Prediksi Uzbekistan vs Singapore: Peluang Untuk Lolos

0
861
Prediksi Uzbekistan vs Singapore 8 Juni 2021

Debatbola.com  –  Timnas Uzbekistan akan menjamu timnas Singapore pada babak kualifikasi grup D Piala Dunia Zona Asia 2022, Selasa (8/6/21), di King Fahd International Stadium. Peluang tim nasional Uzbekistan tampaknya masih sedikit terlihat. Tentunya menghadapi tim nasional Singapore tidak akan menjadikan kendala yang merepotkan.

  • Memanfaatkan Kesempatan yang Ada

Kini tim nasional Uzbekistan menghadapi lawan yang sudah pernah mereka kalahkan. Meskipun memang pertemuan tersebut sudah terjadi satu tahun silam.

Namun sejatinya tim nasional Uzbekistan mampu lebih baik dari segi apapun. Mereka pun tampaknya sedang berusaha berada di tempat terbaik dengan beberapa upaya yang telah dilakukan.

Contohnya mereka mampu memenangkan 3 laga dalam 5 kali pertandingan. Meskipun tim nasional Uzbekistan harus kalah dalam dua pertandingan saat menghadapi tim nasional Saudi Arabia 3-2 dan tim nasional Palestina 2-0.

Namun dalam segi kekuatan mereka tampaknya layak untuk terus mengejar peruntungannya di Kualifikasi Piala Dunia ini. Sejauh ini saingan mereka yang terdekat adalah tim nasional Palestina.

Meskipun sempat kalah melawan tim nasional Palestina namun tampaknya mereka masih sangat aman. Kini tim nasional Uzbekistan mampu mengoleksi 9 poin sehingga hanya selisih 2 poin saja dari tim nasional Arab Saudi.

Apapun yang sedang mereka lakukan adalah dengan terus memperbaiki setiap lini. Apalagi memperbaiki lini pertahanan dimana terkadang mereka tidak mampu fokus untuk mempertahankan kemenangan saat memimpin skor.

Prediksi Uzbekistan vs Singapore 8 Juni 2021
Sumber : https://media.apnarm.net.au/media/images/2019/01/18/imagev1e28b2
  • Belajar Dari Kemenangan Lalu

Sangat wajar bila kini tim nasional Uzbekistan tidak mengetahui kondisi terbaru lawannya. Khususnya tim nasional Singapore yang mungkin sudah melakukan perombakan karena memang sudah satu tahun kompetisi ini dihentikan.

Namun sejatinya pelatih tim nasional Uzbekistan yaitu Vadim Abramov pastinya sudah mempelajari pergerakan mereka kala menundukan lawan 3-1. Saat itu pergerakan anak asuhnya tampak sangat piawai dalam segala lini khususnya lini tengah mereka.

Kemenangan yang telah silam tersebut tentunya masih dapat menjadikan modal untuk lebih baik lagi. Karena bila dilihat fisik pemain tim nasional Uzbekistan mampu sedikit lebih unggul dari tim nasional Singapura.

Saat leg pertama tim nasional Uzbekistan mampu membuat gol lebih cepat lewat torehan Odil Akhmedov di menit ke-15. Skor 1-0 ternyata bertahan cukup lama sebelum saatnya tim nasional Singapore membalasnya di tambahan waktu babak pertama.

Setelah imbang 1-1 Vadim Abramov sedikit mengubah pola penyerangan. Hal itu tampaknya cukup berhasil dan membuahkan gol di menit ke-51 lewat aksi individu Eldor Shomurodov.

Pertandingan pun tampaknya berjalan sangat sengit. Pada akhirnya sebelum peluit pertandingan selesai Eldor Shomurodov mampu menggandakan golnya dan skor 3-1 bertahan sampai akhir.

  • Masih Belum Cukup Kuat Dan Konsisten

Tentunya dengan apa yang mereka dapatkan di leg pertama menjadikan tim nasional Singapore harus memperbaiki setiap lini. Sedangkan sejauh ini tim nasional Singapore masih terus mengembangkan formasi dan strategi yang cocok.

Meskipun sebenarnya hasil yang mereka usahakan kurang maksimal dan tampak lebih buruk. Saat babak kualifikasi Piala Dunia ini berjalan lagi mereka harus terbantai keras oleh tim nasional Palestina 4-0.

Tentu saja hal tersebut cukup membuat mereka terpukul. Kini tim nasional Singapore harus berada di posisi keempat dengan 7 poin saja.

Prediksi Uzbekistan vs Singapore 8 Juni 2021
Sumber : https://static.straitstimes.com.sg/s3fs-public/styles/article
  • Berusaha Tampil Maksimal

Dengan kekuatan yang dimiliki tim nasional Uzbekistan tampaknya mereka akan diunggulkan dalam laga ini. Meskipun tentu timnas Singapore tidak akan menyerah begitu saja. Laga kali ini diprediksi judi bola online akan dimenangkan oleh tim nasional Uzbekistan.

Baca Juga : Prediksi Jerman vs Latvia 8 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Uzbekistan vs Singapore :

(Uzbekistan) : E. Suyunov; M. Khalmukhamedov, O. Zoteev, Y. Krimets, U. Eshmuradov, A. Ismatullaev, S. Kodirkulov, Abror Ismailov, J. Jaloliddinov, I. Sergeev, B. Abdixolikov.

Manager : V. Abramov.

(Singapore) : I. Mahbud; M. Mohana, N. Nazari, S. Hamzah, A. Kumar, Irfan Fandi, S. Sulaiman, G. Quak Jun Yi, Y. Hanapi, H. Nor, Ilhan Fandi.

Manager : T. Yoshida.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Uzbekistan vs Singapore
15/10/19WQASingapore1-3Uzbekistan
07/06/08WQAUzbekistan3-0Singapore
02/06/08WQASingapore3-7Uzbekistan
  • 5 Laga Terakhir Uzbekistan
29/03/21FRIUzbekistan0-1Iraq
26/03/21NOFUzbekistan2-1Ghana A’
15/02/21FRIUzbekistan2-0Jordan
17/11/20FRIUzbekistan1-2Iraq
12/11/20FRIUzbekistan0-1Syria
  • 5 Laga Terakhir Singapore
04/06/21WQAPalestine4-0Singapore
29/05/21FRISingapore1-1Afghanistan
19/11/19WQAYemen1-2Singapore
14/11/19WQAQatar2-0Singapore
10/09/19WQASingapore2-1Palestine

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here