Prediksi Ulsan vs Urawa Reds

Debatbola.com – Setidaknya kubu Ulsan bakalan bermain lebih tenang saat menghadapi Urawa Reds di leg ke 2 pada babak 16 besar ajang AFC Champions League. Hal tersebut dikarenakan pada leg pertama Ulsan sukses menang di kandang Urawa Reds, situasi tentu saja membuat peluang untuk lolos ke babak perempat final semakin besar. Ulsan sendiri di leg kedua ini berstatus sebagai tim kandang, keadaan ini jelas bisa memaksa kubu Urawa Reds untuk bermain terbuka dan menyerang karena tidak ada cara lain bagi Urawa Reds selain menyusul agregat kekalahannya.

Ulsan sendiri merupakan Wakil dari Liga Korea yang kini tengah berada di posisi 3 dan bersaing bersama Jeonbuk Motors dan Seoul di papan atas. Persaingan di liga domestik setidaknya tidak membuat pengaruh negatif bagi Ulsan di kancah AFC Champions League, pasalnya saja di babak penyisihan Grup, Ulsan bahkan sukses keluar sebagai juara Grup dan unggul atas beberapa wakil dari Liga lain seperti dari Liga China, Jepang dan Australia. Ulsan yang lolos ke babak 16 sebagai juara Grup tentu memiliki catatan lebih baik dari pada Urawa Reds yang tentunya lolos sebagai runner up.

Kubu Urawa Reds sendiri tampaknya berada pada kondisi yang belum stabil, mengingat saat ini saja di ajang J1 league tengah berada di posisi 10. Situasi ini jelas berdampak buruk terhadap situasi di ajang AFC Champions league, bahkan di leg pertama harus mengalami kekalahan menyakitkan dikandang. Lolos nya Urawa Reds sendiri, karena berada di posisi runner up Grup G di bawah Jeonbuk Motors yang merupakan saingan Ulsan di kancah liga domestik. Kini kubu Urawa Reds berada pada situasi yang sangat berat, karena bukan hanya masalah di Liga domestik yang belum membaik, di ajang AFC Champions League pun terancam tersingkir.

Ulsan vs Urawa Reds

Ulsan Miliki Kesempatan Besar Menang

Kesempatan untuk meraih kemenangan jelas sangat besar, apalagi kubu Ulsan sudah unggul agregat setelah menang dengan skor 1-2 di kandang Urawa Reds. Kemenangan tersebut setidaknya membuat angin segar, karena kubu Ulsan tidak perlu ngotot untuk tampil menyerang. Pasalnya dengan hasil imbang saja sudah pasti lolos ke babak perempat final, bahkan kubu Ulsan bisa lolos meskipun mengalami kekalahan di laga ini, dengan catatan kekalahan hanya tercipta 1-0. Hal ini dikarenakan kubu Ulsan memiliki keunggulan gol tandang yang sangat berharga, situasi inilah yang juga memberatkan kubu Urawa Reds untuk lolos.

Sejauh ini, catatan pertemuan hanya baru terjadi pada saat berhadapan di leg pertama di kandang Urawa Reds. Terlepas dari catatan tersebut, setidaknya kubu Ulsan dan juga Urawa Reds memiliki catatan yang cukup mentereng di kancah AFC Champions League,  laporan situs online judi slot terbaru menyebutkan kubu Ulsan pernah menjadi juara sebanyak 1 kali, sementara itu, Urawa Reds pernah menjadi juara sebanyak 2 kali. Namun saat ini kondisi dari kubu Urawa Reds dalam keadaan buruk, dimana di liga domestik tengah terjebak di papan bawah, hal tersebutlah yang berefek pada hasil buruk di leg pertama.

Ulsan vs Urawa Reds

Urawa Reds Masih Belum Bisa Perbaiki Performa

Kalah di kandang sendiri merupakan hal yang sangat menyakitkan, apalagi kekalahan tersebut dirasakan di ajang paling bergengsi. Bahkan setidaknya kubu Urawa Reds bermain dengan sangat baik di babak pertama pada leg pertama, dimana sempat unggul melalui Kenyu sugimoto. Namun sayang keunggulan tidak berlangsung lama, karena kubu Ulsan mampu menyamakan kedudukan sebelum turun minum melalui Joo Min Kyu. Selepas babak pertama usai, sebenarnya kedua kubu bermain seimbang, namun kehilangan fokus di menit – menit akhir membuat Urawa Reds dihukum memalui gol dari Hwang Il Su.

Berkaca pada pertemuan pertama tersebut, tampaknya kubu Urawa Reds harus bisa menjaga konsentrasi nya di sepanjang 90 menit. Pasalnya kekalahan tercipta di menit – menit terakhir, situasi ini terbilang sangat riskan apalagi dalam sebuah ajang besar seperti AFC Champions league. Kini situasi bakalan lebih berat bagi Urawa Reds, pasalnya kubu Ulsan pastinya telah mengetahui kelemahan yang terpampang saat pertemuan di leg pertama.

Prediksi Skor Bola AFC Champions League : Ulsan 2 – 2 Urawa Reds

Baca Juga : Prediksi Badak Lampung Vs PSIS Semarang, Liga Indonesia 26 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ulsan vs Urawa Reds :

(Ulsan) : Seung-Hoon; Min-Soo, Joo-Ho, Tae-Hwan, Bulthuis, Diskerud, Bo-Kyung, In-Sung, Min-Kyu, Yong-Woo, Keun-Ho.
Manager : Kim Do-Hoon.

(Urawa Reds) : Nishikawa; Makino, Moriwaki, Suzuki, Yamanaka, Iwanami, Aoki, Ewerton, Sugimoto, Koroki, Muto.
Manager : Takeshi Otsuki.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ulsan vs Urawa Reds
19/06/19 ACL Urawa Reds 1-2 Ulsan
  • 5 Laga Terakhir Ulsan
19/06/19 ACL Urawa Reds 1-2 Ulsan
15/06/19 KL1 Ulsan 1-0 Pohang Steelers
01/06/19 KL1 Jeju United 1-3 Ulsan
29/05/19 KL1 Ulsan 0-0 Daegu
25/05/19 KL1 Seongnam 1-4 Ulsan
  • 5 Laga Terakhir Urawa Reds
19/06/19 ACL Urawa Reds 1-2 Ulsan
15/06/19 J1L Urawa Reds 2-1 Sagan Tosu
01/06/19 J1L Kawasaki Frontale 1-1 Urawa Reds
26/05/19 J1L Urawa Reds 0-4 Sanfrecce Hiroshima
21/05/19 ACL Urawa Reds 3-0 Beijing Guoan

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here