Prediksi Urawa Reds vs Kawasaki Frontale, Gremio Dari Jepang Masih Perkasa

0
193

Debatbola.com – Urawa Red akan kembali melanjutkan perjalanannya di kancah Piala Liga Jepang. Sebelumnya klub yang berlokasi di Prefektur Saitama ini berhasil keluar sebagai juara grup C babak penyisihan grup. Mereka berhasil menjuarai grup tersebut dengan jumlah poin 9.

Kini turnamen telah berlanjut pada babak perempat final, dimana mereka akan melawan juara bertahan Liga Jepang, Kawasaki Frontale. Pertarungan antara Urawa Red vs Kawasaki Frontale ini akan tersaji di Stadion Urawa Komaba, markas Urawa Red. Dijadwalkan kedua tim akan memulai laga pada Rabu (1/9) pukul 17.00 WIB.

Urawa Red Harus Hati-Hati

Melawan Kawasaki Frontale di kandang sendiri, bukanlah otomatis menjadi pertandingan yang mudah bagi Urawa Red. Sebab pada pertemuan pertama kedua tim di kancah Liga Jepang, tim yang berjuluk Red ini takluk dengan skor besar.

Padahal laga tersebut dimainkan di markasnya sendiri namun tim harus tumbang dengan skor akhir 0-5. Kini juga Kawasaki Frontale masih tak terkejar sebagai pemuncak klasemen Liga Jepang sementara dengan koleksi 66 poin.

Sedangkan tuan rumah pertandingan ini berada di peringkat ketujuh klasemen Liga Jepang dengan total poin 45. Maka dari itu diperkirakan bahwa Urawa Reds kemungkinan besar gagal mencuri kemenangan pada laga mendatang.

Terlepas dari itu juru taktik tim, Ricardo Rodriguez akan menurunkan pasukan terbaiknya dengan taktik 4-2-3-1. Lini serang timnya kemungkinan besar akan ditempati oleh penyerang berkebangsaan Denmark, Kasper Junker.

Sang striker akan dibantu kinerjanya oleh tiga pemain dengan posisi yang berbeda. Duet Tomoaki Okubu dan Takahiro Sekine akan mengisi peran sebagai pemain sayap. Dilanjutkan dengan Yoshio Koizumi sebagai gelandang serang.

Masuk ke zona sentral, dua gelandang tim akan diplot oleh sang pelatih untuk mengisi sektor tersebut. Kedua pemain yang berpotensi diturunkan adalah Atsuki Ito dan Yuichi Hirano yang bersama-sama memerankan peran double pivot.

Barisan pertahan Red bakalan dihuni oleh empat pemain yang bertipe sebagai bek. Tomoya Ugajin akan ditandemkan bersama Hiroki Sakai untuk mengisi posisi sebagai bek sayap. Sementara duet Tomoaki Makino dan Alexander Scholz akan memerankan peran bek sentral. Untuk posisi kiper akan diperankan Shusaku Nishikawa.

Kawasaki Frontale Masih Perkasa

Tim yang berjuluk Gremio dari Jepang datang ke markas Urawa Red dengan membawa kemenangan 0-5 pada pertemuan pertamanya. Jika Kawasaki Frontale mampu memanfaatkan kelemahan lawannya seperti pada pertemuan pertama, maka kemenangan akan menjadi miliknya.

Kemungkinan besar mereka akan turun dengan kekuatan penuh agar bisa merebut tahta juara dari FC Tokyo, sang juara bertahan. Pelatih tim, Toru Oniki berpotensi mengisi skuatnya dengan pola 4-3-3 dengan skema menyerang.

Leandro Damiao, top skorer sementara klub dipastikan akan menjadi tumpuan tim di posisi striker. Dimana, bursa judi online mencatatkan bahwa penyerang asal Brasil itu telah menciptakan 14 gol bagi klubnya sepanjang bermain di Liga Jepang musim ini.

Sang striker dinilai akan disokong kinerjanya oleh dua pemain sayap yang masing-masing diperkuat oleh Ten Miyagi dan Daiya Tono. Keduanya bakalan diberikan tugas untuk memberikan crossing-crossing yang mengancam dari sisi sayap.

Tiga pemain yang berposisi sebagai gelandang akan langsung diturunkan oleh Toru Oniki di zona sentral. Yasuto Wakizaka dan Kento Tachibanada akan saling mengisi di sektor gelandang tengah. Kemudian satu nama lagi adalah Kazuya Yamamura yang ditunjuk mengisi peran gelandang bertahan.

Sementara posisi pertahanan tim akan mengusung empat nama sebagai penghuninya. Kyohei Noborizato akan dipasangkan bersama Miki Yamane di sektor bek sayap. Selanjutnya ada duet Shintaro Kurumaya dan Jesiel yang memerankan peran bek tengah. Terakhir sektor penjaga gawang akan menjadi milik Sung-ryong Jung.

Prediksi Skor Jepang Cup : Urawa Red vs Kawasaki Frontale 01 September 2021

Pertandingan babak perempat final Jepang Cup ini sangat berpotensi untuk dimenangkan oleh Kawasaki Frontale. Meskipun tampil sebagai tim tamu, tim yang berjuluk Gremio dari Jepang ini memiliki catatan bermain yang apik di musim ini.

Prediksi Skor Urawa Red vs Kawasaki Frontale : 0 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here