Prediksi Urawa Reds vs Ulsan : Urawa Reds Berpeluang Besar Untuk Menang

0
708
Prediksi Urawa Reds vs Ulsan 19 Juni 2019

Debatbola.com – Memasuki babak 16 besar di ajang AFC Champions League kubu Urawa Reds sebagai wakil dari Liga Jepang memiliki kesempatan pertama berstatus sebagai tim kandang, kala berhadapan dengan Ulsan yang merupakan wakil dari Liga Korea Selatan. Pertemuan ini terbilang sangat krusial pasalnya kedua tim tersebut tentunya belum pernah bertemu sebelumnya di kancah kompetisi AFC Champions league. Situasi ini membuat kedua tim bakalan bermain hati – hati di leg pertama ini untuk menghindari kekalahan dan melaju lebih jauh.

Kubu Urawa Reds tentunya kini sedang berada di papan tengah klasemen sementara di liga lokal, namun hal tersebut tidak berdampak signifikan di ajang AFC Champions league. Hal ini dengan suksesnya lolos dari babak penyisihan grup setelah menempati runner up di grup G, dengan raihan 10 poin dan terpaut 3 poin dari Jeonbuk Motors yang berada di puncak. Setidaknya Urawa Reds sudah memahami karakteristik permainan dari tim yang berasal dari Liga Korea selatan. Hal ini tentunya dirasakan karena di babak penyisihan berada satu tempat dengan Jeonbuk yang merupakan wakil dari Liga Korea selatan.

Sementara itu kesuksesan dari Ulsan menembus ke partai babak 16 besar di ajang AFC Champions League, karena menempati juara grup H dengan raihan 11 poin dan terpaut 2 poin dari posisi 2 yang ditempati wakil dari Liga Cina Shanghai SIPG. Kesuksesan menjadi juara grup, tentunya berdasarkan pada hasil mentereng di sepanjang babak penyisihan, bahkan Ulsan juga sukses menyingkirkan wakil dari Liga Jepang Kawasaki Frontale yang hanya sanggup berada di posisi 3 grup H. Kondisi ini tentu saja menjadi gambaran jika Ulsan merupakan salah satu tim yang patut di perhitungkan.

Urawa Reds vs Ulsan

Urawa Reds Masih Belum Bisa Stabil

Hasil kurang maksimal di beberapa laga terakhir, membuktikan jika kubu Urawa Reds belum menemukan pola permainan yang tepat. Pasalnya saja di liga domestik Urawa Reds masih berada di posisi 9 dengan 21 poin dari 15 laga yang telah dijalani. Meskipun demikian kemenangan di laga terakhir Saat mengalahkan Sagan Tosu dengan skor 1-0 di ajang J1 League, bisa menjadi lecutan semangat untuk bisa menjaga konsistensi kemenangan. Hal ini tentu saja sangat penting, karena lawan yang harus dihadapi di ajang AFC Champions league merupakan lawan yang tangguh dan sukses lolos sebagai juara grup. Pencapaian tersebut jelas menjadi ancaman bagi Urawa Reds untuk bisa berbicara lebih jauh di ajang bergengsi di Asia.

Urawa Reds sendiri belum pernah bertemu dengan Ulsan, hal ini menjadi sebuah indikasi jika Urawa Reds wajib melakukan pemantauan untuk bisa memaksimalkan laga kandangnya. Terlepas dari hal tersebut, setidaknya Urawa Reds setidaknya memiliki gambaran secara umum mengenai peta kekuatan dari Ulsan. Sebagai juara grup H di babak penyisihan, tentu saja Ulsan merupakan tim yang sangat berbahaya, meskipun demikian kubu Ulsan memiliki produktivitas yang buruk, situasi ini jelas harus bisa dimanfaatkan oleh kubu Urawa Reds.

Urawa Reds vs Ulsan

Ulsan Dalam Tren Terbaik

Lolos sebagai juara Grup H tentu saja menjadi indikasi bahwa Ulsan merupakan salah satu tim di ajang AFC Champions yang wajib di waspadai. Terlebih lagi saat ini Ulsan juga tengah dalam situasi yang baik, karena dari 4 laga terakhir di berbagai ajang belum terkalahkan. Apalagi di liga domestik, Ulsan untuk sementara berada di posisi 2 di bawah Jeonbuk Motors yang menjadi pemuncak klasemen K League, meskipun perolehan poin keduanya sama dengan memiliki 36 poin.

Catatan sempurna di ajang Liga domestik dan juga di ajang Liga Champions Asia, tentu saja menjadi modal berharga untuk bisa melaju lebih jauh dan melewati hadangan Urawa Reds. Kesuksesan Ulsan sendiri tentunya ditunjang oleh beberapa pemain yang produktif seperti Diskerud dan juga Junior Negao. Kedua pemain tersebut merupakan pemain asing dan menjadi tulang punggung dari Ulsan, bahkan di ajang AFC Champions league, keduanya telah mencetak masing – masing 3 gol. Sementara di kubu Urawa Reds nama Shinzo Koroki menjadi harapan sebagai juru gedor, karena juga sukses mencetak 3 gol di ajang ini.

Prediksi Skor Bola : Urawa Reds 2 – 2 Ulsan

Baca Juga : Prediksi Shanghai SIPG vs Jeonbuk Motors 19 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Urawa Reds Vs Ulsan :

(Urawa Reds) : Nishikawa, Makino, Iwanami, Mauricio, Iwatake, Aoki, Ugajin, Shibato, Koroki, Muto, Nabbout.

Manager : T.Otsuki

(Ulsan) : Seung-Hoon, Kang Min-Soo, Jeong Dong-Ho, Kim Tae-Hwan, Diskerud, Kim Bo-Kyung, Kim In-Sung, Park Yong-Woo, Lee Dong-Gyeong, Junior Negao

Manager : Kim Do-Hoon

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Urawa Reds vs Ulsan

Belum Pernah Bertemu Sebelumnya

  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
15/06/19J1LUrawa Reds2-1Sagan Tosu
01/06/19J1LKawasaki Frontale1-1Urawa Reds
26/05/19J1LUrawa Reds0-4Sanfrecce
21/05/19ACLUrawa Reds3-0Beijing Guoan
17/05/19J1LUrawa Reds2-3Shonan Bellmare
  • 5 Laga Terakhir Ulsan
15/06/19KL1Ulsan1-0Pohang Steelers
01/06/19KL1Jeju United1-3Ulsan
29/05/19KL1Ulsan0-0Daegu
25/05/19KL1Seongnam1-4Ulsan
21/05/19ACLShanghai SIPG5-0Ulsan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here