Prediksi Utrecht vs Vitesse : Kedua Tim Akan Tunjukkan Penampilan Terbaiknya

0
869
Prediksi Utrecht vs Vitesse

Debatbola.com – Babak final play off ke Liga Europa dari Kompetisi Eredivisie untuk musim depan menghadirkan pertemuan antara Utrecht menghadapi Vitesse. Pada sistem play off ini, kedua tim bermain dua leg, untuk leg pertama Utrecht mendapatkan giliran menjadi tim kandang. Situasi ini jelas harus bisa dimaksimalkan oleh Utrecht untuk meraih kemenangan tanpa kebobolan, karena bila sampai kebobolan di kandang sendiri tentu saja di le kedua nanti beban bisa menjadi semakin berat. Bagi Vitesse situasi saat ini menjadi kesempatan untuk mencari gol tandang, dengan begitu di leg kedua nanti bisa tampil lebih lepas.

Sebelum mencapai babak Final play off menuju ke Liga Europa, Utrecht sendiri sanggup mengalahkan Heracles di babak semi final Play off. Pada babak tersebut Utrecht memenangkan laga baik saat bertandang dengan kemenangan 0-2 dan juga di kandang sendiri dengan kemenangan 3-0. Dengan keunggulan agregat 5-0 Utrecht tanpa hambatan bisa menembus ke partai puncak babak play off dan kini siap menghadapi Vitesse. Bila di lihat dari klasemen akhir di Eredivisie, maka posisi dari Utrecht berada di bawah dari posisi Vitesse, dimana Utrecht berada di posisi 6 dengan 53 poin dan Vitesse di posisi 5 dengan poin sama.

Vitesse sendiri berhasil menembus ke babak final play off setelah mengatasi perlawanan sengit dari Groningen. Sempat kalah di leg pertama dengan skor 2-1, Vitesse memiliki beban untuk menang di leg kedua saat berlaga di kandang sendiri. Pada laga di leg kedua Vitesse tampil impresif karena mulai menyerang semenjak menit pertama, dan 2 menit berjalan gol sudah tercipta oleh Odegaard dan 2 gol tambahan menyusul melalui Tim matavz. Unggul 3 gol di babak pertama membuat Vitesse bertahan di babak kedua dan kubu Groningen hanya sanggup memperkecil keadaan 1 gol. Laga tersebut pun bisa di menangkan oleh Vitesse dengan skor 3-1 dengan keunggulan agregat 4-3.

Utrecht vs Vitesse

Utrecht Perlihatkan Tajinya di babak Play Off

Kemenangan di babak semi final Play off menuju ke Liga Europa, menunjukkan jika Utrecht merupakan kandidat terkuat menjadi wakil dari Eredivise di kancah kompetisi tersebut. Bahkan kemenangan dari Utrecht didapatkan di dua leg langsung, baik saat di kandang dan juga tandang. Kesuksesan lolos ke partai final babak play off setidaknya juga mengakhiri rentetan buruk di saat Utrecht bertandang. Selain hal ini menjadi hasil positif bagi Utrecht, juga meyakinkan bagi tim lainnya jika Utrecht benar – benar layak menuju ke Liga europa.

Namun kini tantangan hadir di partai puncak karena pertemuan dengan Vitesse tampaknya tidak begitu mulus. Dari 5 pertemuan terakhir tampak jika Utrecht hanya mampu menang sekali, sedangkan kubu Vitesse sudah menang sebanyak 3 kali. Salah satu kemenangan dari Vitesse juga terjadi di musim ini, pada pertandingan tersebut Vitesse menang dengan skor 2-1. Hal lebih buruk didapatkan Utrecht du musim lalu karena mengalami kekalahan saat bertandang dan juga menjadi tuan rumah. Dari catatan tersebut tampaknya Utrecht wajib waspada dan mengantisipasi setiap penyerangan dari Vitesse.

Utrecht vs Vitesse

Vitesse Lebih Produktif di Musim

Situs online agen judi bola resmi melihat ada keunggulan lain dari Vitesse bila dibandingkan dengan Utrecht, dimana, kubu Vitesse memiliki tingkat produktivitas yang cukup baik. Hal ini ditunjukkan saat musim reguler berjalan dimana Vitesse telah memasukan sebanyak 70 gol dan kemasukan 51 gol. Catatan tersebut tampak lebih baik dari kubu dari Utrecht dimana telah memasukan gol sebanyak 60 gol dan kemasukan sebanyak 51. Berbeda selisih 10 gol membuat posisi dari Vitesse satu strip lebih baik di klasemen akhir Eredivisie musim ini.

Dengan tingginya produktivitas gol dari kubu Vitesse maka tak heran juga bila kubu dari Vitesse juga memiliki pemain yang sangat ganas di depan gawang. Sejauh ini Brian Linssen menjadi pemain paling produktif dengan 12 gol bagi tim Vitesse. Torehan gol tersebut lebih unggul daripada pencetak gol terbanyak bagi kubu Utrecht yakni Simon Gutafson yang baru mengemas 10 gol di musim ini.

Prediksi Skor Bola : Utrecht 1 – 1 Vitesse

Baca Juga : Prediksi Nice Vs Monaco, Liga Prancis 25 Mei 2019

Susunan Pemain Utrecht Vs Vitesse :

(Utrecth) : Jensen, Janssen, Bergstrom, Klaiber, Strieder, Bazoer, Gavory, Simon Gustafson, Kerk, Dessers, Boussaid.
Manager : D.Advocaat

(Vitesse) : Pasveer, Buttner, van der Werff, Karavaev, Doekhi, Serero, Foor, Odegaard, Matavz, Linssen, Dauda.
Manager : L.Slutskiy

Statistik Kedua Tim :
  • H2H Utrecht Vs Vitesse
14/04/19EREUtrecht0-0Vitesse
11/11/18EREVitesse2-1Utrecht
20/05/18EREUtrecht1-2Vitesse
16/05/18EREVitesse3-2Utrecht
11/03/18EREUtrecht5-1Vitesse
  • 5 Laga Terakhir Utrecht
21/05/19EREUtrecht3-0Heracles
18/05/19EREHeracles0-2Utrecht
16/05/19EREUtrecht3-1Heerenveen
12/05/19EREAjax4-1Utrecht
25/04/19EREUtrecht2-1Fortuna Sittard
  • 5 Laga Terakhir Vitesse
22/05/19EREVitesse3-1Groningen
19/05/19EREGroningen2-1Vitesse
16/05/19EREVVV1-3Vitesse
12/05/19EREVitesse6-1De Graafschap
24/04/19EREAjax6-1Vitesse

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here