Prediksi Unionistas de Salamanca vs Barcelona 19 Januari 2024

0
58
Prediksi Unionistas de Salamanca vs Barcelona 19 Januari 2024

Debatbola.com – Dalam kompetisi Copa del Rey, ada pertandingan antara Unionistas de Salamanca dan Barcelona pada hari Jum’at, 19 Januari 2024, Pukul 01.30 WIB. Pertemuan ini akan dilangsungkan di Campo de Futbol Reina Sofía, yakni markas Unionistas de Salamanca.

Pada Copa del Rey sebelumnya, Unionistas de Salamanca berhasil menang menjamu Villarreal dengan skor imbang reguler 1 : 1 dilanjutkan adu pinalti dengan skor 7 : 6. Dalam pertandingan, Unionistas de Salamanca meraih 43% penguasaan bola, 17 peluang, 3 on target dan meraih 1 gol. Di sisi lain, Villarreal meraih 57% penguasaan bola, 13 peluang, 4 on target dan meraih 1 gol. Selanjutnya, Unionistas de Salamanca menjamu Barcelona pada hari Jum’at, 19 Januari 2024.

Sementara itu, Barcelona gagal menang dijamu Real Madrid dengan skor 4 : 1. Dalam pertandingan, Barcelona meraih 58% penguasaan bola, 12 peluang, 7 on target dan meraih 1 gol. Di sisi lain prediksi skor bola menyaksikan, Real Madrid meraih 42% penguasaan bola, 18 peluang, 9 on target dan meraih 4 gol. Selanjutnya, Barcelona dijamu Unionistas de Salamanca pada hari Jum’at, 19 Januari 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) UNIONISTAS DE SALAMANCA VS BARCELONA

Belum ada pertandingan antara kedua tim sebelumnya.

UPDATE BERITA TERBARU TIM UNIONISTAS DE SALAMANCA

Menghadapi Barcelona hari Jum’at nanti, Dani Ponz, coach tim Unionistas de Salamanca, siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-4-2 menjadi opsi sang pelatih dengan Iván Martínez Marqués, sebagai kiper tim Unionistas de Salamanca.

Di belakang, hadir Sergio Camus, Ramiro, Carlos Giménez dan Ekaitz Jiménez Astigarraga yang siap tampil dengan kokoh. Di tengah, hadir Álvaro Gómez, Héctor Nespral, Javier Villar del Fraile dan Juan Antonio Serrano Llabrés yang siap tampil aktif. Di posisi depan Unionistas de Salamanca, hadir Slavy dan Mario Losada yang akan menerapkan sebuah pola teknik impresif dalam pertandingan guna membongkar pertahanan tim tamu, Barcelona.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM UNIONISTAS DE SALAMANCA

14 Januari 2024 – Unionistas de Salamanca 2 : 1 Rayo Majadahonda – La Liga 2
08 Januari 2024 – Unionistas de Salamanca (7) 1 : 1 (6) Villarreal – Copa del Rey
04 Januari 2024 – Barcelona B 0 : 2 Unionistas de Salamanca – La Liga 2
17 Desember 2023 – Unionistas de Salamanca 0 : 0 CD Teruel – La Liga 2
10 Desember 2023 – Sabadell 1 : 0 Unionistas de Salamanca – La Liga 2

UPDATE BERITA TERBARU TIM BARCELONA

Menghadapi Unionistas de Salamanca hari Jum’at nanti, Xavi Hernandez, coach tim Barcelona siap menunjukkan pola teknik pembaharuan dalam pertandingan. Taktik 4-2-3-1 adalah opsi dengan Iñaki Peña Sotorres, kiper Barcelona.

Di belakang, hadir Ronald Araújo, Jules Koundé, Andreas Christensen dan Alejandro Balde yang siap tampil dengan kokoh. Di tengah, hadir İlkay Gündoğan dan Frenkie de Jong serta Ferran Torres, Pedri dan Sergi Roberto yang siap tampil aktif. Di garis terdepan Barcelona, hadir Robert Lewandowski yang akan menerapkan sebuah pola teknik impresif dalam pertandingan guna membongkar pertahanan tim tuan rumah, Unionistas de Salamanca.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM BARCELONA

15 Januari 2024 – Real Madrid 4 : 1 Barcelona – Supercopa de Espana
12 Januari 2024 – Barcelona 2 : 0 Osasuna – Supercopa de Espana
08 Januari 2024 – Barcelona 2 : 3 Barbastro – Copa del Rey
05 Januari 2024 – Las Palmas 1 : 2 Barcelona – La Liga
22 Desember 2023 – Barcelona 2 : 3 CF America – Friendly

PREDIKSI SKOR UNIONISTAS DE SALAMANCA VS BARCELONA

Pertandingan Copa del Rey yang dinanti antara Unionistas de Salamanca dan Barcelona akan digelar di Campo de Futbol Reina Sofía, yakni markas Unionistas de Salamanca pada hari Jum’at, tanggal 19 Januari 2024. Pertandingan Piala Raja Spanyol ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Barcelona untuk meraih kemenangan dan membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola malam hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Barcelona memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here