Prediksi Vaduz vs Eintracht Frankfurt

Debatbola.com – Bagi tim asal Liechtenstein, Vaduz, lolosnya ke babak kualifikasi ketiga liga Europa merupakan sebuah pencapaian yang terbilang luar biasa. Apalagi pencapaian tersbut diperoleh kala mengalahkan Videoton, tim asal Hongaria yang di musim lalu bermain di kompetisi Eropa.

Namun perjalanan dari Vaduz belum berakhir, karena tim asal Liechtenstein tersebut masih harus menjalani babak kualifikasi ketiga Liga Europa menghadapi tim Bundesliga, Eintracht Frankfurt. Pada leg pertama nanti, Vaduz berharap magis dari Rheinpark Stadion kembali membawa kemudahan dalam mencari kemenangan, seperti halnya saat menumbangkan Breidablik dan Videoton.

Selangkah Lagi Vaduz Bisa Lolos Untuk Pertama kalinya

Mengawali babak kualifikasi pertama menghadapi tim dari Iceland, Breidablik, anak asuhan Mario Flick mampu tampil meyakinkan dengan unggul agregat 2-1. Meskipun di leg pertama harus bermain imbang kala melawat ke Kopavogsvollur markas dari Breidblik. Namun Vaduz mampu memanfaatkan laga kandangnya di Rheinpark Stadion dengan memenangkan laga dengan skor 2-1.

Valuz

Hal positif kembali berlanjut di babak kualifikasi kedua saat menghadapi tim yang memiliki reputasi cukup baik di beberapa musim terakhir pada ajang Liga Europa, dimana Valuz harus berhadapan dengan Videoton. Sempat kalah saat menyambangi markas tim asal Hongaria tersbut, namun lagi – lagi tim besutan Mario Flick mampu tampil trengginas saat bermain di Rheinpark stdaion markasnya.

Kini ambisi dari wakil satu – satunya dari Liechtenstein, untuk melaju pada sebuah ajang Liga Europa selangkah lagi terwujud, bila di babak kualifikasi ketiga mampu mengalahkan wakil Jerman, Eintracht Frankfurt.

Faktor Penunjang Vaduz Bisa Berada di babak Kualifikasi Ketiga

Untuk bisa berada di babak kualifikasi ketiga tentunya bukanlah sebuah perkara mudah, mengingat ada banyak tim berkualitas yang bersaing untuk bisa merebut tiket lolos ke Liga Europa musim depan. Bahkan ada banyak tim – tim unggulan yang harus tersingkir akibat kalah bersaing di babak kualifikasi pertama. Terlebih lagi, Vaduz sendiri, bisa melenggang ke babak kualifikasi ketiga, juga dipengaruhi faktor – faktor penting.

Mohamed Coulibaly

Andil Besar dari Mohamed Coulibaly

Pencapaian luar biasa dari Vaduz, merupakan sebuah kejutan yang terjadi pada babak kualifikasi Liga Europa musim ini. Pasalnya tim asal Liechtenstein ini, mampu melewati berbagai hadangan lawan yang terbilang memiliki reputasi lebih baik.

Namun di balik semua itu, dua gol dari Mohamed Coulibaly merupakan penentu perjuangan dari tim besutan Mario Flick bsa melewati setiap babak kualifikasi sebelumnya. Satu gol saat menghadapi Breidblik dan satu gol lagi saat menghadapi Videoton, membuktikan jika pemain asal Prancis tersebut memiliki andil besar membawa Vaduz bisa berada di babak kualifikasi ketiga.

Mampu Memanfaatkan laga Kandang

Tidak bisa dipungkiri jika Rheinpark Stadion, markas dari Vaduz merupakan faktor yang banyak mempengaruhi kesuksesan dari tim asal Liechtenstein bisa melewati setiap babak dengan keunggulan agregat.

Baik itu ada saat menjalani babak kualifikasi pertama, yang mampu mengungguli Brediblik dengan agregat 2-1, dan juga pada saat menjalani babak kualifikasi kedua menghadapi Videoton. dimana anak asuh dari Mario Flick mampu come back saat berlaga di Rheinpark Stadion.

Rotasi Akurat dari Mario Flick

Sebagai juru racik dari Valuz, pelatih berkebangsaan Liechtenstein, Mario Flick telah sukses menjalankan tugasnya dengan baik. Meskipun disebukan dengan agenda di Liga Challenge, namun Flick mampu merotasi kedalaman anak asuhnya dengan sangat baik. Bahkan sebuah pergantian pemain krusial kala menghadapi Videoon, merupakan keputusan yang sangat akurat dan membuat Valuz meraih kemenangan.

Adi Hutter

Adi Hutter Termotivasi Untuk Bisa Lampaui Pencapaian Musim lalu

Sebagai tim yang di musim lalu menjadi semi finalis Liga Europa, tentu saja Eintracht Frankfurt sangat diunggulkan untuk bisa lolos kembali di ajang Liga Europa. Apalagi sang arsitek tim, Adi Hutter sangat termotivasi untuk bisa melampaui pencapaian musim lalu, yang hanya sanggup berada di partai semi final kala mengalami kekalahan dari Chelsea.

Namun di musim ini Adi Hutter memiliki sedikit perbedaan komposisi kedalaman sekuat tim besutannya. Mengingat sang striker andalannya Luka Jovic telah resmi hengkang ke Real Madrid di bulan Juli.

Prediksi Skor Malam Ini : Vaduz 2 – 2 Eintracht Frankfurt

Perkiraan Susunan Pemain Vaduz vs Eintracht Frankfurt :

(Vaduz) : Büchel; Simani, Göppel, Dorn, Schmid, Antoniazzi, Prokopic, Wieser, Coulibaly, Sutter, Çiçek.
Manager : Mario Frick.

(Frankfurt) : Wiedwald; Da Costa, Touré, N’Dicka, Hasebe, Kostic, Torró, Kohr, Kamada, Paciência, Joveljic.
Manager : Adolf Hutter.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Vaduz vs Eintracht Frankfurt

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Vaduz
04/08/19 CHL Stade Lausanne-Ouchy 3-3 Vaduz
02/08/19 UEL Vaduz E2-0 Fehérvár
28/07/19 CHL Vaduz 2-0 FC Schaffhausen
26/07/19 UEL Fehérvár 1-0 Vaduz
21/07/19 CHL Kriens 1-0 Vaduz
  • 5 Laga Terakhir Eintracht Frankfurt
02/08/19 UEL Frankfurt 2-1 Flora
28/07/19 CLF Wels 0-7 Frankfurt
26/07/19 UEL Flora 1-2 Frankfurt
13/07/19 CLF Luzern 1-3 Frankfurt
11/07/19 CLF Young Boys 5-1 Frankfurt

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here