Prediksi Ulsan vs Gangwon, Jadwal Sepakbola Liga Korea 5 Juli 2022

0
90
Prediksi Ulsan vs Gangwon 5 Juli 2022

Debatbola.com

Liga Korea yang kini sudah memasuki pekan ke-20 akan mempertemukan Ulsan dengan Gangwon yang menjadi lawannya. Pertemuan kedua klub itu akan terlaksana pada tanggal 05 Juli 2022 tepatnya Selasa besok di jam 17.30 WIB. Kini Ulsan Munsu Football Stadium yang menjadi lokasi pertandingan.

Gangwon memiliki catatan buruk atas Ulsan yang belum berhasil menang sejak tahun 2012 lalu. Karena hal itulah Gangwon akan berusaha untuk memutus rekor buruknya di pertandingan nanti. Namun rencana tersebut tidak akan berjalan mudah terlebih Ulsan saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Statistik Pertandingan Terbaru Kedua Tim

Ulsan mencatatkan statistik yang masih kurang bagus dengan hanya dua kemenangan di 5 pertandingan teranyar. Selain itu, Ulsan juga sekali mendapat hasil imbang di 5 laga itu tepatnya ketika melawan Seongnam. Total dua kekalahan yang diperoleh Ulsan termasuk saat melawan Pohang Steelers di pertandingan terakhir.

Statistik Gangwon di 5 laga terbaru juga sama persis dengan Ulsan dengan 2 kekalahan serta dua kemenangan. Gangwon juga sama-sama meraih satu hasil imbang tepatnya ketika melawan Suwon. Bedanya, Gangwon berhasil mendapat dua kemenangan beruntun di dua pertandingan terakhir.

Dalam catatan pertemuan kedua klub itu, Gangwon belum menang sama sekali atas Ulsan di 5 pertandingan terakhir. Bahkan Gangwon juga hanya sekali saja menahan seri Ulsan di 5 pertemuan tersebut. Ulsan sendiri mendominasi dengan 4 kemenangan termasuk di pertandingan terakhir keduanya.

Ulsan berhasil bertahan di posisi pertama klasemen sementara Liga Korea dengan sebanyak 40 poin yang berhasil dikoleksi. Dari 19 laga, Ulsan telah menang di 12 pertandingan dengan 4 kali mendapat seri dan baru kalah di 3 laga. Hingga kini Ulsan telah mencatatkan 28 gol dengan kebobolan sebanyak 16 kali.

Gangwon masih belum beranjak dari zona merah dengan kini menempati posisi 9 dan mengoleksi 21 poin. Dari 19 laga, Gangwon baru menang di 5 pertandingan dengan 6 kali seri serta telah kalah di 8 laga. Hingga kini Gangwon telah mencatatkan 22 gol dan telah kebobolan 28 kali.

Kondisi Tim Terkini

Ulsan baru saja mendapat kekalahan ketika menghadapi Pohang Steelers di pertandingan terakhir. Beruntung kekalahan tersebut tidak membuat Ulsan turun dari posisinya yang kini berada di puncak klasemen. Pada pertandingan nanti, Ulsan akan berusaha untuk memperbaiki catatan buruknya itu.

Gangwon sendiri belum mampu lepas dari zona merah meskipun berhasil menang di dua pertandingan terakhir. Pasalnya masih ada 3 klub yang harus dilewati Gangwon untuk bisa menduduki posisi aman. Namun Gangwon akan berusaha untuk mempertahankan trend positifnya di pertandingan nanti.

Melawan Ulsan di pertandingan nanti, Gangwon akan berusaha untuk memutus rekor buruknya tas Ulsan. Pasalnya Gangwon belum berhasil mengalahkan Ulsan sejak kemenangan terakhir di tahun 2012 lalu. Bahkan dari 22 pertandingan yang diikuti hingga kini, Gangwon hanya 5 kali saja mampu menahan seri Ulsan.

Pada pertandingan nanti, kemenangan akan membuat Ulsan semakin tak terkejar di puncak klasemen. Sedangkan untuk Gangwon sendiri, akan sulit untuk masuk zona aman meskipun menang di pertandingan nanti. Sementara jika kalah, peluang keduanya untuk turun posisi akan semakin besar.

Prediksi Line Up Pemain

Cho Hyun-Woo akan dipercaya menjaga gawang Ulsan yang kemungkinan menggunakan skema 4-2-3-1. Lee Myung-Jae, Kim Young-Gwon, Kim Kee-Hee serta Kim Tae-Hwan akan menjaga pertahanan dibantu Lee serta Park. Leonardo akan memimpin serangan dibantu Qazaishvili, Hwang serta Amano.

Yu Sang-Hun akan kembali dipercaya untuk menjaga gawang Gangwon yang menggunakan skema 3-4-3. Yoon Suk-Yong, Kim Young-Bin serta Rim akan bertugas di bagian pertahanan. Jung, Kim Dong-Hyun, Seo ditambah dengan Jin-Ho Kim akan turun untuk mengisi lini tengah Kim Dae-Won, Lee Jeong-Hyeop serta Yang akan memimpin serangan.

Prediksi Hasil pertandingan

Peluang Ulsan untuk kembali menang atas Gangwon di pertandingan nanti cukup besar meskipun kini dalam trend negatif. Sementara itu, Gangwon setidaknya harus bisa menahan imbang agar tidak kehilangan poin sepenuhnya. Ulsan diprediksi akan menang di laga nanti dengan catatan skor akhir 3-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here