Prediksi Union Berlin vs Feyenoord, UEFA Conference Europa League 05 November 2021

0
56

Debatbola.com – UEFA Conference Europa League adalah kasta ketiga di Eropa yang baru saja dicetuskan beberapa waktu lalu. Otomatis sistem dan tatanan dari ajang UEFA Conference Europa League ini agaknya disamakan dengan UCL ataupun UEL. Walaupun masih tergolong baru, bukan berarti ajang ini bisa dipandang sebelah mata karena beberapa klub besar juga banyak yang berpartisipasi. Bahkan persaingan dan dinamika pada Conference League cukup deras.

Pada Conference League ini nanti akan ada partai seru dalam lanjutan match day ke 4 tengah pekan ini. Partai yang wajib dinanti adalah Union Berlin vs Feyenoord yang tiada henti jadi sorotan. Kedua armada yakni Union dan Feyenoord diperkirakan siap saling rebut poin demi gengsi yang tinggi. Perlu diingat bahwa rencananya partai Union kontra Feyenoord akan dihelat hari Jumat 5 November 2021 pukul 03.00 WIB dini hari nanti.

Feyenoord Berpeluang Jadi Juara Grup

Berbicara tentang tim tamu terlebih dahulu, Feyenoord adalah tim yang bukan sembarangan. Walaupun musim kemarin cukup keteteran, tetapi Feyenoord musim ini tampil lebih gahar. Semua sepertinya tahu bahwa Feyenoord sejatinya adalah tim yang mempunyai filosofi permainan sangat baik. Perlu diketahui bahwa filosofi permainan dari Feyenoord adalah agresif menyerang dari sisi sayap yang terkenal sangat piawai.

Sekarang adalah waktunya Feyenoord untuk buktikan kapasitasnya bahwa tim ini belum usang. Feyenoord selama tiga partai yang sudah dijalani pada UEFA Conference Europa League tercatat sudah sangat baik. Sampai sekarang bahkan kubu Feyenoord belum tersentuh kekalahan sama sekali di UEFA Conference Europa League. Otomatis percaya diri tingkat tinggi sekarang sedang membalut kubu Feyenoord. Jika dilihat secara peringkat, Feyenoord juga sangat berpotensi jadi juara grup.

Pasalnya sekarang Feyenoord sedang duduk gagah di ranking puncak grup E berkat performanya yang sangat sempurna. Partai Union Berlin vs Feyenoord nanti agaknya akan jadi bukti bagi tim tamu untuk buktikan bahwa tim ini bisa pertahankan rentetan apik. Kabarnya Feyenoord siap jaga rentetan positifnya agar peluang jadi juara grup kian terbuka lebar.

Sedangkan Union Berlin Enggan Jadi Juru Kunci

Sekarang Union Berlin sebenarnya tak terlalu buruk pada ajang UEFA Conference League musim ini. Pasalnya Union Berlin juga sudah mengoleksi total 3 poin. Namun kini mereka duduk di posisi juru kunci grup E. Bisa dibilang sekarang grup E adalah grup yang paling ketat di UEFA Conference Europa League karena semuanya masih berpeluang besar untuk lolos. Sepertinya Union Berlin juga enggan menyerah begitu saja kala berjumpa dengan skuad Feyenoord tengah pekan ini.

Union Berlin sama sekali tak gentar walaupun calon lawannya adalah tim yang sementara waktu berada di puncak. Union Berlin sama sekali tak gentar karena tim ini akan bertempur sebagai tuan rumah. Sudah tentu, target kemenangan adalah yang paling pertama diupayakan oleh skuad Union Berlin.

Tetapi tim ini nampaknya sangat sadar bahwa lawannya adalah Feyenoord yang sangat mendominasi permainan. Sepertinya Union Berlin akan mencoba memainkan sistem high press dan sedikit ke arah pragmatis. Serangan balik cepat sepertinya akan jadi senjata utama kubu Union Berlin yang sangat bernafsu untuk dapatkan poin penuh.

Prediksi Skor Union Berlin vs Feyenoord 05 November 2021

Suatu hal yang cukup rumit dan sulit untuk menerka prediksi skor di bursa judi bola online pada laga Union Berlin vs Feyenoord. Namun, jika berkaca dari 3 match sebelumnya, Feyenoord nampak bermain jauh lebih solid ketimbang Union Berlin. Diperkirakan partai kali ini akan sepenuhnya jadi milik Feyenoord karena tim ini diperkirakan cukup banjir peluang. Feyenoord diperkirakan akan menekuk Union Berlin dengan skor 1 – 2.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here