Debatbola.com – Urawa Reds Memiliki kesempatan yang sangat tepat untuk bisa meraih poin sempurna pada laga kali ini kala menghadapi Sagan Tosu, pasalnya dengan bermain di kandang sendiri, besar kemungkinan kubu Urawa Reds bisa menguasai jalannya pertandingan. Terlebih lagi kubu Sagan Tosu tengah berada di posisi yang sangat memprihatinkan, karena terjebak di papan bawah dengan beberapa tim lain yang memiliki poin sama. Situasi ini tentu saja membuat laga semakin menarik, karena Urawa Reds untuk sementara berada di papan tengah dan ingin ke papan atas.

Urawa Reds sendiri untuk saat ini masih berada di posisi 10 dengan 18 poin dari 14 laga yang telah dijalani, perolehan poin tersebut terpaut 2 poin dari posisi diatas nya yakni dari Sanfrecce Hirosima dan Cerezo Osaka. Sementara dari tim dibawah nya Urawa Reds hanya terpaut 1 poin saja dari Shonan Bellmare, situasi ini jelas bisa mengancam apabila sampai gagal mendulang poin. namun begitu juga sebaliknya bila pada laga ini Urawa Reds mampu meraih poin maksimal, maka posisinya bisa melesat ke posisi 8 klasemen sementara J1 League.

Sementara itu bagi kubu Sagan Tosu, laga ini sangat krusial karena berada di posisi 17 dengan raihan 13 poin dari 14 laga yang telah dijalani, mengindikasikan jika kubu Sagan Tosu tengah berada di zona degradasi. Untuk itu, setidaknya Sagan Tosu wajib meraih poin pada laga ini supaya secepatnya mampu keluar dari zona degradasi dan berjuang bertahan di ajang J1 League. Terlebih lagi pagelaran Liga Utama Jepang tengah memasuki paruh musim pertama, ini artinya Sagan Tosu harus secepatnya berada di posisi yang baik, supaya di akhir musim nanti tidak terlalu kerepotan mengejar poin.

Urawa Reds Vs Sagan Tosu

Urawa Reds dalam Performa Kurang Baik

Kesempatan untuk memperbaiki performa, setidaknya terbuka sangat besar pada laga ini karena lawan yang dihadapi berasal dari papan bawah. Urawa Reds sendiri tampil kurang apik di lima laga terakhirnya, tercatat di situs bola agen judi online terpercaya bahwa Urawa Reds hanya mampu meraih satu kemenangan saja, dengan 3 laga lainnya dengan kekalahan di berbagai ajang. Catatan buruk tersebut setidaknya wajib dibenahi, apalagi kini selisih poin dengan beberapa tim di papan bawah terbilang sangat tipis. Untuk itu kubu Urawa Reds wajib memaksimalkan laga menjamu Sagan Tosu dengan kemenangan dan bisa menuju kembali ke papan atas.

Urawa Reds bakalan mendapatkan perlawanan sengit dari Sagan Tosu, karena dari 6 catatan pertemuan terakhir saja kedua tim bisa saling mengalahkan. Dimana kubu Urawa Reds menang dua kali, sementara kubu Sagan Tosu juga telah alami 2 kemenangan dan 2 laga lainya berakhir dengan hasil imbang. Pada pertemuan di musim lalu, kedua tim mampu menang setiap menjalani laga kandangnya, ini artinya potensi kemenangan pada laga ini setidaknya bisa diupayakan diraih oleh Urawa Reds karena bertindak sebagai tim kandang.

Urawa Reds Vs Sagan Tosu

Sagan Tosu Lawan yang Sulit Dikalahkan

Berada di papan bawah, bukan artian jika Sagan Tosu merupakan tim yang mudah dikalakan, tercatat di 5 laga terakhirnya saja Sagan Tosu sukses meraih 3 kali kemenangan dengan 2 kali menelan kekalahan di berbagai ajang. Kekalahan dari Sagan Tosu sendiri terjadi pada saat berhadapan dengan Cerezo Osaka dengan skor 0-1, dan kalah dari FC Tokyo di ajang J1 Cup dengan skor 1-0. Melihat skor kekalahan yang terbilang minim, bisa menjadi gambaran bahwa Sagan Tosu bermain cukup apik dan sangat sulit dikalahkan.

Hal tersebut jelas berdampak pada sisi produktivitas gol para pemainnya dimana kubu Sagan Tosu cenderung mengandalkan serangan balik. Tercatat ada nama pemain asing dari Spanyol Isaac Cuenca yang paling produktif dengan 2 gol bersama dengan Toyoda. Sementara itu di kubu dari Urawa Reds, di sana ada Shinzo Koroki yang menjadi pemain paling produktif karena telah mencetak 4 gol. Hal ini bisa menjadi ancaman bagi kubu Sagan Tosu, mengingat bermain di kandang Urawa Reds, besar kemungkinan Koroki bisa menambah koleksi golnya.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Urawa Reds 1 – 0 Sagan Tosu

Baca Juga : Prediksi FC Tokyo Vs Vissel Kobe, Liga Jepang 15 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Urawa Reds vs Sagan Tosu :

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Iwanami, Mauricio, Iwatake, Aoki, Ugajin, Shibato, Koroki, Muto, Martinus.

Manager : Takeshi Otsuki.

(Sagan Tosu) : Takaoka; Kobayashi, Takahashi, Anzai, Mitsumaru, Takahashi, Cuenca, Harakawa, Fukuta, Kanazaki, Toyoda.

Manager : Kim Myung Hwi.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :

H2H Urawa Reds vs Sagan Tosu

24/10/18 EMC Urawa Reds 2-0 Sagan Tosu
11/08/18 J1L Sagan Tosu 1-0 Urawa Reds
13/05/18 J1L Urawa Reds 0-0 Sagan Tosu
23/09/17 J1L Urawa Reds 2-2 Sagan Tosu
25/06/17 J1L Sagan Tosu 2-1 Urawa Reds

5 Laga Terakhir Urawa Reds

01/06/19 J1L Kawasaki Frontale 1-1 Urawa Reds
26/05/19 J1L Urawa Reds 0-4 Sanfrecce Hiroshima
21/05/19 ACL Urawa Reds 3-0 Beijing Guoan
17/05/19 J1L Urawa Reds 2-3 Shonan Bellmare
12/05/19 J1L Nagoya Grampus 2-0 Urawa Reds

5 Laga Terakhir Sagan Tosu

01/06/19 J1L Sagan Tosu 0-1 Cerezo Osaka
26/05/19 J1L Sagan Tosu 1-0 Kashima Antlers
22/05/19 J-C Sagan Tosu 0-1 Tokyo
17/05/19 J1L Sanfrecce Hiroshima 0-1 Sagan Tosu
11/05/19 J1L Sagan Tosu 3-1 Gamba Osaka

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here