Prediksi Ukraina vs Serbia : Kedua Tim Akan Terus Tunjukkan Penampilan Terbaiknya

0
890
Prediksi Ukraina vs Serbia

Debatbola.com – Pertandingan seru di babak kualifikasi Euro 2020 antara tim unggulan di Grup B tersaji, dimana Ukraina akan menghadapi Serbia. Kedua tim tersebut telah sukses menahan imbang Portugal yang notabene tim favorit di Grup ini, dimana diisi 5 negara seperti dengan Serbia, Ukraina, Portugal, Luksemburg dan juga Lithuania. Tiga tim unggulan jelas selalu menyuguhkan laga krusial dan kini giliran Ukraina dan Serbia bertemu untuk bersaing memperebutkan jatah lolos ke Liga Eropa 2020 nanti. Ukraina di laga kali ini berstatus sebagai tim kandang, situasi ini jelas menguntungkan bagi kubu Ukraina terlebih saat ini menjadi pemuncak klasemen.

Ukraina sendiri sukses menjadi pemuncak klasemen di Grup B dengan 4 poin dari 2 laga yang telah dijalani. Satu kemenangan dan satu hasil imbang menjadi bekal utama bagi Ukraina untuk menjaga kans lolos ke putaran final Piala Eropa 2020. Namun untuk bisa merealisasikan hal tersebut Ukraina mendapat ujian serius pasalnya harus berhadapan dengan tim unggulan juga di grup B yakni Serbia. Apabila Ukraina sukses memenangkan laga krusial kali ini, tentu saja posisi dari Ukraina bakalan lebih aman di posisi puncak grup B. Hal ini tentu saja sangat positif, terlebih lagi Ukraina bisa melebarkan jarak dari Portugal.

Serbia Setidaknya bisa langsung melesat ke posisi puncak apabila di laga kali ini sukses meraih hasil maksimal. Hal ini dikarenakan Serbia sendiri kini berada di posisi 4 dengan baru mengemas 1 poin dari 1 laga. Terpaut 3 poin saja dari Ukraina di posisi puncak Grup B di Kualifikasi Piala Eropa 2020, tentu saja memberikan asa besar bagi Serbia untuk secepatnya menduduki posisi yang lebih baik, bila mampu mengunci kemenangan. Namun tampaknya Serbia perlu usaha yang lebih keras untuk bisa merealisasikan nya, karena laga diadakan di markas Ukraina.

Ukraina vs Serbia

Ukraina Bisa Jaga Posisi Puncak

Memiliki 4 poin tentu masih belum aman, apalagi Ukraina baru menjalani 2 laga di babak Kualifikasi Piala Eropa 2020 di grup B. Meskipun demikian Ukraina setidaknya memiliki kesempatan besar untuk melebarkan posisinya dari beberapa negara lain yang tergabung di grup B, terlebih dari kejaran Portugal dan juga Serbia. Bila melihat konsistensi di 5 laga terakhir, Ukraina tampak kurang stabil meskipun di 3 laga sebelumnya belum terkalahkan. Seperti saat menang atas Lithuania dengan skor 2-1 dan imbang saat bertemu Portugal dengan skor 0-0, sementara 1 laga imbang lainnya terjadi saat bertemu Turki di ajang uji coba dengan skor 0-0.

Ada sebuah catatan menarik dari Ukraina, pasalnya bila melihat sejarah pertemuan dengan Serbia, situs agen judi online melaporkan Ukraina sukses meraih kemenangan 4 kali dari 4 sejarah pertemuan kedua tim. Situasi ini jelas menunjukkan jika Ukraina sangat mendominasi pertemuan dengan Serbia, baik itu saat berlaga di kandang sendiri dan di laga tandang. Secara keseluruhan pertemuan dengan Serbia terjadi di ajang uji coba saja, hal ini jelas bisa menjadi indikasi juga bila situasi di ajang kualifikasi bakalan berbeda, apalagi pertemuan dengan Serbia sudah terjadi sangat lama yakni di tahun 2016.

Ukraina vs Serbia

Serbia Memiliki Catatan Cukup Stabil

Serbia kini merupakan tim dengan kedalaman pemain yang cukup mumpuni dan wajib diwaspadai oleh tim unggulan lainnya seperti halnya oleh Portugal di Grup B babak kualifikasi. Bila melihat catatan pertandingan dari 5 laga sebelumnya, Serbia tampak belum terkalahkan dengan 2 kali kemenangan dan 3 kali hasil imbang. Dua laga imbang terakhir didapatkan Serbia saat menghadapi tim tangguh seperti menahan imbang Portugal dengan skor 1-1 di ajang Kualifikasi Piala Eropa dan menahan imbang Jerman 1-1 di ajang laga uji coba.

Dari catatan tersebut jelas mengindikasikan apabila Serbia kini menjelma menjadi sebuah timnan yang sangat kuat. Terlebih lagi di barisan depan ada sosok Dusan Tadic, pemain yang bersaing di Bundesliga tersebut menjadi pemain depan andalan di Timnas Serbia. Hal tersebut dibuktikan dengan kesuksesan dari Dusan Tadic mencetak gol di laga perdana Kualifikasi Piala eropa, ketika menghadapi Portugal.

Prediksi Skor Bola Hari Ini : Ukraina 1 – 0 Serbia

Baca Juga : Prediksi Denmark Vs Republik Irlandia, Kualifikasi Euro 08 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Serbia :

(Ukraina) : Pyatov; Butko, Burda, Matviyenko, Mykolenko, Konoplyanka, Bezus, Malinovskiy, Zinchenko, Tsygankov, Junior Moraes.
Manager : Andriy Shevchenko.

(Serbia) : Dmitrovic; Rukavina, Mladenovic, Spajic, Milenkovic, Lazovic, Gacinovic, Maksimovic, Tadic, Ljajic, Mitrovic.
Manager : Mladen Krstajic.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ukraina vs Serbia
16/11/16FRIUkraina2-0Serbia
12/02/09FRISerbia0-1Ukraina
26/03/08FRIUkraina2-0Serbia
17/08/05FRIUkraina2-1Serbia
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
26/03/19ECQLuxembourg1-2Ukranina
23/03/19ECQPortugal0-0Ukraina
21/11/18FRITurki0-0Ukraina
17/11/18UNLSlovakia4-1Ukraina
17/10/18UNLUkraina1-0Republik Ceko
  • 5 Laga Terakhir Serbia
26/03/19ECQPortugal1-1Serbia
21/03/19FRIJerman1-1Serbia
21/11/18UNLSerbia4-1Lithuania
17/11/18UNLSerbia2-1Montenegro
14/10/18UNLRumania0-0Serbia

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here