Prediksi Union Berlin vs Hoffenheim 18 Desember 2019

0
726
Prediksi Union Berlin vs Hoffenheim 18 Desember 2019

Debatbola.com Laga ketat bakal tersaji pada match day ke 16 di Liga Jerman, saat Union Berlin menghadapi Hoffenheim. Pada laga ini, kubu Union Berlin memiliki sedikit keuntungan karena bermain di kandangnya Stadion An der Alten Forsterei.

Kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing ketat di papan tengah dan keduanya hanya memiliki selisih 1 poin saja. Dimana kubu Union Berlin ada di posisi 10 dengan raihan 20 poin, sementara Hoffenheim berada di posisi 9 dengan raihan 21 poin.

Dengan perolehan poin tersbut, setidaknya salah satu tim yang mampu keluar sebagai pemenang memiliki potensi untuk naik ke posisi 8. Tentu saja dengan situasi inilah kedua kubu bakalan bermain all out dan bermain agresif untuk bisa mengunci kemenangan pada pertemuan nanti.

Prediksi Union Berlin vs Hoffenheim 18 Desember 2019 1

  • Union Berlin Memiliki Catatan Positif Jelang Laga Nanti

Selain diuntungkan karena bermain di depan publiknya sendiri pada laga nanti, kubu Union Berlin juga memiliki banyak catatan positif yang terdokumentasi situs online judi terbaik dan bisa menjadi bekal pada laga nanti. Hal ini berkaitan dengan performa yang lebih baik dari Hoffenheim  dan juga torehan produktivitas dari salah satu bombernya yang cukup impresif.

  • Berada Pada performa Yang Lebih Baik

Salah satu hal yang paling mencolok dan menjadi pembeda dari kedua kubu untuk sementara ini adalah dari segi performa. Secara garis besar Union Berlin tengah berada dalam performa yang lebih baik karena di 5 laga sebelumnya hanya tersandung 1 kali kekalahan.

Sedangkan Hoffenheim tampaknya berada pada situasi yang sebaliknya, pasalnya di 5 laga terakhirnya hanya mampu mencetak 1 kemenangan. Dimana pada 4 laga sebelumnya terus menerus Hoffenheim mengalami hasil yang kurang meyakinkan.

  • Kemasukan Gol Lebih Sedikit Ketimbang Hoffenheim

Dari sisi pertahanan, kubu Union Berlin juga memiliki catatan apik, karena di musim ini baru kemasukan 20 gol. catatan tersebut jauh lebih baik dari Hoffenheim yang telah kemasukan sebanyak 27 gol. catatan ini menjadi isyarat jika lini pertahanan dari Union Berlin bermain lebih disiplin.

Prediksi Union Berlin vs Hoffenheim 18 Desember 2019 2

  • Sebastian Andersson Telah Catatkan Banyak Gol

Produktivitas dari Sebastian Andersson menjadi salah satu kekuatan di lini depan Union Berlin musim ini. Dengan torehan 8 golnya di musim ini, torehan gol dari Andersson sendiri melampaui bomber tersubur di kubu Hoffenheim seperti Kramaric dan Locadia yang hanya baru mencetak 4 gol.

  • Kedua Kubu belum Pernah Berhadapan

Mengingat kedua kubu belum pernah saling berhadapan, tentunya pada pertemuan nanti dipastikan babak pertama berjalan dengan tempo lambat. Jika hal ini terjadi, tentu saja Union Berlin lebih diuntungkan dan bisa bermain nyaman di kandangnya.

Dengan ditunjang pemain tajam seperti Andersson, tentu saja Union Berlin memiliki kans besar untuk menciptakan banyak ancaman. Jika hal ini dikaitkan pada performa saat ini, sangat logis jika Union Berlin keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0 ataupun 2-1. 

Baca Juga : Prediksi Aston Villa vs Liverpool 18 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Union Berlin vs Hoffenheim :

(Union Berlin) : Gikiewicz; Hübner, Trimmel, Lenz, Friedrich, Gentner, Parensen, Andrich, Polter, Andersson, Ingvartsen.

Manager : Urs Fischer.

(Hoffenheim) : Baumann; Bičakčić, Kadeřábek, Akpoguma, Posch, Grillitsch, Skov, Samassekou, Geiger, Kramarić, Adamyan.

Manager : A. Schreuder.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Union Berlin vs Hoffenheim

– Kedua tim belum pernah bertemu.

  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
14/12/19BUNPaderborn1-1Union Berlin
08/12/19BUNUnion Berlin2-0Köln
30/11/19BUNUnion Berlin2-1Schalke
23/11/19BUNUnion Berlin2-0Borussia
13/11/19CLFUnion Berlin3-0Holstein Kiel
  • 5 Laga Terakhir Hoffenheim
14/12/19BUNHoffenheim2-4Augsburg
07/12/19BUNRB Leipzig3-1Hoffenheim
30/11/19BUNHoffenheim1-1Fortuna Dusseldorf
25/11/19BUNHoffenheim1-5Mainz 05
09/11/19BUNKöln1-2Hoffenheim

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here