertanding di markas sendiri, bursa sbobet tidak menjagokan Valencia bakal memenangkan pertandingan kali ini. AC Milan yang datang dengan beberapa pemain baru akan mencoba menerapkan permainan menyerangnya.

Mereka nampaknya masih kesal setelah gagal merebut gelar Scudetto pada musim lalu dari Juventus. Malahan mereka harus menjadi penonton tim tetangga, Inter Milan yang berhasil menjuarai Serie A. Diprediksi I Rossoneri dapat memenangkan laga atas Valencia.

Prediksi Skor Valencia vs AC Milan : 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here