Prediksi Union Berlin vs Dortmund : Tim Tamu Di Favoritkan Menang Kembali

0
555
Prediksi Union Berlin vs Dortmund

Debatbola.com – Union Berlin harus menjalani laga berat di pekan ke 3 Liga Jerman, pasalnya harus menghadapi sang pemimpin klasemen Dortmund. Sebagai tim debutan di musim ini, tentu saja ini menjadi sebuah ujian berat meski bermain di Stadion An der Alter Forsterei.

  • Masalah Baru Union Berlin

Belum sempat untuk memperbaiki performa, saat ini masalah baru mulai menghinggapi Union Berlin. Hal ini dikarenakan Kevin Schlotterbeck tidak bisa main saat menjamu Dortmund, akibat terkena kartu merah di laga sebelumnya saat berhadapan dengan Augsburg.

Hal ini seakan menambah beban yang dipikul oleh Union Berlin, karena sebelumnya juga tidak bisa menampilkan dua pemain yang alami cedera seperti Opfermann Acornes dan Gentner. Dari situasi ini sangat jelas jika kondisi Union Berlin dalam situasi yang pincang dan memiliki masalah di pertahanan.

Prediksi Union Berlin vs Dortmund 31 Agustus 2019

  • Dortmund Tampil Superior

Setelah di ajang pra musim tampil mengesankan bahkan mampu kalahkan Bayern Munchen di ajang Super Cup. Kini Dortmund terus konsisten dan seakan menjadi tim superior di Liga Jerman, pasalnya 5 laga lebih Dortmund sudah mampu meraih kemenangan secara beruntun di berbagai ajang.

Terutama 2 laga awal di Bundesliga ini, Dortmund tanpa kesulitan mampu mengalahkan Augsburg dan FC Koln. Bahkan kemenangan tersbut diciptakan dengan pencapaian mengesankan dengan torehan gol yang cukup besar, hal ini sendiri mengantarkan Dortmund untuk sementara memimpin klasemen Bundesliga.

  • Sebastian Anderssen Layak Masuk Starting Line Up

Berbicara masalah kedalaman sekuat dari Union Berlin, ada salah satu nama yang layak masuk di starting line up saat hadapi Dortmund, yakin Sebastian Anderssen. Meskipun Union Berlin sendiri saat ini tengah dalam keadaan terluka, namun sosok Anderssen bisa jadi opsi yang terbaik.

Prediksi Union Berlin vs Dortmund 31 Agustus 2019

Hal ini bukan tanpa sebab, mengingat Anderssen sendiri mampu mencetak gol penting saat bertandang ke markas Augsburg. Satu gol dari Anderssen menyelamatkan Union Berlin dari kekalahan dimana laga berakhir dengan skor 1-1.

  • Jadon Sancho Adaptasi Dengan Cepat

Menguliti kedalaman pemain Dortmund di musim ini, salah satu yang menjadi sorotan adalah sosok pemain muda inggris Jadon Sancho yang selalu masuk line up utama. Bahkan di laga terakhir saat menghadapi Koln, Sancho mampu menyumbang gol kemenangan bagi Dortmund.

Penampilan impresif tersebut seakan menegaskan jika Sancho mampu adaptasi dengan sangat cepat, hal ini tentu saja menjadi bekal yang sangat berharga karena Dortmund tentunya berambisi untuk menjadi juara Bundesliga musim ini.

Prediksi Union Berlin vs Dortmund 31 Agustus 2019

  • Kedalaman pemain Lebih Baik Bisa Jamin Dortmund Menang

Secara garis besar, tentu saja bisa dipastikan bahwa kedalaman pemain inti dari Dortmund jauh lebih unggul dari Union Berlin. Bukan hanya dari perbandingan produktivitas gol saja, namun secara keseluruhan Dortmund diisi pemain bintang dengan kapasitas yang menjanjikan.

Sejauh ini kedua kubu hanya bertemu 3 kalai dan terakhir terjadi di DFB Pokal, pada pertemuan tersebut Dortmund belum alami kekalahan. Hal ini semakin menguatkan jika Dortmund bakalan mampu menang besar kembali, setidaknya skor 1-3 atau 1-4 bisa menjadi milik Dortmund kembali.

Perkiraan Susunan Pemain Union Berlin vs Dortmund :

(Union Berlin) : Gikiewicz; Trimmel, Lenz, Friedrich, Subotic, Andrich, Promel, Ujah, Bulter, Andersson, Becker.
Manager : Urs Fischer.

(Dortmund) : Burki, Hummels, Piszczek, Akanji, Witsel, Schulz, Weigl, Sancho, Reus, Hazard, Paco Alcacer.
Manager : Lucien Favre.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Union Berlin vs Dortmund
01/11/18DFPDortmundE3-2Union Berlin
27/10/16DFPDortmundP1-1Union Berlin
24/01/16CLFUnion Berlin1-3Dortmund
  • 5 Laga Terakhir Union Berlin
24/08/19BUNAugsburg1-1Union Berlin
18/08/19BUNUnion Berlin0-4RB Leipzig
12/08/19CLFLichtenberg1-4Union Berlin
11/08/19DFPGermania Halberstadt0-6Union Berlin
03/08/19CLFUnion Berlin0-3Celta de Vigo
  • 5 Laga Terakhir Dortmund
24/08/19BUNKoln1-3Dortmund
17/08/19BUNDortmund5-1Augsburg
10/08/19CLFPreuben Munster0-4Dortmund
10/08/19DFPUerdingen0-2Dortmund
04/08/19SUCDortmund2-0Bayern Munich

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here