Prediksi Union Berlin VS Arminia Bielfeld, Duel Penghuni Papan Tengah Klasemen Liga Jerman

0
107

Debatbola.com – Dari kompetisi Bundesliga Jerman musim 2021/2022, Union Berlin akan bertemu dengan Arminia Bielefeld di pekan keenam musim ini di Stadion An der Alten Försterei. Laga ini akan berlangsung pada hari Sabtu (25/9) besok malam mulai pukul 20:30 WIB.

Union Berlin Perbaiki Permainan

Menjelang laga akhir pekan kali ini, Union Berlin nampaknya harus kembali berbenah. Sebab tim asuhan Urs Fischer ini baru saja tumbang ketika melakoni laga kontra Borussia Dortmund. Dalam laga tandang tersebut, Union Berlin menyudahi laga dengan kekalahan 4:2.

Jika dilihat dari jalannya pertandingan, Union Berlin yang sempat berada di bawah tekanan setelah di babak pertama tertinggal dua gol. Kemudian di babak kedua, skuad Die Eisernen mampu membalikkan keadaan dengan mencetak dua gol. Namun satu gol bunuh diri memberikan tekanan berlebih untuk mereka ditambah Dortmund mampu mencetak gol ketiga dan memenangi laga.

Dari kekalahan ini, langkah gemilang yang sudah dibangun Union Berlin sejak awal musim ini akhirnya tercoreng. Padahal empat laga sebelumnya mereka sukses membangun citra tidak terkalahkan hingga pada akhirnya rekor ini patah di Signal Iduna Park kemarin.

Dari pekan terbaru, Union Berlin sudah menduduki peringkat kedelapan dengan koleksi enam poin terkumpul. Dengan memperbaiki kesalahan di laga kontra Borussia Dortmund kemarin, Union Berlin kali ini menargetkan kemenangan untuk menebus poin yang hilang.

Arminia Butuh Kemenangan Perdana

Musim kompetisi 2021/2022 kali ini masih sangat spesial untuk Arminia Bielefeld, sebab ini adalah musim kedua untuk mereka. Setelah sempat menunggu 11 tahun, tim besutan Frank Kramer ini akhirnya bisa memenangi Bundesliga 2 dan promosi ke kasta utama musim kemarin.

Menjalani musim keduanya tahun ini, skuad Die Arminen nampaknya belum mampu menemukan ritme bermain terbaiknya. Sebab musim ini mereka belum mampu melahirkan kemenangan perdana.

Dari lima laga awal Bundesliga, Arminia Bielefeld tercatat hanya mengantongi empat poin dari empat laga imbang. Satu laga lainnya tercatat berakhir kekalahan ketika mereka bersua ke markas Borussia Monchengladbach (13/9) kemarin.

Hasil ini akhirnya membawa Arminia Bielefeld turun satu peringkat ke posisi ke-13 musim ini. Laga akhir pekan nanti diharapkan akan menjadi titik balik mereka dan sekaligus menjadi kemenangan perdana. Untuk itu permainan terbaik harus bisa mereka hadirkan meski menjadi tim tamu.

Head-to-Head Kedua Klub : Union Berlin VS Arminia Bielfeld

Union Berlin sebagai tuan rumah mengantongi dua kemenangan beruntun dari lima laga terbaru mereka musim ini. Satu laga kemudian Union Berlin dipaksa menyerah dengan hasil imbang. Sedangkan dua laga lainnya Union Berlin harus menerima kenyataan setelah kalah dari lawan. Dari kelima laga ini, skuad Die Eiserne mengantongi tujuh gol dan kebobolan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Arminia Bielefeld sebagai tim penantang datang dengan membawa modal empat laga imbang sebagai catatan terbaik mereka di lima laga terakhir musim ini. Nahasnya satu laga tidak bisa menyumbangkan poin setelah skuad Die Arminen tumbang dari lawan. Dari kelima laga terbaru ini, Arminia Bielefeld memiliki catatan gol dan kebobolan sama banyak yang mencapai empat kali.

Prediksi Skor Liga Jerman: Union Berlin VS Arminia Bielfeld 25 September 2021

Dilihat dari riwayat pertemuan kedua kesebelasan sebelumnya, dari total enam pertemuan Union Berlin hanya mampu menumbangkan Arminia Bielefeld sebanyak satu kali. Sedangkan lima laga lainnya, agen sbobet mencatatkan kedua kesebelasan sudah puas mengakhiri pertempuran dengan hasil imbang. Melihat hasil ini, bisa dikatakan kedua klub memiliki kekuatan yang hampir seimbang.

Akan tetapi melihat perjalanan terbaru di musim ini, Union Berlin nampak lebih menjanjikan untuk keluar sebagai pemenang. Selain karena posisi klasemen mereka lebih baik, Union Berlin mampu menghasilkan gol lebih banyak. Untuk itu laga antara Union Berlin kontra Arminia Bielefeld diprediksi akan berakhir dengan skor 2 : 0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here