Prediksi Uruguay VS Bolivia, Kualifikasi Piala Dunia Zona Amerika Selatan

0
128

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan babak kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan akan kembali berlangsung di awal pekan ini. Senin 6 September 2021 esok pagi tepatnya pada pukul 05.00 WIB akan berlangsung laga antara timnas Uruguay menghadapi Bolivia sebagai lanjutan pertandingan sebelumnya. Bertempat di Estadio Campeon Del Sigio, kedua negara akan memperebutkan tiga poin untuk lolos ke fase berikutnya.

Uruguay masih aman dengan bertengger di posisi ke empat zona Amerika Selatan. Sejauh ini mereka sudah mengemas sembilan poin yang mengindikasikan kesiapan mereka menghadapi Piala Dunia 2022 mendatang. Unggul dengan sembilan poin, mereka mencatatkan sekitar dua kemenangan dan tiga hasil imbang di laga sebelumnya.

Sementara Bolivia belum puas karena mereka hanya berhasil satu kemenangan selama menjalani tujuh pertandingan. Bolivia mengemas enam poin dan harus bekerja lebih ekstra untuk bisa mengamankan tiga angka kali ini. Jika berhasil, mereka bisa mengungguli Paraguay hingga Kolombia yang berada di atasnya.

Data Statistik Pertemuan Uruguay VS Bolivia

Persiapan mental dari Uruguay dinilai sudah cukup bagus. Sepanjang menjalani kualifikasi di zona Amerika Selatan, mereka berhasil menunjukkan kelasnya dengan berada di deretan teratas. Persaingan ketat antara Uruguay dengan Ekuador dan Kolombia akan menjadi semangat bagi timnas ini. Lima pertandingan terakhirnya menunjukkan penampilan yang sudah matang.

Uruguay sukses mengemas dua kali kemenangan dan dua hasil imbang dari lima pertandingan terakhirnya. Uruguay pun mampu menunjukkan kelasnya ketika bertemu dengan Paraguay dan Bolivia di partai sebelumnya. Dua hasil imbang yang dicatatkan adalah ketika bertemu dengan Chile serta Peru di laga pekan kemarin.

Sementara statistik yang ditunjukkan oleh Bolivia masih belum bisa diunggulkan ketika mereka hanya meraih hasil imbang sebagai catatan terbaik. Lima pertandingan terakhir, Bolivia hanya sukses bermain imbang satu kali bertemu Kolombia. Dari pertandingan lainnya, mereka harus kalah saat bertemu dengan Argentina, Chile, hingga Uruguay di partai Copa Amerika.

Statistik versi bursa casino online ini menunjukkan Uruguay masih layak diunggulkan untuk menang di laga ini. Perjuangan Uruguay juga terlihat dari sektor tengah yang selalu aman mengolah umpan. Teknik menguasai bola dari para pemain Uruguay dipastikan bisa memberikan hasil yang maksimal untuk pertandingan tersebut.

Kondisi Para Pemain

Pemain Uruguay sedang aman dari akumulasi kartu maupun cedera. Dipastikan mereka akan membawa skuad utama di pertandingan kali ini. Uruguay mengunggulkan skema permainan 4-3-3 untuk menyaingi Bolivia di partai kali ini. Dengan formasi tersebut, beberapa nama yang muncul adalah Rodrigues, Gomez serta De Arrascaeta di posisi terdepan.

Rodrigo Bentancur, Vecino dan Federico Valverde akan mengisi sektor tengah dari pertandingan mereka. Selain itu sang pelatih akan menurunkan Vina, Gimenez, Godin, serta Nandez di deretan pertahanan Uruguay di laga ini. Peran sang kiper Muslera masih akan dimaksimalkan di bawah mistar gawang untuk laga tersebut.

Dari kubu Bolivia, skuad asuhan Farias akan menurunkan formasi 4-2-3-1 pada pertandingan kali ini. Mereka akan menggunakan nama Martinas, Arce, Chura dan Ramalio di posisi lini depan. Performa seorang Saavedra dan Villarroel akan mengisi sektor tengah dari pertandingan tersebut. Dari lini pertahanan, ada peran Bejarano dkk untuk laga ini.

Skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua negara tampaknya masih sangat minim peluang bagi Bolivia. Uruguay memiliki konsistensi umpan yang selalu ditunjukkan oleh peran beberapa penggawa lini tengah mereka. Peluang Uruguay lebih besar untuk menang di laga ini.

Prediksi Skor Uruguay VS Bolivia: 1 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here