Prediksi Union Berlin VS Hertha Berlin, Jadwal Pertandingan Liga Jerman Pekan Ini

0
116

Debatbola.com – Memasuki pekan ke dua belas dalam kompetisi Liga Jerman, akhir pekan ini akan menampilkan beberapa pertandingan seru. Union Berlin dijadwalkan menyambut tantangan dari Hertha Berlin. Pertandingan yang dilangsungkan pada Minggu (21/11) dini hari tersebut memastikan keduanya bersaing lebih keras untuk menaklukkan satu sama lain di An Der Alten Forsterei, markas Union Berlin yang bertindak sebagai tuan rumah di laga ini.

Union Berlin memiliki kesempatan yang lebih besar untuk bisa menghabisi lawan mainnya. Mereka juga tercatat lebih unggul jika dibandingkan dengan tim tamu. Union Berlin berada di posisi ke delapan klasemen Liga Jerman dengan hasil tujuh belas pon sepanjang musim ini. Penampilan mereka selama sebelas laga sebelumnya sudah mengukuhkan empat kemenangan.

Saat ini, Hertha Berlin masih dinilai belum konsisten. Sepanjang musim ini mereka hanya berhasil menyimpan tiga belas poin dan berada di posisi ke tiga belas klasemen. Menghasilkan hanya empat kemenangan, kini tim tamu juga masih bersaing ketat dengan Bochum yang berada di posisi dua belas dengan jumlah poin yang sama.

Sumber Foto: Betting News

Statistik Kedua Tim : Union Berlin VS Hertha Berlin

Melihat perkembangan kedua tim selama pertemuan sejak 2020 lalu, Hertha Berlin ternyata memegang statistik yang lebih unggul. Tiga pertemuan terakhir mereka selama hampir dua musim di kompetisi berbeda menghasilkan dua kemenangan yang dicatatkan oleh Hertha Berlin. Namun, tuan rumah kali ini memiliki motivasi yang berbeda.

Union Berlin selama lima pertandingan terakhirnya menghasilkan hanya satu kali kemenangan saja ketika menghadapi SV Waldhof pada kompetisi DFB Pokal. Dua pertandingan lainnya ketika bertemu dengan Stuttgart dan FC Koln pekan lalu, mereka mengemas hasil imbang. Sebanyak dua kekalahan juga menjadi catatan buruk tuan rumah saat bertemu dengan Feyenoord dan Bayern Munchen di dua kompetisi berbeda.

Selama lima pertandingan terakhirnya, data terpercaya agen sbobet menyebut Hertha Berlin mencatatkan tiga kali kemenangan. setelah berhasil menaklukkan Eintracht Frankfurt, tim ini kemudian menang bertemu Borussia Monchengladbach. Hertha Berlin sempat menyerah dari pertandingan kontra Preuben Munster di DFB Pokal.

Dua pertandingan lainnya menghadapi Hoffenheim dan Bayer Leverkusen, menghasilkan satu laga imbang di pertemuan terakhirnya. Sementara dalam pertandingan kontra Hoffenheim, tim tamu harus menelan kekalahan.

Sumber Foto: BeSoccer

Prakiraan Susunan Pemain Union Berlin VS Hertha Berlin

Pertandingan kali ini diyakini akan memainkan semua punggawa inti dari kedua tim. Union Berlin akan tampil maksimal dengan kekuatan di sektor tengah mereka. Ada lima pemain yang bakal mengisi posisi tersebut dengan strategi 3-5-2 milik sang pelatih. Beberapa nama yang diturunkan adalah Giebelmann, Promel, Khedira, Ryerson dan Haraguchi.

Lini depan tuan rumah akan memastikan dua nama pilihan sang pelatih yakni, T. Awoniyi dan S. Becker. Tiga bek yang dimainkan di lini pertahanan antara lain, T. Baumgart, R. Knoche, dan M. Friedrich pada pertandingan tersebut.

Skuad tim tamu, kali ini menurunkan skema permainan 4-2-3-1 yang memanggil nama Jovetic di lini terdepan. Bantuan tiga pemain dari lini berikutnya adalah M. Richter, V. Darida, dan Mittelstadt. Ada penampilan Ascacibar dan Serdar di lini tengah tim tamu. Untuk pertandingan nanti, lini belakang Hertha Berlin dimaksimalkan oleh Pekarik dkk.

Statistik menunjukkan Hertha Berlin masih memiliki peluang untuk menahan imbang tuan rumah. Pertemuan kedua tim sebelumnya juga memastikan kekuatan Hertha Berlin yang pastinya sudah berpengalaman menghadapi lawan yang sama. Mereka bisa bermain imbang pada pekan ke dua belas Liga Jerman kali ini untuk hanya menghasilkan satu poin.

Prediksi Skor Union Berlin VS Hertha Berlin: 1 – 1

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here