Prediksi Union Berlin VS RB Leipzig, Pertandingan Ke-14 Liga Jerman Pekan Ini

0
264

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan Liga Jerman pekan ini akan menyuguhkan aksi tuan rumah Union Berlin menghadapi RB Leipzig. Kedua tim akan bertanding pada Sabtu (4/12) pukul 02:30 WIB dini hari nanti, dengan peluang besar dimiliki oleh kubu tuan rumah. Cukup tertinggal jauh, RB Leipzig harus mampu mencuri poin dari Alte Forsterei Stadium jika ingin menambah koleksi poin mereka.

Kali ini, skuad Union Berlin menjadi tuan rumah untuk pekan ke-14 Liga Jerman. Pada pertandingan ini, kemungkinan mereka untuk mengamankan poin masih terbuka. Union Berlin juga berada di posisi yang cukup aman setelah mengemas dua puluh poin dari total kemenangan sebelumnya di musim ini.

Sementara bagi RB Leipzig, pertandingan tandang akhir pekan nanti mencoba membuat skema terbaik mereka. Tertinggal dua poin dibandingkan dengan tuan rumah membuat RB Leipzig pun harus bekerja lebih keras di laga ini. Mereka yang kini berada di posisi ke delapan dan baru mendapatkan lima kemenangan sepanjang musim ini dengan total delapan belas poin.

Catatan Statistik Kedua Tim : Union Berlin VS RB Leipzig

Permainan Union Berlin untuk musim ini cukup bisa diunggulkan. Mereka mengubah banyak performa di lini belakang dan mempertahankan strategi terbaik di tiga pekan terakhir. Alhasil, penampilan tuan rumah pun masih diprediksi membuat RB Leipzig kesulitan di laga tersebut. Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani, Union Berlin mengemas dua kemenangan.

Sumber Foto: Sportingpedia

Sempat kalah dari Feyenoord dalam pertandingan kandang, skuad ini kemudian meraih catatan imbang menghadapi FC Koln. Pada satu pertandingan berikutnya melawan Hertha Berlin, tuan rumah sukses tampil gemilang. Dua pekan terakhir, Union Berlin menumbangkan Maccabi Haifa dalam ajang Liga Konferensi Eropa. Pekan lalu, mereka masih tertinggal dari Eintracht Frankfurt.

Catatan lima pertandingan terakhir dari RB Leipzig juga memperlihatkan dominasi cukup matang dari para pemainnya. Bursa situs judi online mencatat sebanyak tiga kali kemenangan berhasil diraih setelah mereka sempat juga menumbangkan Borussia Dortmund. Pada pertandingan menghadapi Eilenburg, RB Leipzig sukses tampil bagus dengan kembali memenangkan laga.

Catatan pertandingan menghadapi Hoffenheim membuat mereka harus mengalah dua gol tanpa balas dalam laga tandang. Sementara dua pekan terakhir, RB Leipzig meraih kemenangan telak atas Club Brugge di Liga Champions dan mengalami kekalahan di pertandingan menghadapi Bayer Leverkusen pekan kemarin.

Kondisi Para Pemain Union Berlin VS RB Leipzig

Untuk pertandingan kali ini, tuan rumah dipastikan mengeluarkan taktik andalan mereka untuk dominasi kuat di sektor tengah. Formasi 3-5-2 menjadi awal yang bagus bagi Union Berlin dalam laga kali ini. Mereka akan menurunkan M. Kruse, dan T. Awoniyi di lini depan.

Sumber Foto: Bundesliga

Lima pemain yang diandalkan untuk mengisi lini tengah antara lain, Oczipka, G. Promel., R. Khedira, Haraguchi, dan C. Trimmel. Barisan pertahanan dari klub tuan rumah masih dioptimalkan oleh tiga bek mereka yakni, T. Baumgartl, R. Knoche, serta M. Friedrich.

Pelatih RB Leipzig akan menurunkan strategi 4-3-1-2 dalam laga tandang menghadapi Union berlin. Di laga tersebut, sang pelatih memasang C. Nkunku di lini depan sekaligus B. Brobbey dan Andre Silva. Ada nama E. Forsberg, K. Kampl, serta K. Laimer di lini tengah tim tamu. Pada pertandingan nanti, tim tamu juga akan memaksimalkan lini belakang mereka dengan aksi N. Mukiele dkk.

Dari skema permainan yang ditunjukkan kedua tim, RB Leipzig cukup mampu membuat tuan rumah kesulitan di laga ini. Namun, kekuatan sektor tengah dari Union Berlin sepertinya tak cukup kuat dan membuat mereka dikalahkan meski dengan skor tipis.

Prediksi Skor Union Berlin VS RB Leipzig: 1 – 2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here