Prediksi USA vs Venezuela

Debatbola.com – Di Laga Friendlies pekan ini akan mempertemukan timnas USA vs Venezuela. Kedua tim akan kembali berlaga untuk memperbaiki penampilan mereka setelah menhgalami kekalahan pada laga sebelumnya. Pertandingan kali ini akan berlangsung di markas timnas USA, Nippert Stadium. Sebagai tim tuan rumah, USA tentunya memiliki keunggulan untuk bisa merebut kemenangan pada pertandingan kali ini. Namun, timnas Venezuela tak akan mudah untuk dijatuhkan karena mereka memiliki para pemain terbaiknya untuk bisa menjadi pemenang pada pertandingan kali ini.

Berdasarkan laporan situs bola agen judi online terpercaya, Diatas kertas, USA memang memiliki keunggulan dengan meraih tiga kemenangan pada tiga pertandingan friendlies sebelumnya, sedangkan Venezuela hanya meraih 1 kemenangan saja pada tiga pertandingan sebelumnya. Hal tersebut yang membuat USA merasa sangat yakin bisa merobohkan lawannya kali ini. Akan tetapi, Amerika Serikat tidak boleh gegabah karena lawannya kemungkinan besar akan menggunakan strategi yang berbeda untuk merebut kemenangan pada pertandingan kali ini.

Keyakinan timnas USA ini semakin besar karena pemain terbaiknya sedang dalam kondisi prima dan berambisi besar untuk merebut kemenangan setelah kalah dari timnas Jamaica pada laga yang berlangsung dini hari tadi. Berbeda dengan timnas USA, Venezuela tetap harus waspada karena mereka kini berada dalam kondisi terpuruk setelah mengalami satu kali imbang dan satu kekalahan dengan skor akhir 3-1 atas timnas Mexico. Kekalahan tersebut membuat lini serang timnas Venezuela semakin patah semangat, ditambah mereka harus berhadapan dengan lawan yang sulit kali ini.

USA vs Venezuela

Peluang Timnas USA Menang Diprediksi Besar

Tim asuhan Gregg Berhalter tersebut diprediksi bisa merebut kemenangan dengan mudah saat berhadapan dengan timnas Venezuela pada pertandingan kali ini. Walau mengalami kekalahan pada pertandingan dini hari tadi saat berhadapan dengan timnas Jamaica dengan skor akhir 0-1. Timnas USA berambisi besar untuk bisa menang pada laga kali ini. Beruntungnya, para pemain di timnas Amerika Serikat tidak ada yang mengalami cedera sehingga mereka bisa kembali bermain pada laga di akhir pekan ini. Berhalter sepertinya akan kembali menurunkan formasi yang sama saat berhadapan dengan timnas Jamaica.

Zack Steffen akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang mereka dari serangan para pemain serang lawan. Sedangkan Tim Ream, Omar Gonzales dan Matthew Miazga akan kembali mempertahankan kotak penalti timnya dari terobosan serangan pemain timnas Venezuela. Di lini serang, timnas Amerika Serikat akan kembali memanfaatkan ketangkasan dari Joshua Sargent untuk membobol gawang timnas Venezuela.

Dengan kombinasi pemain tersebut, timnas USA berharap bisa bermain dengan konsisten dan bisa merebut kemenangan di laga kali ini tanpa mengalami masalah yang berarti. Walau diprediksi bisa merebut kemenangan pada laga kali ini, timnas Amerika Serikat harus waspada karena lawannya kali ini sama-sama berambisi untuk bisa merebut kemenangan untuk memperbaiki catatan rekor mereka.

USA vs Venezuela

Venezuela Tak Mau Kembali Alami Kekalahan

Setelah mengalami kekalahan telak saat berhadapan dengan timnas Mexico pada pertandingan yang berlangsung dini hari tadi. Venezuela lantas berambisi untuk bisa mengalahkan timnas dari negara adidaya, Amerika Serikat. Namun hal tersebut tak akan mudah didapatkan. Pasalnya, timnas USA akan menurunkan para pemain andalannya untuk membobol gawang mereka pada pertandingan akhir pekan nanti. John Murillo sepertinya akan kembali di turunkan oleh Martino untuk memberikan tekanan pada lini pertahanan timnas Amerika Serikat. Permainan Murillo pada pertandingan sebelumnya mampu membuat timnas Meksiko kelimpungan dan akhirnya mencetak satu gol yang menjadi gol tunggal pada pertandingan tersebut untuk timnas Venezuela.

Sedangkan di lini bertahan Martino akan menurunkan Emmanuel Orozco untuk mempertahankan gawang mereka dari serangan lawan-lawannya. Lalu ada Jesus Gallardo, Diego Reyes, Nestor Araujo dan Fernando Navarro akan kembali bertahan di lini belakang. Mortino juga kabarnya akan merubah strategi bermain mereka agar bisa merebut kemenangan pada laga kali ini. Timnas Venezuela wajib tampil konsisten dan tetap fokus pada pertandingan jika ingin mengalahkan lawannya kali ini. Pasalnya, USA dipastikan akan menggempur lini pertahanan mereka dengan permainan menyerang sehingga mereka akan kesulitan untuk menang jika tidak bisa menjaga konsistensi permainan mereka.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : USA 2 – 1 Venezuela

Baca Juga : Prediksi Brazil Vs Honduras, Laga Persahabatan 10 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Amerika Serikat vs Venezuela :

(Amerika Serikat) : Steffen; Gonzalez, Ream, Miazga, Robinson, Arriola, Trapp, Roldan, Yueill, Mihailovic, Sargent.
Manager : Gregg Berhalter.

(Venezuela) : Farinez; Rosales, Villanueva, Osorio, Hernandez, Rincon, Murillo, Moreno, Herrera, Rondon, Machis.
Manager : Rafael Edgar Ochoa.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Amerika Serikat vs Venezuela
04/06/17 PER Amerika Serikat 1-1 Venezuela
22/01/12 PER Amerika Serikat 1-0 Venezuela
27/05/06 PER Amerika Serikat 2-0 Venezuela
30/03/03 PER Amerika Serikat 2-0 Venezuela
  • 5 Laga Terakhir Amerika Serikat
06/06/19 PER Amerika Serikat 0-1 Jamaica
27/03/19 PER Amerika Serikat 1-1 Cili
22/03/19 PER Amerika Serikat 1-0 Ekuador
03/02/19 PER Amerika Serikat 2-0 Kosta Rika
28/01/19 PER Amerika Serikat 3-0 Panama
  • 5 Laga Terakhir Venezuela
06/06/19 PER Meksiko 3-1 Venezuela
02/06/19 PER Venezuela 1-1 Ekuador
29/05/19 PER Venezuela BATAL Trinidad Tobago
26/03/19 NOF Catalonia 2-1 Venezuela
23/03/19 PER Argentina 1-3 Venezuela

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here