Prediksi Uruguay vs Peru

Debatbola.com – Uruguay harus menjalani laga tidak mudah babak perempat final Copa America 2019, karena harus menghadapi Peru. Mengingat Peru merupakan kontestan Piala dunia 2018 dan menjadi salah satu perwakilan dari zona Conmebol, tentu saja kubu Uruguay tidak bisa menganggap remeh Peru. Apalagi kubu Peru sendiri memiliki catatan yang cukup baik di beberapa tahun terakhir, hal ini bisa menjadi ancaman serius bagi kubu Uruguay. Karena kubu Uruguay sendiri tentunya sangat berambisi menjadi juara Copa America yang sudah lama tidak dirasakan kembali.

Kesuksesan Uruguay menjadi juara Grup C, membuat langkah menuju babak perempat final di Copa America 2019 sedikit ringan. Hal ini dikarenakan kubu Uruguay harus menghadapi posisi 3 terbaik, bahkan kesuksesan kubu Uruguay menjadi juara Grup sendiri tidak terlepas dari kerja keras di laga terakhir babak penyisihan. Kubu Uruguay sendiri tergabung di Grup C bersama dengan Chile, Jepang dan juga Ekuador, dari keseluruhan laga Uruguay sukses mengemas 7 poin dan terpaut 1 poin dari Chile yang menjadi runner up di Grup C. Persaingan di grup C sendiri terbilang sangat ketat, dimana setiap tim harus menentukan nasibnya di laga terakhir.

Berbeda halnya dengan Peru, dimana harus merelakan posisi nya di laga – laga akhir babak penyisihan. Agen judi bola online terpercaya menyatakan bahwa lolos nya Peru sendiri karena berada di posisi 3 terbaik dengan raihan 4 poin dari 2 laga yang dijalani, sebenarnya kubu Peru bisa menjadi juara grup atau bahkan menjadi runner up jika tidak kalah di laga terakhir dari tuan rumah. Tergabung di Grup A bersama dengan Venezuela, Bolivia dan juga tuan rumah Brazil, Peru hanya bisa meraih 1 kemenangan, 1 kali seri dan 1 kali mengalami kekalahan.

Uruguay vs Peru

Uruguay Memiliki Kans Untuk Menang

Meskipun sempat terseok – seok di dua laga awal babak penyisihan Grup C, kala tertahan imbang oleh Jepang dengan skor 2-2. Namun tampaknya kubu Uruguay bisa membuktikan kapasitasnya sebagai juara Copa America 15 kali, dan sukses mengalahkan Chile sang juara bertahan di babak penyisihan terakhir dengan skor 1-0. Kemenangan tersebut sekaligus menempatkan posisi Uruguay menjadi juara Grup C dan membuat langkahnya ke babak perempat final menjadi sedikit lebih ringan, dimana lawan yang dihadapi dicari dari posisi 3 terbaik.

Pada babak Perempat final Copa America kali ini, Uruguay harus menghadapi Peru yang bisa menjadi kuda hitam. Terlepas dari itu, kubu Uruguay setidaknya memiliki catatan yang baik kala harus berhadapan dengan Peru, karena dari 5 pertemuan terakhir Uruguay sukses menang sebanyak 4 kali dan kalah satu kali dari Peru. Pada pertemuan terakhir kubu Uruguay harus kalah dari Peru dengan skor 2-1, laga tersebut merupakan ajang kualifikasi Piala Dunia. Hasil tersebut juga bisa menjadi ancaman bagi kubu Uruguay agar selalu fokus terhadap serangan yang dilancarkan kubu Peru.

Uruguay vs Peru

Peru Belum Bisa Bersaing dengan Tim Besar

Kekalahan telak dari sang tuan rumah Copa Amrica 2019 dengan skor 5-0, menjadi sebuah tamparan keras bagi Peru dan menyiratkan jika Peru masih belum bisa bersaing dengan tim besar sekelas Brazil. Apalagi kubu Peru terkesan kurang begitu spesial di babak penyisihan, mengingat hanya sanggup menang 1 kali dan bermain imbang satu kali. Kini kubu Peru harus menghadapi Uruguay, dengan memiliki segudang prestasi di kancah internasional, situasi ini jelas menjadi pembeda dimana kubu Uruguay memiliki reputasi yang menjanjikan dibandingkan dengan Peru.

Apalagi bila melihat dari kedalaman pemain, sangat kontras jika kubu Uruguay diisi oleh beberapa pemain yang bermain di berbagai liga top Eropa. Pada posisi penyerang saja ada nama Luis Suarez dan Edison Cavani, kedua pemain bintang tersebut sejauh ini telah sukses mencetak masing – masing 2 gol. Sementara itu di kubu Peru ada salah satu sosok senior yang tidak boleh dikesampingkan, seperti halnya dengan Jeferson Farfan. Hal ini dikarenakan, Farfan telah sukses mencetak 1 gol dan menjadi salah satu pemain yang bisa membangkitkan semangat para pemain Peru lainnya.

Prediksi Skor Bola Copa America Malam Ini : Uruguay 3 – 1 Peru

Baca Juga : Prediksi Haiti Vs Kanada, Gold Cup 30 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay vs Peru :

(Uruguay) : Muslera; Caceras, Godin, Gimenez, Gonzalez, Lodeiro, De Arrascaeta, Bentancur, Valverde, Suarez, Cavani.
Manager : Oscar Tabarez.

(Peru) : Gallese; Advincula, Trauco, Araujo, Abram, Farfan, Yotun, Cueva, Tapia, Guerrero, Polo.
Manager : Ricardo Gareca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Uruguay vs Peru
29/03/17 WQS Peru 2-1 Uruguay
30/03/16 WQS Uruguay 1-0 Peru
07/09/13 WQS Peru 1-2 Uruguay
11/06/12 WQS Uruguay 4-2 Peru
20/07/11 COA Peru 0-2 Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Uruguay
25/06/19 COA Cili 0-1 Uruguay
21/06/19 COA Uruguay 2-2 Jepang
17/06/19 COA Uruguay 4-0 Ekuador
08/06/19 FRI Uruguay 3-0 Panama
25/03/19 CHC Thailand 0-4 Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Peru
23/06/19 COA Peru 0-5 Brasil
19/06/19 COA Bolivia 1-3 Peru
16/06/19 COA Venezuela 0-0 Peru
10/06/19 FRI Peru 0-3 Kolombia
06/06/19 FRI Peru 1-0 Kosta Rika

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here