Prediksi Union Berlin VS Leverkusen, Penampilan Perdana Bundesliga Jerman

0
163

Debatbola.com – Pertandingan pertama mengawali kompetisi Bundesliga Jerman akan berlangsung pada akhir pekan ini. Dua tim yang akan bertanding adalah Union Berlin menghadapi Bayer Leverkusen. Kedua tim dijadwalkan bertanding pada Sabtu (14/8) malam mendatang pukul 20.30 WIB. Di kesempatan bertanding di Alte Forsterei ini dipastikan Union Berlin akan lebih bersemangat menjalani laga perdana.

Pada penampilan musim lalu, Union Berlin hanya berhasil unggul di posisi ke tujuh. Dengan mengemas kemenangan sebanyak dua belas pertandingan, mereka mencatatkan jumlah 50 poin di musim tersebut. Dengan begitu, selisih antara kedua tim yang akan bertanding kali ini cukup tipis karena Leverkusen sedikit lebih unggul.

Bayer Leverkusen merupakan tim yang finish di posisi ke enam pada performa musim lalu. situs judi slot terbaik mencatatkan bahwa mereka mengemas 52 poin dari pertandingan yang dijalankan sebanyak 34 kali. Dengan total 14 kemenangan, membuat mereka sedikit lebih unggul dibandingkan tuan rumah. Penampilan di pramusim juga cukup bagus bagi kedua tim.

Catatan Pertandingan Tim

Statistik yang ditunjukkan oleh Union Berlin memang cukup bagus. Dengan petualangan mereka di musim lalu, tim ini juga menjalani ajang uji coba pramusim dengan aksi terbaiknya. Catatan yang ditampilkan dari lima pertandingan terakhir mengemas total kemenangan hingga empat kali pertandingan dan hanya satu hasil imbang.

Hanya satu pertandingan imbang ketika bertemu dengan Dynamo Kyiv. Union Berlin sempat menang ketika menghadapi Dresden. Sementara itu, lanjutan pertandingan bertemu dengan Nice, Union Berlin juga berhasil menaklukkan tim tersebut. Dua kemenangan berikutnya diraih saat berhadapan dengan Bilbao dan Turkgucu-Ataspor di dua kompetisi berbeda.

Dari catatan yang ditunjukkan oleh Bayer Leverkusen, tim ini sukses mengemas kemenangan sebanyak dua kali kemenangan. Sebelumnya, mereka sempat kalah dari Young Boys di ajang Liga Eropa .Selanjutnya, permainan imbang tanpa skor diraih saat bertemu dengan Freiburg. Dua kemenangan yang dihasilkan adalah pertandingan melawan Rot-Welb Oberhausen dan FC Lokomotive Leipzig.

Kondisi Para Pemain

Kondisi para pemain tuan rumah saat ini tidak ada yang mengalami cedera. Artinya, mereka sudah siap tampil dengan para pemain utama. Dari skema permainan sang pelatih kemungkinan Union Berlin akan menurunkan formasi 3-4-2-1 di laga kali ini. Pertarungan tersebut menurunkan nama Kruse di lini terdepan.

Dari sektor selanjutnya, sang pelatih memainkan Voglsammer dan Awoniyi di laga ini. Ada peran Giebelma, Andrich, Khedira dan Trimmel yang akan mengisi lini tengah. Barisan pertahanan tuan rumah akan dimaksimalkan oleh penampilan Baumgartl dkk di laga ini. Posisi kiper dipercayakan kepada Luthe untuk laga tersebut.

Di sisi lain, tim tamu akan menurunkan nama Patrik Schick pada pertandingan kali ini. Partai tandang pekan nanti, sang pelatih optimis dengan penampilan formasi 4-2-3-1 di laga tersebut. Ada beberapa nama yang diturunkan membantu sang striker antara lain seperti Diaby, Amiri, dan Bellarabi. Sementara untuk sektor tengah, tim tamu memainkan Demirbay dan Aranguiz.

Lini pertahanan Bayer Leverkusen akan diperkuat dengan penampilan impresif Sinkgraven, Retson, Kossounou, dan Frimpong. Dengan dominasi bek andalan mereka, sepertinya cukup berpengaruh besar dalam usaha mempertahankan gawang dari kebobolan.

Dari skema permainan yang ditunjukkan oleh kedua tim, sepertinya Bayer Leverkusen masih memiliki peluang tipis untuk menang di laga kali ini. Mereka unggul serangan dan bisa memaksimalkan penampilan sejak beberapa laga terakhir, sehingga diyakini tiga poin pertama bisa dicuri dari laga tandang yang berlangsung akhir pekan nanti.

Prediksi Skor Union Berlin VS Leverkusen: 0 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here