Prediksi Ulsan vs Viettel, Kans Kemenangan Ulsan di Fase Grup F

0
429

Debatbola.com – Pertandingan lanjutan kompetisi Liga Champions AFC akan berlangsung pada tengah pekan ini. Dari pertandingan fase grup F, Ulsan sang pemuncak klasemen sementara akan ditantang oleh klub penghuni posisi ketiga, Viettel. Keduanya akan bertanding pada Kamis (8/7) malam mendatang pukul 21.00 WIB di Leo Stadium. Pertandingan kali ini kemungkinan akan menjadi peluang bagi Ulsan menyempurnakan kemenangan mereka.

Sejauh ini, penampilan Ulsan sebagai pemuncak di grup F tidak perlu diragukan. Kekuatan lini serang menjadi andalan tim yang satu ini untuk menghadapi Viettel di laga mendatang. Tak hanya itu, Ulsan cukup dibanggakan dengan hasil catatan 12 poin sepanjang empat pertandingan terakhirnya. Artinya, mereka belum pernah kalah.

Sementara catatan yang sedikit berbeda dialami oleh Viettel. Penampilan klub yang menghasilkan tiga poin di grup F ini tampaknya masih diragukan. Viettel belum bisa mengungguli BG Pathum United yang berada di posisi runner up sementara. Catatan tiga poin yang diperoleh Viettel masih memungkinkan mereka untuk bisa menang walaupun harapan tersebut sangat tipis.

Statistik Kedua Tim

Dari pertandingan sebelumnya, Ulsan sudah cukup membuktikan tentang performa mereka. Sejauh ini, Ulsan tampil menawan dengan menghasilkan kemenangan hampir sempurna. Selain itu, dominasi serangan yang dilakukan para pemain mereka cenderung mampu dimaksimalkan. Inilah yang membuat penampilan mereka tidak perlu dipertanyakan lagi.

Ulsan juga mengemas lima pertandingan terakhirnya dengan hasil cukup sempurna. Hanya satu laga imbang yang mereka hadapi yakni ketika bertemu dengan Seongnam. Sementara di empat laga berikutnya Ulsan tampil moncer dengan empat kali kemenangan. Setelah menang menghadapi Viettel FC di leg pertama, mereka juga menumbangkan BG Pathum United.

Dua penampilan berikutnya, Ulsan tampil sempurna dengan mengalahkan kaya di skor 0-3. Kemenangan selanjutnya ditutup dengan laga kontra tim yang sama pada leg kedua. Alhasil, Ulsan pun lebih diunggulkan menjadi juara grup F di kompetisi kali ini.

Sementara catatan yang ditunjukkan oleh Viettel masih belum maksimal. Sepanjang lima pertandingan terakhirnya, Viettel hanya mampu mengemas total dua kali kemenangan di lima pertandingan terakhirnya. Kemenangan yang diperoleh saat menghadapi Kaya dan Da Nang di pertandingan sebelumnya menjadi catatan yang masih meragukan.

Pemain yang Diturunkan

Melihat penampilan dari klub Ulsan sejauh ini memang sangat memuaskan. Sang pelatih Hong Myung Bo menggunakan formasi 4-2-3-1 di setiap laga. Namun, tampaknya mereka akan kehilangan M. Kim di pertandingan kali ini. Pemain bernomor punggung 13 tersebut harus absen karena hukuman akumulasi kartu merah di pertandingan sebelumnya.

Namun, Ulsan masih memiliki beberapa nama unggulan seperti Hinterseer, Kim In-Sung, dan B. Yoon yang akan diandalkan oleh sang pelatih dalam meracik umpan di lini depan. Sementara peran Y. Park dan Shin Hyung-Min mengisi posisi tengah di skuad mereka. Dalam kesempatan ini, aksi Le-Myung dkk juga dimaksimalkan di lini belakang.

Dari kubu Viettel FC, sepertinya sang pelatih Hans Jurgen Gede akan menurunkan strategi 3-4-3 dalam laga kali ini. Performa dari Paulo, Calque, dan Bruno akan tetap diandalkan di posisi lini serang mereka. Empat pemain lainnya yakni Truong, Abdumu, Nguyen, dan Tran menjadi andalan di lini tengah klub yang satu ini.

Dari statistik dan performa para pemainnya, Ulsan masih tetap diunggulkan oleh bursa judi online sebagai pemenang laga kali ini. Mereka memiliki dominasi lini serang yang cukup unik dengan kualitas umpan lebih banyak dari sektor tengah. Kemenangan Ulsan bisa membuat tim lolos ke babak berikutnya.

Prediksi Ulsan VS Viettel: 2 – 0

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here