Prediksi United City vs Beijing Guoan: Mencoba Nuansa Baru

0
1060
Prediksi United City vs Beijing Guoan 26 Juni 2021

Debatbola.com  –  United City akan menjamu Beijing Guoan di ronde pertama AFC Champions League Grup I 2020/21, Sabtu (26/6/21) di Bunyodkor Stadium. Mampu lebih baik di fase grup ternyata membuat United City asal Filipina ini akan menghadapi ujian baru. Disamping itu tim Beijing Guoan tentu memiliki kekuatan lebih setelah mampu menang di liga lokal.

  • Hadapi Lawan yang Kuat

Meskipun tim United City belum terukur kekuatannya namun mereka adalah calon kandidat juara liga lokal yang konsisten. Sehingga mungkin bagi tim sekelas Beijing Guoan, mereka akan menjadi lawan yang cukup merepotkan.

Sejauh ini laga pertemuan antar klub memang belum pernah terjadi. Namun bila dilihat dari pemetaan kekuatan tampaknya Beijing Guoan lebih menjanjikan.

Karena regulasi pertandingan liga di Filipina lebih sedikit dibandingkan yang ada di negara Tiongkok. Sebagai klub lokal Beijing Guoan memiliki ujian yang lebih berat karena harus menghadapi 15 tim.

Sedangkan United City asal Filipina hanya menjalani jadwal laga kurang dari 7 tim. Tentu saja dari segi kualitas tim Beijing Guoan lebih teruji dengan jadwal yang padat.

Terlebih di tahun 2021 ini tim Beijing Guoan sudah melakukan beberapa agenda liga. Karena liga Tiongkok sendiri baru memasuki musim yang baru.

Sehingga sangat wajar bila tim Beijing Guoan lebih siap dibandingkan United City. Apalagi tim Beijing Guoan baru saja mendapatkan kemenangannya di bulan yang lalu saat jalani CFA Super League.

Prediksi United City vs Beijing Guoan 26 Juni 2021
Sumber : https://sa.kapamilya.com/absnews/abscbnnews/media/2020/life/11/06/20201106-united-city-handout.jpg
  • Tetap Waspada dan Menjaga Determinasi

Tentu saja target tim sekelas Beijing Guoan adalah menghindari kekalahan. Kemenangan akan menjadi hal bonus, tetapi yang terpenting adalah mempelajari kekuatan lawan-lawannya di grup I ini.

Mereka mampu mengambil sampel dari ajang Internasional antar Negara. Dimana timnas Tiongkok mampu lebih unggul dengan timnas Filipina.

Sehingga bila melihat dari kekuatan fisik tampaknya Beijing Guoan lebih diunggulkan. Meskipun memang dikatakan untuk kualitas sebuah klub akan relatif berbeda dengan kualitas tim nasional.

Namun kualitas grup sendiri lebih diuntungkan karena adanya pemain asing yang menambah kekuatan klub itu sendiri. Tim Beijing Guoan sendiri memiliki pemain asing asal Amerika Latin yang menambah kekuatannya.

Di lini depan mereka memiliki Cedric Bakambu yang merupakan pemain utama di timnas Kongo. Lalu terdapat Renato Augusto asal Brasil yang bermain sebagai gelandang serang.

Jonathan Viera yang merupakan pemain asal Spanyol sering menjadi sorotan. Ditambah terdapat Fernando juga Luca Souza dari Brasil dan John Hou dari Norwegia.

Sudah dipastikan bahwa Beijing Guoan memiliki lini depan yang cukup berbahaya. Untuk lini belakang sendiri mereka memakai jasa pemain Korea Selatan yaitu Min Jae Kim. Sehingga bisa dikatakan Beijing Guoan akan bermain sangat baik dari lini ke lini.

  • Tidak Meremehkan Lawan

Bila berbicara liga lokal maka United City merupakan tim yang paling baik. Mereka selalu menempati peringkat atas dari tahun ke tahun.

Bila berbicara tentang konsistensi maka mereka memang sangat piawai. Namun akan sedikit berbeda bila berbicara sepak terjangnya di kanca internasional.

Seperti nasibnya di AFC tahun lalu dimana mereka belum menuai kesuksesan. Kali ini mereka akan memulai ujian internasionalnya kembali kala menghadapi Beijing Guoan.

Beberapa pemain asing yang mengisi lini depan dan tengah adalah salah satu bukti kekuatan mereka. Tampaknya United City bukanlah klub yang gampang menyerah.

Prediksi United City vs Beijing Guoan 26 Juni 2021
Sumber : https://bucketimg.datanethosting.us/wp-content/uploads/20210504124726/BEI-vs-DLN.jpg
  • Pemetaan Kekuatan

Bila dilihat dari kredibilitas kedua klub tentu Beijing Guoan sedikit lebih diunggulkan. Apalagi mereka memiliki pemain asing yang lebih banyak dari tim tuan rumah. Tampaknya Beijing Guoan diprediksi situs judi bola online akan menang tipis.

Baca Juga : Prediksi Kawasaki Frontale vs Daegu 26 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain United City vs Beijing Guoan :

(United City) : R. Müller; Súper, D. Villanueva, S. Kane, Manuel Ott, T. Odawara, S. Schröck, J. Porteria, Bienve, H. Minegishi, R. Lopez.

Manager : R. Vidaković.

(Beijing Guoan) : Hou Sen; Yu Dabao, Li Lei, Yang Fan, Zhang Xizhe, Li Ke, Lucas Souza, Chi Zhongguo, Gao Tianyi, C. Bakambu, Zhang Yuning.

Manager : S. Bilić.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H United City vs Beijing Guoan

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir United City
09/11/20PFLUnited City1-2Kaya
06/11/20PFLUnited City7-1Stallion
03/11/20PFLMaharlika0-10United City
31/10/20PFLMendiola0-6United City
28/10/20PFLUnited City1-0Azkals
  • 5 Laga Terakhir Beijing Guoan
24/06/21CSLBeijing GuoanPSTPTianjin Tigers
10/05/21CSLWuhan FC0-2Beijing Guoan
04/05/21CSLBeijing Guoan2-0Dalian Pro
28/04/21CSLShanghai Port3-1Beijing Guoan
23/04/21CSLShanghai Shenhua2-1Beijing Guoan

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here