Prediksi Urawa Reds vs Sagamihara, Tuan Rumah Berpotensi Menangkan Laga

0
410

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Emperor Cup 2021 akan menghadirkan laga antara klub Urawa Reds menghadapi SC Sagamihara. Pertandingan Piala Kaisar putaran ketiga ini nantinya berlangsung pada tengah pekan, tepatnya Rabu (7/7) mendatang pukul 17.00 WIB. Kesempatan Urawa Reds untuk bisa membuktikan kans menang di laga ini cukup terbuka setelah mereka menjadi tuan rumah di Stadion Urawa Komaba.

Urawa Reds berhasil mendominasi performanya di kompetisi kali ini. Tampil hingga dua putaran sebelumnya, mereka juga dinilai cukup tangguh untuk sekadar menyambut aksi SC Sagamihara. Hal ini juga dibuktikan dengan performa lini pertahanan mereka yang hampir dipastikan bisa menyuguhkan aksi terbaik sepanjang partai putaran ketiga nanti.

Sagamihara terlihat berbanding sebaliknya. Klub asuhan Takuya Takagi ini tampaknya masih membutuhkan banyak perbaikan. Sektor tengah yang minim akan umpan pun terus menimbulkan masalah bila tidak segera diatasi. Dalam laga kali ini SC Sagamihara diyakini masih akan kesulitan dengan performa tuan rumah.

Catatan Statistik Keduanya

Klub asuhan Ricardo Rodriguez tampaknya lebih unggul dari catatan. Data statistik judi bola online yang ditampilkan, Urawa Reds memiliki banyak amunisi untuk pertandingan nanti. Performa lini serang yang cukup dominan menjadi andalan sang pelatih kala bertemu dengan Sagamihara. Dengan penampilan terbaik anak asuhnya, sepertinya sang pelatih tidak perlu banyak bekerja keras.

Lima pertandingan terakhir yang disuguhkan oleh Urawa Reds nyatanya berhasil menunjukkan kualitas terbaik. Dua kali kemenangan berhasil diraih di kompetisi yang sama. Urawa Reds sebelumnya tercatat mengalahkan Kashiwa Reysol di pertandingan dua pekan lalu. Dalam pertandingan tersebut, mereka mengoleksi dua gol tanpa balas.

Sementara lanjutan pertandingan dilalui dengan mengalahkan Avispa. Skor 2-0 menjadi akhir pertandingan kala itu. Dua catatan kekalahan Urawa Reds juga turut menjadi statistik tim ini ketika mereka bertemu dengan Shonan Bellmare. Hanya satu laga imbang tanpa skor yang dilalui Urawa Reds saat berhadapan dengan Vegalta pekan kemarin.

Dari kubu SC Sagamihara, penampilan anak asuh Takuya Takagi ini belum cukup diandalkan. Lima pertandingan terakhir mereka hanya menghasilkan satu kali kemenangan ketika bertemu dengan Giravanz Kitakyushu. Sementara tiga pertandingan selanjutnya justru berakhir dengan kekalahan menghadapi Mito Hollyhock, Verdy, dan bermain imbang di pertandingan melawan Blaublitz Akita.

Susunan Pemain Kedua Tim

Urawa Reds sepertinya masih akan tampil dengan dominasi serangan yang maksimal. Pelatih Rodriguez dipastikan kembali menggunakan formasi 4-2-3-1 di laga kali ini. Mereka akan menyuguhkan kembali aksi Akimoto dkk di lini pertahanan yang sempat membuat aksi Urawa Reds mendominasi sejauh ini.

Penampilan Junker di lini serang sebagai ujung tombak serangan juga pasti akan kembali muncul. Sang pelatih akan menambahkan peran Koizumi, Tanaka, hingga Yuruki dalam pertandingan kali ini. performa sektor tengah diwarnai dengan aksi Ito dan Shibato yang sudah cukup konsisten menampilkan skill mereka di pertandingan sebelumnya.

Sementara itu, dari kubu tim Sagamihara performa pasukan Takuya Takagi masih diragukan. Sektor pertahanan yang masih memiliki banyak kesalahan menjadi faktor utama penampilan mereka belum konsisten selama ini. Hanya beberapa nama seperti Nakayama, Goto, Fujimoto dan Hoshi tetap akan diturunkan.

Dari catatan yang ditampilkan, Urawa Reds masih menjadi unggulan dalam laga kali ini. Pasukan Ricardo Rodriguez sanggup memaksimalkan lini serang mereka ketika mendapatkan bantuan dari lini tengah. Jika dilihat dari penampilan lini pertahanan di laga sebelumnya, Urawa Reds bisa menang dengan skor tipis di pertandingan ini.

Prediksi Skor Urawa Reds VS Sagamihara: 1-0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here