Prediksi Union Berlin vs Monchengladbach, Hasil Imbang Kemungkinan Terjadi

0
154

Debatbola.com – Bundesliga bakalan memasuki spieltag ketiganya pada akhir pekan ini. Dimana pertandingan akan mempertemukan antara Union Berlin vs Borussia Monchengladbach. Laga tersebut dijadwalkan dimainkan di Alte Forsterei pada Minggu (29/8) pukul 20.30 WIB.

Union Berlin Punya Catatan Lebih Baik

Dalam dua spieltag pertamanya di Bundesliga musim ini, Union Berlin telah memainkannya dengan tanpa kekalahan. Namun tim yang berjuluk Die Eiserne ini juga tidak menuai poin penuh setelah ditahan imbang Bayer Leverkusen dan Hoffenheim.

Die Eiserne punya catatan yang lebih baik ketimbang calon lawannya, Borussia Monchengladbach. Sebab calon lawannya itu mengalami kekalahan telak 4-0 saat bertamu ke markas Bayer Leverkusen, Bay Arena.

Sementara Union Berlin yang menjamu Bayer Leverkusen di markas mereka berhasil menahan imbang Die Werkself. Dimana satu gol dari stiker mereka, Taiwo Awoniyi dibalas oleh gol tunggal Die Werkself oleh Moussa Diaby.

Diprediksi pelatih tim akan merespon catatan baik ini dengan menurunkan para pemain terbaiknya kala berhadapan dengan Borussia Monchengladbach. Kemungkinan juru taktik Die Eiserne, Urs Fischer bakal menurunkan pasukannya dengan sistem 3-1-4-2.

Dimana posisi striker akan ditempati oleh dua penyerang sekaligus. Posisi ini disinyalir bakal diisi oleh Taiwo Awoniyi dan penyerang asal Suriname, Sheraldo Becker. Lini serang tim tamu tidak hanya bertumpu kepada kedua striker tersebut.

Urs Fischer disebut-sebut bakal menempatkan dua pemain sayapnya di sisi kiri dan kanan dua strikernya. Kedua pemain ini adalah Tymoteusz Puchacz serta winger tim sekaligus sang kapten, Christopher Trimmel.

Lini tengah dipastikan berisi tiga pemain yang berposisi utama sebagai gelandang. Cedric Teuchert dan Genki Haraguchi kemungkinan ditempatkan sebagai gelandang serang. Sementara posisi satunya dimainkan oleh Rani Khedira yang berposisi sebagai gelandang bertahan.

Beralih ke lini pertahanan, Union Berlin diprediksi akan mengharapkan tiga pemain bertahannya di posisi ini. Dimana ketiganya yakni Robin Knoche, Timo Baumgartl dan Marvin Friedrich akan diberikan peran sebagai palang pintu tim. Ketiga pemain tersebut akan menjaga gawang dari Andreas Luthe dari kepungan penyerang lawan.

Borussia Monchengladbach Bakal Berusaha Keras

Setelah berhasil menahan imbang sang juara bertahan Bayern Munchen di Allianz Arena, Borussia Monchengladbach tampil buruk di laga kedua. Yang mana sudah dijelaskan di atas bahwa klub yang berjuluk Die Fohlen ini kalah telak 4-0.

Juru taktik Borussia Monchengladbach, Adi Hutter yang baru ditunjuk pada awal bulan Juli lalu disinyalir akan sangat berhati-hati. Taktik mumpuninya saat melawan Bayern Munchen akan ditagih oleh para pendukung timnya.

Berkaca pada musim lalu, dua kali pertemuan yang dimainkan Union Berlin vs Monchengladbach di Bundesliga selalu berakhir dengan hasil imbang. Tidak peduli pertandingan dihelat di markas siapa, hasil 1-1 dua kali menjadi hasil yang diterima tim.

Maka dari itu Adi Hutter tidak akan menyia-nyiakan kesempatan untuk memperbaiki catatan klubnya melawan Union Berlin. Diprediksi pelatih berkebangsaan Austria itu akan mengisi skuatnya dengan formasi 4-2-3-1.

Alassane Plea yang menciptakan gol ke gawang Bayern Munchen bakal dijadikan sebagai striker utama. Penyerang asal Prancis itu akan ditandemkan bersama kedua pemain sayap tim yakni, Hannes Wolf dan Patrick Herrmann.

Selanjutnya di sektor tengah akan berdiri tiga nama pemain yang masing-masing memiliki posisi yang berbeda. Kapten tim, Lars Stindl bakal mengemban tugas sebagai gelandang serang. Sedangkan duet Christoph Kramer akan dipasangkan bersama Florian Neuhaus untuk membentuk peran double pivot.

Kemudian di lini pertahanan Borussia Monchengladbach, akan diisi oleh empat bek tim. Joe Scally bakal berpasangan dengan Stefan Lainer dan diberikan peran bek sayap. Setelah itu ada dua bek tengah, Nico Elvedi dan Matthias Ginter yang menempati posisi bek tengah. Sementara posisi kiper akan diperankan Yann Sommer.

Prediksi Skor Liga Jerman Antara Union Berlin vs Monchengladbach

Matchday ketiga di Liga Jerman antara kedua tim ini sangat besar peluangnya untuk berakhir dengan skor imbang, sebab berkaca pada hasil tim pada di musim lalu. Bursa situs judi online memprediksikan tim tamu, Borussia Monchengladbach akan bisa mencuri satu poin dari markas Union Berlin dengan skor akhir 1 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here