Prediksi Uruguay vs Jepang

Debatbola.com – Uruguay tentu saja berniat untuk bisa meraih poin sempurna di laga lanjutan babak penyisihan Copa America 2019 kala berhadapan dengan Jepang. Tergabung di Grup C, Uruguay bersaing dengan beberapa negara lain seperti Chile, Japan, dan juga Ekuador. Untuk bisa mengunci jatah lolos dari babak penyisihan, maka di laga kali ini wajib untuk meraih kemenangan, supaya di laga terakhir bisa lebih tengah kala menghadapi Chile sang jura bertahan. Jepang sendiri merupakan tim undangan di ajang Copa America kali ini bersama dengan Qatar yang tergabung di Grup B.

Uruguay sendiri kini tengah berada di posisi pertama dengan Chile di Grup C, pasalnya poin dan juga selisih gol yang diraih sama. Situasi ini tentu saja menambah aroma persaingan menjadi sengit, dimana Uruguay harus menghadapi Jepang yang bisa saja memberikan kejutan di laga nanti. Apalagi kubu Uruguay tentunya ingin menjadi juara grup, maka raihan poin sempurna wajib diraih di setiap laga. Hal ini perlu dilakukan supaya bisa mengungguli kubu Chile, mengingat keduanya sukses meraih kemenangan di laga perdana dengan jumlah gol yang sama.

Bagi Jepang harapan untuk dari babak penyisihan dirasa semakin berat, karena belum bisa meraih poin satu pun setelah kalah di laga perdana. Namun setidaknya di ajang Copa America ini, kubu Jepang bisa berjuang untuk mencari poin supaya bisa menembus posisi 3 besar terbaik di babak penyisihan. Bila hal tersebut bisa diperoleh, maka Jepang bisa bersaing di babak selanjutnya, situasi ini sendiri bisa direalisasikan apabila kubu Jepang berhasil meraih poin baik di laga ini ataupun di laga pamungkas nanti. Situs online judi bola terpercaya melihat potensi untuk meraih kemenangan setidaknya sangat terbuka karena Jepang memiliki catatan impresif di pertemuan terakhir.

Uruguay vs Jepang

Uruguay Wajib Menjaga Fokus Bermain

Meskipun di laga perdana kubu Uruguay sukses meraih kemenangan saat menghadapi Ekuador dengan skor 4-0. Namun menghadapi Jepang situasinya bisa berbeda, karena walaupun kubu Jepang tidak bermain baik di laga pertama, setidaknya ada beberapa catatan lain yang juga perlu diperhatikan. Kubu Uruguay sendiri mengalami kekalahan saat pertemuan terakhir dari Jepang di sebuah ajang dengan nama Kirin Cup. Pada ajang tersebut Uruguay sendiri kalah dengan skor 4-3 dari Jepang. Kekalahan ini jelas menjadi sebuah indikasi bahwa kubu Jepang bisa mengancam Uruguay di ajang Copa America.

Terlepas dari pertemuan tersebut kubu Jepang wajib melakukan serangkaian hal yang sifatnya menyerang, karena dengan penyerangan kubu Uruguay bisa memiliki potensi menang lebih besar. Hal ini karena dari sejumlah pertemuan terakhir dengan jepang bisa diatasi dengan baik, terlepas dari kekalahan di pertemuan terakhir, kubu Uruguay telah sukses menang sebanyak 3 kali dari Jepang. Dari dominasi kemenangan yang jauh lebih banyak, bisa menjadi gambaran bahwa kubu Uruguay bisa berada dalam situasi yang baik apabila bermain dengan pola permainan menyerang, seperti yang dilakukan pada saat menghadapi Ekuador.

Uruguay vs Jepang

Jepang Masih Belum Bisa Adaptasi

Sebagai tim undangan, tentu saja Jepang merasakan situasi berbeda di ajang Copa America karena pola permainan dari America latin jelas berbeda. Hal ini terlihat dari laga perdana Jepang yang berakhir dengan kekalahan pada saat berhadapan dengan Chile. Pada laga perdana tersebut Jepang kalah dengan skor 4-0 bahkan lebih dari itu kekalahan tersebut semakin memberatkan langkah jepang untuk bisa lolos dengan predikat yang lebih baik. Karena bila lolos dari posisi 3 atau dua, tentu di sistem gugur harus menghadapi tim tangguh dari Grup lainnya.

Namun fokus yang harus menjadi prioritas utama jepang adalah dengan menjaga ketat setiap pemain ganas dari kubu Uruguay. Seperti halnya dengan Suarez dan juga Edison Cavani, kedua pemain bintang tersebut, menjadi pemain andalan bahkan di laga perdana kedua pemain tersebut menjadi penyelamat bagi Uruguay dengan gol yang diciptakannya. Raihan tersebut jelas menjadi sebuah ancaman bagi lini pertahan Jepang yang porak poranda di laga perdana, bila Jepang bisa menjaga beberapa pemain kunci dari Uruguay, tentu hasil positif bisa direalisasikan.

Prediksi Skor Bola Copa America : Uruguay 2 – 1 Jepang

Baca Juga : Prediksi Nicaragua Vs Haiti, Gold Cup 21 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay vs Jepang :

(Uruguay) : Muslera; Caceres, Godin, Gimenez, Lodeiro, Vecino, Laxalt, Nandez, Bentancur, Suarez, Cavani.
Manager : Oscar Tabarez.

(Jepang) : Osako; Ueda, Nakayama, Tomiyasu, Sugioka, Shibasaki, Nakajima, Teruki Hara, Kubo, Maeda, Ueda.
Manager : Hajime Moriyasu.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Uruguay vs Jepang
16/10/18FRIJepang4-3Uruguay
05/09/14FRIJepang0-2Uruguay
14/08/13FRIJepang2-4Uruguay
20/08/08FRIJepang1-3Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Uruguay
17/06/19COAUruguay4-0Ekuador
08/06/19FRIUruguay3-0Panama
25/03/19CHCThailand0-4Uruguay
22/03/19CHCUruguay3-0Uzbekistan
21/11/18FRIPrancis1-0Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Jepang
18/06/19COAJepang0-4Cili
09/06/19FRIJepang2-0El Salvador
05/06/19FRIJepang0-0Trinidad Tobago
26/03/19FRIJepang1-0Bolivia
22/03/19FRIJepang0-1Kolombia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here