Prediksi Ulsan vs BG Pathum United: Memperebutkan Tahta Sang Raja

0
955
Prediksi Ulsan vs BG Pathum United 29 Juni 2021

Debatbola.com  –  Ulsan akan menjamu BG Pathum United pada ronde ke 2 AFC Champions League Grup F 2020/21, Selasa (29/6/21) di Leo Stadium. Bangkit dari kemenangan superiornya tampaknya Pathum United mengincar kemenangan keduanya. Sedangkan tim Ulsan Hyundai sebagai juara bertahan AFC Champions League tentu tidak mau kalah.

  • Sang Raja Belum Bangkit

Berbeda dengan pergerakan mereka di AFC Champions league 2020 tampaknya kini Ulsan Hyundai tidak begitu ngotot. Mungkin karena mereka sudah pernah merebut Juara maka rasa penasaran tersebut tampaknya sudah sedikit memudar.

Namun sebagai mantan juara AFC 2020 tentu mereka tidak ingin kehilangan muka di hadapan para penggemarnya. Sebagai mantan juara AFC 2020 tentu saja mereka minimal mampu mencapai babak selanjutnya.

Bila dilihat dari segi kekuatan tentu sudah tidak diragukan lagi. Mereka memiliki beberapa pemain asing yang cukup mumpuni meskipun tidak terlalu terkenal.

Di bagian depan mereka memiliki penyerang asal Austria yaitu Lukas Hinterseer. Saat mendulang kemenangan di ronde pertama dirinya mampu menyumbang gol semata wayangnya.

Meskipun mereka tidak bermain secara maksimal namun yang penting Ulsan Hyundai mampu mengoleksi tiga poin pertama. Hal itu adalah modal yang dibutuhkan untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tentu saja target mereka saat ini adalah bisa lolos ke babak 16 besar. Untuk mencapai hal itu Ulsan Hyundai wajib menghindari kekalahan.

Prediksi Ulsan vs BG Pathum United 29 Juni 2021
Sumber : https://1.bp.blogspot.com/-1EjBYuVqUAI/YE643MPHhKI/AAAAAAAAE
  • Ujian Pertama

Tampaknya mereka akan menghadapi tim yang cukup superior dengan kemenangan besar di ronde pertama AFC ini. Namun dengan sumber daya pemain yang ada Ulsan Hyundai tentu tidak akan kesulitan.

Meskipun memang beberapa line up mereka sudah berubah dan tidak seperti musim 2020. Bila menelisik ke dalam kesuksesannya untuk menjuarai AFC 2020, tampaknya Ulsan Hyundai melalui beberapa laga dengan cukup mulus.

Saat itu Ulsan Hyundai mampu menjalani setiap babak dengan kemenangan full. Artinya mereka hampir tidak menemukan hasil imbang apalagi kekalahan.

Tentu saja mendapatkan hal itu dilakukan dengan susah payah. Mereka mampu menjalani kompetisi dengan sangat luar biasa.

Masuk ke babak 16 besar saja Ulsan Hyundai mampu menang besar kala hadapi Melbourne Victory 3-0. Lanjut ke babak perempat final tampaknya mereka belum menemukan kesulitan dengan kemenangan 2-0 saat hadapi Beijing.

Semi final baru sedikit ada perlawanan saat menghadapi Vissel Kobe 2-1. Ulsan Hyundai sendiri menutup kompetisi sebagai sang juara dengan kemenangan 2-1 kala menghadapi Persepolis.

Bisa dikatakan bahwa mereka mampu menjalani AFC 2020 dengan kombinasi keberuntungan dan kesiapan yang matang. Kali ini di AFC 2021 tampaknya mereka masih ingin mengulang kemenangan yang sama. Dengan kekuatan yang dimiliki kali ini mungkin tampaknya tidak akan jauh berbeda dengan musim lalu.

  • Meningkatkan Kepercayaan Diri

Mampu menang besar di ronde pertama saat hadapi Kaya Ilo Ilo 4-1, membuat tingkat kepercayaan Pathum United meningkat. Tentu saja kepercayaan tersebut akan dibutuhkan kala menghadapi sang Raja sebelumnya yaitu Ulsan Hyundai.

Pastinya pelatih BG Pathum United Aurelio Vidmar sangat paham bahwa Ulsan Hyundai adalah tim yang cerdik. Mereka mampu menguasai pertandingan secara emosional dan taktis.

Untuk melawan Ulsan tentu saja mereka harus tampil percaya diri. Untungnya ronde pertama mampu mereka dapatkan dengan kemenangan.

Prediksi Ulsan vs BG Pathum United 29 Juni 2021
Sumber : https://static.bangkokpost.com/media/content/dcx/2020/10/03/3767951.jpg
  • Hasil yang Imbang

Tampaknya Ulsan kali ini sangat berbeda dengan Ulsan tahun lalu. Dimana mereka tampak superior dalam fase grup. Tentunya hal tersebut akan dimanfaatkan oleh Pathum United untuk mencari titik lemah lawannya itu. Laga ini diprediksi situs judi bola online akan menghasilkan hasil imbang.

Baca Juga : Prediksi Kaya vs Viettel 29 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Ulsan vs BG Pathum United :

(Ulsan) : Jo Hyeon-Woo; Hong Chul, Kim Tae-Hwan, D. Bulthuis, Kim Ki-Hee, Shin Hyung-Min, Koh Myong-Jin, Yoon Bit-Garam, V. Qazaishvili, Kim Min-Jun, L. Hinterseer.

Manager : Hong Myung-Bo.

(BG Pathum United) : C. Budprom; A. Túñez, Victor, S. Channgom, T. Chomchon, S. Purisai, T. Puangjan, S. Yooyen, P. Charoenrattanapirom, Diogo, S. Sareepim.

Manager : Aurelio Vidmar.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ulsan vs BG Pathum United

BELUM PERNAH BERTEMU

  • 5 Laga Terakhir Ulsan
26/06/21ACLViettel0-1Ulsan
20/06/21KL1Ulsan2-2Seongnam
29/05/21KL1Jeju United1-2Ulsan
26/05/21FACUlsan3-0Gyeongnam
22/05/21KL1Ulsan1-0Pohang Steelers
  • 5 Laga Terakhir BG Pathum United
26/06/21ACLBG Pathum United4-1Kaya
28/03/21TL1Muang Thong United1-0BG Pathum United
20/03/21TL1BG Pathum United2-0Ratchaburi
17/03/21TL1Suphanburi1-1BG Pathum United
14/03/21TL1BG Pathum United1-0Nakhon Ratchasima

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here