Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin: Kuasa Hertha di Kota Berlin

0
352
Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin 4 April 2021

Debatbola.comUnion Berlin akan menjamu Hertha Berlin pada pekan ke-27 Bundesliga Jerman 2020/21, Minggu (4/4/21), di Alte Forsterei. Tim tamu diprediksi bisa kembali menjadi penguasa Berlin, persis dengan yang mereka lakukan pada pertemuan pertama.

  • Harus Start dengan Baik

Kejutan Union Berlin sepanjang musim ini tampaknya belum berakhir. Mereka masih bisa menjaga konsistensinya, sekaligus nyaman bertengger di peringkat ketujuh klasemen sementara dengan 38 poin (W9, D11, L6). 

Tren performa tim asuhan Urs Fischer juga masih bisa dibilang baik. Dalam lima partai terakhir, satu-satunya kekalahan Union hanya didapatkan ketika bertamu ke markas Frankfurt (2-5), pekan lalu. Hasil itu mungkin cukup wajar, karena sang lawan sedang menunjukkan performa on-fire.

Laga melawan Hertha nanti berpeluang jadi ajang balas dendam jika Union start dengan sangat baik. Sejak musim lalu, mayoritas kemenangan mereka diperoleh berkat unggul terlebih dahulu (W16, D8, L2). 

Sebaliknya judi poker idn mencatat dalam empat laga terakhir ketika kemasukan duluan, mereka lebih banyak pulang tanpa poin (W1, L3). Situasi ini juga terjadi kala dibantai Hertha di pertemuan pertama (0-3), dan tentunya harus jadi hal yang dihindari.

Potensi gol cepat Union Berlin tampaknya bakal bergantung kepada Max Kruse. Striker kawakan asal Jerman ini kerap jadi pembuka skor Union. Contoh terbarunya, Kruse mencetak gol ke gawang Frankfurt pekan lalu pada menit ketujuh.

Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin 4 April 2021
Sumber : https://gumlet.assettype.com/bettorsinsider%2F2021
  • Pertanda Bagus

Hertha Berlin mulai membuktikan diri bahwa mereka pantas bertahan di Bundesliga Jerman. Dalam tiga laga terakhir, tim asuhan Pal Dardai berhasil meraih dua kemenangan (W2, L1). Kemenangan terakhirnya terjadi secara impresif, yakni dengan menekuk Bayer Leverkusen (3-0).

Hertha menunjukkan efektivitas kelas dunia saat menekuk Leverkusen. Mereka mencetak sembilan shots on goal dari 13 percobaan, meski lebih banyak dikepung lawan (28% ball possession). Ini bisa dikatakan sebagai performa terbaik mereka sepanjang musim ini.

Hasil positif di atas membawa Hertha naik ke peringkat 14 klasemen sementara. Dengan adanya perbaikan momentum, mereka masih berpeluang naik ke sepuluh besar apabila mampu menyabet delapan sisa laga musim ini dengan kemenangan.

Momentum positif ini datang di saat yang tepat karena laga melawan sang rival, Union Berlin, adalah salah satu yang wajib dimenangkan. Hertha tentu ingin mengulangi kemenangannya atas Union seperti di pertemuan pertama (3-0), dimana Piatek dkk. bermain sempurna saat itu.

  • Coba Lagi Musim Depan

Terlepas dari hasil apik di laga terakhir, Hertha sebenarnya masih sangat under-achiever. Mereka memulai musim ini dengan sokongan dana dan kelonggaran transfer dimana ini tidak dimiliki oleh seluruh tim Bundesliga. 

Selain itu, materi skuat Hertha juga sangat merata. Mereka punya beberapa pemain dengan reputasi internasional seperti Krzysztof Piatek, Sami Khedira, dan Lucas Tousart. Beberapa pemain mudanya, seperti Matteo Guendouzi dan Matheus Cunha, menjanjikan prospek menarik untuk beberapa musim ke depan.

Dengan musim yang sudah terlanjur hancur, tugas Hertha saat ini ialah membangun tim untuk musim berikutnya. Mereka mungkin juga bisa melakukan eksperimen taktik dan percobaan pemberian peran ganda kepada beberapa pemainnya.

Prediksi Union Berlin vs Hertha Berlin 4 April 2021
Sumber : https://www.getfootballnewsgermany.com/assets/hertha-bsc
  • Hertha Jadi Penguasa?

Hertha Berlin tampaknya bisa kembali menguasai Derby Berlin edisi ini. Hertha memiliki momentum positif, dengan disertai efektivitas yang belakangan ini meningkat drastis. Pekerjaan Hertha bakal jauh lebih ringan jika mereka mampu mencetak gol pembuka ke gawang Union Berlin.

Baca Juga : Prediksi Cádiz vs Valencia 4 April 2021

Perkiraan Susunan Pemain Union Berlin vs Hertha Berlin :

(Union Berlin) : A. Luthe; C. Trimmel, R. Knoche, M. Friedrich, J. Ryerson, N. Schlotterbeck, R. Andrich, G. Prömel, M. Kruse, J. Pohjanpalo, M. Ingvartsen.

Manager : U. Fischer.

(Hertha Berlin) : R. Jarstein; N. Stark, L. Klünter, M. Mittelstädt, D. Zeefuik, M. Dárdai, L. Tousart, M. Guendouzi, J. Córdoba, D. Lukébakio, Matheus Cunha.

Manager : P. Dárdai.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Union Berlin vs Hertha Berlin
05/12/20BUNHertha Berlin3-1Union Berlin
23/05/20BUNHertha Berlin4-0Union Berlin
03/11/19BUNUnion Berlin1-0Hertha Berlin
12/02/132.BHertha Berlin2-2Union Berlin
04/09/122.BUnion Berlin1-2Hertha Berlin
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
25/03/21CLFUnion Berlin1-2Eintracht Braunschweig
20/03/21BUNEintracht Frankfurt5-2Union Berlin
13/03/21BUNUnion Berlin2-1Köln
08/03/21BUNArminia Bielefeld0-0Union Berlin
28/02/21BUNUnion Berlin1-1Hoffenheim
  • 5 Laga Terakhir Hertha Berlin
21/03/21BUNHertha Berlin3-0Bayer Leverkusen
14/03/21BUNBorussia Dortmund2-0Hertha Berlin
06/03/21BUNHertha Berlin2-1Augsburg
27/02/21BUNWolfsburg2-0Hertha Berlin
21/02/21BUNHertha Berlin0-3RB Leipzig

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here