Prediksi Universidad Catolica VS Palmeiras, Tim Tamu Optimis Menang

0
232
Prediksi Universidad Catolica vs Palmeiras 15 Juli 2021

Debatbola.com – Pertandingan Piala Libertadores memasuki babak ke 16 besar tengah pekan ini. Laga yang dihadirkan cukup memanas antara Universidad Catolica VS Palmeiras. Leg pertama pertandingan kali ini akan berlangsung pada Kamis (15/7) esok pukul 05.15 WIB. Pada pertandingan yang berlangsung di Estadio San Carlos de Apoquindo tersebut, kedua tim akan berupaya keras menghasilkan kemenangan tiga poin.

Universidad Catolica menyajikan penampilan yang cukup konsisten di babak sebelumnya. Namun, mereka tak mampu menyembunyikan kekurangan di lini tengah yang memang dinilai masih merupakan masalah bagi klub tersebut. Di pertandingan terakhirnya, mereka juga tumbang dari klub Everton dalam pertandingan Copa Chili.

Dari sisi lain, Palmeiras menunjukkan performa gemilang selama berlaga di fase grup. Mereka sukses meraih tiket 16 besar setelah menang di laga sebelumnya. Memasuki leg pertama kali ini, Palmeiras kemungkinan kembali bisa menunjukkan ketangguhannya menghadapi Universidad Catolica. Dalam laga ini, Palmeiras bahkan diyakini mengakhiri laga dengan kemenangan sempurna.

Statistik Kedua Tim, Palmeiras Unggul

Melihat inkonsistensi dari Universidad Catolica, tak banyak yang bisa diharapkan dari tim asuhan Poyet Moninguez tersebut. Beberapa pemain juga dikabarkan akan absen memperkuat tim setelah mengalami cedera di sesi latihan. Terutama beberapa pemain lini tengah dari tim ini. Sebelumnya, tim telah mengoleksi sebanyak dua kali kemenangan sepanjang lima laga terakhir.

Universidad Catolica sempat bermain menghadapi Santiago Wanderers dan berhasil menang tipis. Dalam laga kontra Deportes Iquique, tim ini bermain imbang 1-1. Pertandingan leg kedua menghadapi tim yang sama di Copa Chili saat itu menampilkan kemenangan Universidad Catolica di adu penalti. Sementara laga terakhir menghadapi Everton mereka harus kalah 0-2.

Sementara catatan yang cukup bagus ditunjukkan oleh Palmeiras dalam lima pertandingan terakhir. Palmeiras sukses menang sempurna di lima pertandingan. Setelah menang laga kontra Internacional, mereka kembali mengukuhkan tiga poin menghadapi Sport Recife. Kemenangan Palmeiras kembali diperoleh saat bertemu dengan Gremio di laga lanjutan.

Menghadapi Santos pada akhir pekan lalu, Palmeiras juga sukses mengalahkan lawan dengan skor tipis 3-2. Dalam laga kali ini, Palmeiras akan kembali memainkan aksi terbaik mereka di lini tengah dengan formasi andalan 4-2-2-2 milik sang pelatih, Baretto Martins.

Kemenangan Tipis Palmeiras

Pada leg pertama kali ini, Universidad Catolica masih diragukan bisa tampil sempurna. Permainan tim yang ada di bawah asuhan pelatih Poyet Dominguez ini belum bisa dikatakan konsisten setelah beberapa kali justru menuai kekalahan. Sang pelatih kemungkinan masih akan menghadirkan formasi yang sama seperti ketika pertandingan fase grup.

Beberapa nama yang diprediksi akan turun dalam laga ini antara lain, Fuencalida, Aued, Silva, Zampedri dan C. Salomon. Sementara nama yang akan absen di laga ini masih terfokus pada lini tengah yakni Juan Leiva yang diyakini masih cedera. Melihat penampilan sektor tengah dari tim ini, tampaknya mereka masih memiliki peluang untuk bisa menyumbang umpan.

Kali ini, menjadi sebuah tantangan baru bagi Palmeiras yang akan menghadapi Universidad Catolica. Kiper Jalison akan kembali mengisi peran di bawah mistar gawang dengan bantuan empat bek andalan mereka, Felipe Melo, Gomez, M. Vina, dan Marcos.

Dari statistik yang ditampilkan, Palmeiras masih diunggulkan dalam bursa judi bola pada laga kali ini. Mereka kemungkinan akan kembali mendapatkan tiga poin dari pertandingan kontra Universidad Catolica dengan dominasi andalan lini serang dari peran kedua pemain Deyverson dan sang kapten tim Breno Lopes.

Prediksi Universidad Catolica VS Palmeiras: 0 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here