Prediksi Urawa Reds vs Vegalta Sendai : Tim Tamu Akan Berikan Kesulitan Pada Tuan Rumah

0
386
Prediksi Urawa Reds vs Vegalta Sendai

Debatbola.com – Di awal musim ini kubu Urawa Reds harus menghadapi lawan yang bisa sangat menyulitkan pada lanjutan Liga Utama Jepang musim ini. Lawan kali ini bagi Urawa Reds adalah Vegalta Sendai, yang merupakan saingan saat ini di papan klasemen, pasalnya kedua kubu tengah berada di posisi yang tidak jauh berbeda di papan tengah klasemen J1 league musim ini. Kedua tim memiliki kesempatan yang baik untuk memperbaiki posisi di papan klasemen mengingat selisih poin masih sangat memungkinkan untuk menuju ke papan atas.

Urawa Reds sendiri saat ini berada di posisi 12 dengan 21 poin dari 16 laga yang baru dijalani di ajang J1 league. Perolehan poin dari Urawa Reds sendiri masih bisa menembus langsung ke posisi 9 yang kini ditempati oleh Sanfrecce Hiroshima yang kini terpaut 3 poin saja. Untuk bisa memperbaiki posisinya tentu saja hal yang paling utama adalah meraih kemenangan. Terlebih kini kubu Urawa Reds menjalani laga sebagai tim kandang, situasi ini jelas menjadi sebuah modal berharga untuk menang dan juga memperbaiki posisi di klasemen j1 league lebih cepat.

Situasi yang dialami oleh Urawa Reds hampir sama dengan kubu Vegalta Sendai, pasalnya saat ini tengah berada di posisi 10 dengan 22 poin dari 17 laga yang telah dijalani. Dari perolehan poin tersebut bisa dipastikan jika kubu Vegalta Sendai bisa langsung menuju ke posisi 8 klasemen sementara apabila meraih tambahan 3 poin, pasalnya kini di posisi 8 ada Nagoya Grampus yang memiliki selisih 3 poin dari kubu Vegalta Sendai. Dari situasi tersebutlah, setidaknya kubu Vegalta Sendai bisa memperbaiki posisinya menjadi lebih baik lagi, dan berupaya untuk mencuri poin di laga tandang.

Urawa Reds vs Vegalta Sendai

Urawa Reds Belum bisa Konsisten

Salah satu penyebab dasar dari kubu Urawa Reds tidak bisa berada di papan atas secepatnya di musim ini adalah dengan kurang konsisten nya dalam bermain. Meskipun dari 5 laga terakhir yang telah dijalani oleh kubu Urawa Reds tidak terlalu buruk. Apalagi kesuksesan menembus babak selanjutnya di ajang AFC Champions League setidaknya membuat kubu Urawa Reds mengatur rotasi pemain dengan cepat. Dari hal tersebutlah yang membuat kubu Urawa Reds masih kesulitan untuk bisa memperbaiki posisi klasemen di ajang J1 league musim ini. Terlebih lagi kubu Urawa Reds memiliki banyak jadwal lain di turnamen lainnya yang jelas membuat situasi sangat berat.

Sumber berita olahraga yang telah dikutip langsung oleh agen sbobet online terpercaya  menyebutkan kubu Urawa Reds tidak memiliki catatan yang buruk kala harus menghadapi kubu Vegalta Sendai. Pasalnya dari sejumlah pertemuan terakhir, kubu Urawa Reds selalu sukses tampil baik kala menghadapi Vegalta Sendai. Hal ini terlihat dari 5 pertemuan terakhir dimana kubu Urawa Reds sukses menang sebanyak 4 kali, dan kemenangan tersebut diraih saat kubu Urawa Reds menjalani laga kandang. Dari catatan ini kubu Urawa Reds memiliki kans yang sangat besar untuk bisa meraih hasil positif dan mendongkrak posisinya ke papan atas klasemen J1 league.

Urawa Reds vs Vegalta Sendai

Vegalta Sendai Dalam Performa Terbaik

Vegalta Sendai telah sukses melakukan serangkaian percobaan permainan yang sangat baik di beberapa laga sebelumnya, terlebih di ajang J1 league pada 3 laga terakhir dimana kubu Vegalta Sendai meraih 3 kali kemenangan beruntun. Catatan positif di ajang j1 league juga disusul di ajang Emperor Cup, pada ajang tersebut kubu Vegata Sendai menang dengan skor 4-1. Kemenangan tersebut setidaknya menjadi indikasi jika kubu Vegalta Sendai sedang berada pada masa terbaiknya.

Dari sisi lain di dari torehan gol para pemain, baik kubu Urawa Reds dan juga kubu Vegalta Sendai, memiliki catatan yang sama baiknya. Dimana di kubu Urawa Reds ada sosok pemain lokal yang berbahaya seperti Shinzo Koroki yang telah mencetak 5 gol, torehan gol tersebut menjadi yang paling banyak di kubu Urawa Reds di ajang J1 League. Sedangkan di kubu Vegalta Sendai ada nama Ramon Lopes dan Nagasawa yang menjadi pemain paling produktif di tim dengan koleksi 4 gol.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Urawa Reds 1 – 1 Vegalta Sendai

Baca Juga : Prediksi PSIS Semarang Vs Persela, Liga Indonesia 06 Juli 2019

Perkiraan Susunan Pemain Urawa Reds Vs Vegalta Sendai :

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Suzuki, Yamanaka, Mauricio, Hashioka, Nagasawa, Shibato, Sugimoto, Martinus, Nabbout.
Manager : Takeshi Otsuki.

(Vegalta) : Schmidt; Hiraoka, Simao Mate, Hachisuka, Nagato, Sekiguchi, Matsushita, Shiihashi, Michibuchi, Nagasawa, Ishihara.
Manager : Susumu Watanabe.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Urawa Reds vs Vegalta Sendai
23/02/19J1LVegalta Sendai0-0Urawa Reds
09/12/18EMCUrawa Reds1-0Vegalta Sendai
07/10/18J1LVegalta Sendai1-1Urawa Reds
07/04/18J1LUrawa Reds1-0Vegalta Sendai
01/10/17J1LVegalta Sendai2-3Urawa Reds
  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
30/06/19J1LOita Trinita2-0Urawa Reds
26/06/19ACLUlsan0-3Urawa Reds
19/06/19ACLUrawa Reds1-2Ulsan
15/06/19J1LUrawa Reds2-1Gagan Tosu
01/06/19J1LKawasaki Frontale1-1Urawa Reds
  • 5 Laga Terakhir Vegalta Sendai
30/06/19J1LVegalta Sendai2-1Consadole Sapporo
26/06/19J-CVegalta Sendai1-0Nagoya Grampus
23/06/19J1LVegalta Sendai2-0Tokyo
19/06/19J-CNagoya Grampus2-0Vegalta Sendai
15/06/19J1LMatsumoto Yamaga0-1Vegalta Sendai

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here