Prediksi Ukraina vs Prancis, Yarmolenko Akan Tetap Jadi Senjata Utama Tuan Rumah

0
129

Debatbola.com – Setelah satu bulan publik Eropa rindu akan kualifikasi Piala Dunia 2022, akhirnya dua pekan ini kerinduan tersebut pecah. Pasalnya kurang lebih dua pekan ini jeda internasional kembali dihelat dan otomatis para pecinta kualifikasi Piala Dunia bisa puas.

Akan ada dua laga bagi masing-masing negara yang ikut, dan pastinya jadwalnya cukup berhimpitan. Praktis kecerobohan tak boleh terjadi sedikit pun terutama dalam menjaga kondisi fisik ataupun stamina skuadnya. Peran pelatih saat ini penuh kehati-hatian, karena apabila ada yang cedera, praktis skuadnya langsung akan pincang. Maka dari itu, dua pekan ini akan sangat krusial dan emosional bagi semua negara yang akan bertempur untuk mendapatkan tiket lolos Piala Dunia Qatar 2022.

Cukup banyak negara yang diadu pada lanjutan kualifikasi pekan lima, namun wajib diketahui bahwa ada dua negara digdaya yang akan bentrok. Dua negara yang akan dipertemukan nanti adalah Ukraina vs Prancis pada hari Minggu pekan ini. Laga ini pastinya akan berjalan dengan sangat mendebarkan mengingat Ukraina dan Prancis cukup mentereng.

Terlebih lagi pengalaman Ukraina dan Prancis dalam ajang Piala Dunia sudah tak perlu diragukan lagi. Hampir setiap periodenya, Ukraina dan Prancis tak pernah terlewat partisipasinya dalam pagelaran elite dan akbar empat tahunan ini. Untuk yang ingin menikmati partai Ukraina vs Prancis, wajib menonton pada hari Minggu 05 September 2021 pukul 01.45 WIB dini hari.

Yarmolenko Akan Tetap Jadi Andalan Ukraina

Setelah timnas Ukraina sempat cemas, akhirnya kini kecemasan tersebut sudah terobati lantaran Yarmolenko gabung skuad. Beberapa pekan lalu publik Ukraina sempat takut karena Yarmolenko dikabarkan akan telat gabung ke skuad negaranya.

Namun kini Yarmolenko sudah gabung dan bahkan sudah menjalani pekan ke empat Ukraina beberapa waktu yang lalu. Otomatis ini akan menjadi suntikan motivasi tersendiri bagi skuad Ukraina sebelum bentrok kontra Prancis.

Peran Yarmolenko sendiri terbilang sangat vital karena daya jelajahnya cukup tinggi di sayap. Tak hanya di sayap saja, Yarmolenko kerap secara tiba-tiba berada tepat di belakang striker. Otomatis ini akan menjadi senjata dan amunisi andalan bagi Ukraina saat jumpa raksasa Eropa, Prancis.

Sepenuhnya kendali serangan nampaknya akan berada di kaki seorang Yarmolenko yang sudah sangat kredibel. Bahkan banyak pula yang berpendapat bahwa Yarmolenko cukup berpeluang untuk cetak gol ke gawang Prancis pada kualifikasi nanti. Yang jelas Yarmolenko akan menjadi ancaman besar bagi jantung pertahanan Prancis akhir pekan ini.

Prancis Kehilangan Pilarnya di Belakang

Yarmolenko nampaknya akan benar-benar eksploitasi penuh jantung pertahanan Prancis akhir pekan ini. Ditambah lagi seorang Jules Kounde yang merupakan pilar Prancis di belakang harus rela menepi untuk dua laga ke depan.

Jules Kounde harus rela diganjar kartu merah saat melakoni laga ke empat beberapa hari lalu. Otomatis ini akan cukup membuat pertahanan Prancis riskan mengingat Yarmolenko sedang top perform.

Maka dari itu, sebuah kerugian besar bagi Prancis di saat melawan Ukraina harus tanpa seorang Jules Kounde. Namun terlepas dari tidak adanya Kounde, Prancis tetap siap tampil spartan di hadapan Ukraina.

Prediksi Skor Ukraina vs Prancis 05 September 2021

Walaupun Kounde tak dapat memainkan perannya pada saat kontra Ukraina, tetapi Prancis tetaplah negara yang mempunyai skuad ganas. Kedalaman skuad yang cukup mencolok agaknya akan membuat Prancis lebih diunggulkan pada laga Ukraina vs Prancis. Bursa situs judi slot terpercaya dan pengamat lebih banyak menjagokan Prancis untuk mendapatkan tiga angka penuh dengan skor 1 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here