Prediksi Union Berlin vs Koln, Jadwal Sepakbola Liga Jerman 2 April 2022

0
136

Debatbola.com – Liga Jerman akan dimainkan kembali pada akhir pekan mendatang untuk melanjutkan pertandingannya di musim ini. Kasta teratas persepakbolaan negeri Jerman tersebut akan memasuki pertandingan spieltag ke-28. Terdapat 9 pertandingan yang siap dimainkan dimana mempertemukan total 18 klub kontestan kasta kedua persepakbolaan Inggris tersebut.

Salah satu pertandingan yang akan dimainkan adalah laga antara Union Berlin vs Koln. Kedua tim tersebut akan bertanding di Alte Forsterei, markas Union Berlin pada Sabtu (2/4) mendatang pukul 01.30 WIB.

Union Berlin Dijadikan Unggulan

Union Berlin yang bertindak sebagai tuan rumah diprediksi kuat menjadi unggulan pada laga ini dan mengalahkan Koln. Sebab dilihat dari rekor tiga pertemuan terakhir antara keduanya, tim berjuluk Eiserne tersebut selalu mampu memetik poin atas sang lawan.

Terlebih dalam dua laga, Eiserne sanggup mengalahkan Koln secara berturut-turut. Namun sayangnya pada pertemuan terakhir, Union Berlin hanya mampu memetik satu angka dengan menahan imbang Koln dengan skor 2-2.

Kini Union Berlin dalam permainan yang buruk karena dalam tiga laga terakhirnya, mereka tidak mampu mengemban poin penuh. Total dua kekalahan atas Bayern Munchen dan Wolfsburg serta hasil seri dengan VfB Stuttgart harus membuat mereka gagal meraih kemenangan.

Sumber : hicloud

Koln Bisa Manfaatkan Permainan Buruk Sang Lawan

Sedangkan bagi Koln pertandingan ini akan menjadi salah satu pertarungan yang berat untuk dimainkan. Bekal kurang baik akan dibawa mereka dimana berkaca dari tiga pertemuan yang telah dimainkan oleh tim berjuluk Die Geißböcke tersebut.

Kemenangan terakhir Koln atas Union Berlin sendiri tercipta pada Agustus, 2020 silam ketika bertanding di laga persahabatan. Selanjutnya tim terus-terusan bermain buruk dan tidak pernah meraih kemenangan sekali pun.

Di spieltag ke-28 Liga Jerman ini, kemungkinan besar Koln bisa meraih kemenangan perdananya. Mengingat sang lawan sedang dalam permainan terpuruknya. Namun tim harus berhati-hati karena bertanding di rumah sang lawan.

Prediksi Pemain

Menurut situs judi online, Union Berlin akan turun bertarung menggunakan taktik 3-5-2 arahan Urs Fischer. Pelatih berkacamata itu berpotensi langsung menurunkan dua strikernya, Taiwo Awoniyi serta Sheraldo Becker untuk berdiri di garis terdepan.

Kedua pemain tersebut diandalkan menjadi juru gedor bagi timnya. Sebagai dukungan bagi kedua striker tersebut, sang pelatih menempatkan dua gelandang sayap di kedua sisi lapangan. Bastian Oczipka dan Julian Ryerson adalah dua pemain yang siap dimainkan di posisi tersebut.

Di lini tengah, Eiserne akan diperkuat oleh trio Kevin Möhwald, Rani Khedira dan Genki Haraguchi. Mereka diberikan peran guna mengisi sektor gelandang tengah tim. Ketiganya bertugas sebagai penghubung antar lini belakang dan depan.

Pertahanan Koln mengusung tiga nama pemainnya berposisi bek tengah. Ketiga pemain tersebut disinyalir adalah Timo Baumgartl, Robin Knoche serta Paul Jaeckel. Terakhir posisi kiper diberikan kepada Andreas Luthe.

Sementara bagi pasukan Koln, mereka bakal memasang skema 4-1-3-2 rancangan Steffen Baumgart. Pelatih berkebangsaan Jerman tersebut dinilai bakal menurunkan dua strikernya sekaligus. Dimana kedua nama yang dimaksud adalah Anthony Modeste dan Sebastian Andersson.

Masuk ke lini tengah, Koln diperkuat lewat hadirnya empat orang pemain tim berposisi gelandang. Mark Uth dipastikan bermain berdampingan bersama dua kompatriotnya, Ondrej Duda dan Louis Schaub. Dilanjutkan oleh satu gelandang bertahan yaitu Salih Özcan.

Lini belakang Koln akan diramaikan oleh hadirnya empat orang bek. Benno Schmitz serta Jannes Horn bakal ditempatkan sebagai bek sayap. Diteruskan oleh dua bek tengah, Luca Killian serta Timo Hübers. Untuk urusan penjaga gawang, nama Marvin Schwäbe siap diandalkan.

Sumber : eurosport

Prediksi Skor Union Berlin vs Koln

Pertandingan spieltag ke-28 Liga Jerman ini berpotensi besar untuk dapat dimenangkan oleh Koln. Tim tamu tersebut disinyalir dapat memanfaatkan permainan buruk sang tuan rumah. Diprediksi skor akan berakhir 0-1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here