Prediksi Uruguay vs Chile: Terus Mencoba Meraih Keberuntungan

0
Prediksi Uruguay vs Chile 22 Juni 2021

Debatbola.com  –  Uruguay akan melawan Chile pada ronde lanjutan Copa America – Amerika Selatan 2020/21, Selasa (22/6/21) di Arena Pantanal Stadium. Sejauh ini timnas Chile mampu lebih baik setelah menemukan kemenangannya di ronde yang lalu. Disamping itu bagi timnas Uruguay laga kali ini akan menjadi ujian yang menyulitkan.

  • Memanfaatkan Modal Pertama

Kemenangan di ronde kedua termasuk salah satu modal yang baik bagi timnas Chile. Apalagi kini mereka akan menghadapi timnas Uruguay yang mungkin akan lebih menekankan untuk bertahan.

Menghadapi tim yang memakai strategi parkir bus memang akan menyulitkan. Tentu saja timnas Chile akan lebih diunggulkan bila mereka mampu secara cerdik memecah kebuntuan.

Namun yang harus diwaspadai adalah kekerasan tim lawan saat jalani laga penting ini. Sangat wajib bagi Martin Lasarte untuk menghindari tim dari cidera.

Apalagi agenda Copa America ini termasuk agenda yang cukup panjang dan melelahkan. Disamping itu Martin pun perlu mendisiplinkan pemain agar tidak terpancing oleh kebiasaan tim lawan untuk melakukan pelanggaran yang tidak perlu.

Sejauh ini formasi yang diturunkan oleh Martin Lasarte sedikit cukup berani dan mampu efektif. Dengan menurunkan tiga penyerang dan tiga gelandang membuat pergerakan mereka lebih dinamis untuk hadapi tim yang cenderung menanamkan formasi bertahan.

Kesuksesan strategi tersebut tentunya tidak terlepas dari konsentrasi dan kredibilitas para pemainnya. Mereka harus tampil lebih efektif dan efisien untuk menciptakan peluang.

Sumber : https://amicohoops.net/wp-content/uploads/2021/06/Uruguay
  • Masa Depan yang Cerah

Yang paling memukau dari timnas Chile adalah saat mereka membuat bingung timnas Argentina. Sudah terbukti bahwa saat menghadapi tim yang kuat adalah dengan memakai strategi menyerang.

Kalah menghadapi timnas Argentina, tampak sekali mereka sangat sabar untuk menunggu kelengahan lawan. Akhirnya pada menit 57 pemain bertahan mereka melakukan kesalahan dan timnas Chile diberikan bonus Penalti.

Pada saat itu memang penalti Arturo Vidal gagal dan mampu diselamatkan oleh kiper Argentina. Untungnya bola liar hasil penalti mampu dimanfaatkan dengan baik oleh Eduardo Vargas.

Hasil imbang tersebut sedikit membuat timnas Argentina frustasi. Meskipun memakai formasi menyerang namun timnas Chile mampu lebih baik dalam pertahanan.

Keberuntungan tersebut mereka coba saat melawan timnas Bolivia dan akhirnya mampu memetik hasil yang memukau. Meskipun hanya mampu menang 1-0 namun lagi-lagi pemain bertahan mereka tampil lebih baik.

Mauricio Isla tercatat sebagai pemain terbaik saat itu. Sebagai pemain bertahan sayap kanan dirinya mampu menyuplai bola dengan efektif.

Dan saat membutuhkan pertahanan yang solid dirinya mampu hadir tepat waktu. Bila mereka mampu menjaga konsistensi tersebut maka sudah pasti beberapa laga ke depan dapat dijalani dengan lebih baik.

  • Masih Belum Mujur

Nyatanya timnas Uruguay tidak semujur timnas Chile. Mereka mampu dikalahkan oleh timnas Argentina di laga pertamanya.

Namun sebenarnya mereka memiliki beberapa pemain yang cukup lumayan bagus. Apalagi saat kalah dengan Argentina mereka hanya kebobolan satu gol saja.

Itu membuktikan bahwa banyaknya pemain bintang dalam tubuh Argentina tidak mampu lebih baik dan menciptakan peluang yang signifikan. Hal itu tercatat setelah gol pertama di menit 13.

Setelah itu timnas Uruguay mampu menahan gempuran timnas Argentina selama 70 menit lebih.

Sumber : https://img.republicworld.com/republic-prod/stories/promolarg
  • Saling Beradu Strategi

Tentunya banyak yang dipelajari atas pertarungan timnas Uruguay saat menjamu Argentina. Begitu pula dengan Chile yang mampu lebih baik dari timnas Uruguay. Laga ini akan sangat sengit dan diprediksi casino online timnas Chile hanya akan mampu menang tipis. 

Baca Juga : Prediksi Argentina vs Paraguay 22 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Uruguay vs Chile :

(Uruguay) : F. Muslera; M. Cáceres, D. Godín, J. Giménez, G. González, M. Vecino, L. Torreira, F. Valverde, L. Suárez, J. Rodríguez, F. Torres.

Manager : Ó. Tabárez.

(Chile) : C. Bravo; M. Isla, G. Medel, E. Mena, G. Maripán, A. Vidal, C. Aránguiz, E. Pulgar, J. Meneses, E. Vargas, C. Palacios.

Manager : M. Lasarte.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Uruguay vs Chile
09/10/20 WQS Uruguay 2-1 Chile
25/06/19 COA Chile 0-1 Uruguay
16/11/16 WQS Chile 3-1 Uruguay
18/11/15 WQS Uruguay 3-0 Chile
25/06/15 COA Chile 1-0 Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Uruguay
19/06/21 COA Argentina 1-0 Uruguay
09/06/21 WQS Venezuela 0-0 Uruguay
04/06/21 WQS Uruguay 0-0 Paraguay
18/11/20 WQS Uruguay 0-2 Brazil
14/11/20 WQS Colombia 0-3 Uruguay
  • 5 Laga Terakhir Chile
19/06/21 COA Chile 1-0 Bolivia
15/06/21 COA Argentina 1-1 Chile
09/06/21 WQS Chile 1-1 Bolivia
04/06/21 WQS Argentina 1-1 Chile
27/03/21 FRI Chile 2-1 Bolivia

Salam, Debatbola.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version