Prediksi Ukraina vs Portugal 15 Oktober 2019

0
643
Prediksi Ukraina vs Portugal 15 Oktober 2019

Debatbola.com – Laga berat tersaji di Grup B pada babak kualifikasi Piala Eropa 2020, saat Ukraina berhadapan dengan Portugal di NSK Olimpijs’kyj. Kedua kubu sendiri saat ini tengah bersaing untuk bisa lolos secepatnya dari babak kualifikasi.

  • Ukraina Masih Jadi Pemuncak Grup B

Kemenangan Ukraina di laga sebelumnya saat menghadapi Lithuania, sekaligus menempatkan Ukraina sebagai pemuncak Grup B dan memperkokoh posisinya dari kejaran Portugal. Saat ini Ukraina telah mampu meriah 16 poin dari 6 laga di babak kualifikasi.

Perolehan poin tersebut masih dirasa kurang aman karena terpaut 9 poin dari Serbia di posisi ke tiga. Tentu saja jika di laga sisa, Ukraina terus mengalami kekalahan dan di 3 laga beruntun Serbia menang, maka posisi dari Ukraina bisa terkejar.

Prediksi Ukraina vs Portugal 15 Oktober 2019

  • Portugal Terus Tunjukkan Performa Meyakinkan

Hal positif juga terus ditunjukkan Portugal, karena mampu mengatasi perlawanan dari Luksemburg dengan meyakinkan. Hal ini sendiri membuat peluang bagi Portugal untuk secepatnya lolos dari babak kualifikasi bisa terwujud, asalkan konsisten menjaga performanya.

Kini hadangan terberat di babak kualifikasi haru dilewati, karena Portugal harus menghadapi Ukraina yang notabene merupakan pemuncak grup B. Hal ini jelas menjadi tugas berat bagi Portugal, apalagi laga sendiri diadakan di Ukraina.

  • Pemain Kunci Di kedua Kubu

Pencapaian yang mengesankan dari Ukraina dan juga Portugal, tidak terlepas dari beberapa pemain kunci yang dimiliki oleh masing – masing kubu. Bahkan bisa dipastikan di laga berat nanti, peran dari pemain kunci bakalan sangat vital memberikan efek besar pada hasil laga nanti.

  • Ronaldo Masih Menjadi Pemain penting

Di kubu Portugal, sosok Ronaldo masih menjadi yang paling penting. Mengingat dengan kehadiran Ronaldo sendiri ketajaman dari lini serang Portugal kembali membaik. Bahkan di setiap penampilannya di babak kualifikasi Ronaldo selalu mampu mencetak gol.

Hal inilah yang sangat sulit dilakukan oleh pemain Portugal lainnya, bukan hanya tajam depan gawang, Ronaldo juga mampu membuat permainan dari Portugal lebih hidup. Tentu aura dari kepemimpinan Renaldo di kubu Portugal menjadi hal yang juga sangat penting.

Prediksi Ukraina vs Portugal 15 Oktober 2019

  • Malinovskiy Banyak Berkontribusi Bagi Ukraina

Bila di kubu Portugal ada Ronaldo, di kubu Ukraina peran vital dimiliki oleh Malinovskiy. Hal ini didasari dengan banyaknya kontribusi yang telah diberikan Malinovskiy. Sejauh ini Malinovskiy sendiri sudah mampu mengemas 3 gol dan juga 3 assist di kualifikasi Piala Eropa 2020.

  • Ukraina Pernah Tumbangkan Portugal di Kandangnya

Berkaca pada sejarah dari analisa agen judi online pertemuan, kubu Ukraina sendiri memiliki kenangan manis d tahun 1996, dimana kala itu Ukraina mampu menumbangkan Portugal 2-1 di markasnya. Namun situasinya kini jauh berbeda, mengingat kedua kubu memiliki catatan yang sama – sama kuat, baik dari sisi produktivitas dan juga performa.

Apalagi dengan situasi laga ini yang teramat krusial, bisa membuat hasil dari laga tidak akan mencolok dan cenderung bakalan berakhir imbang seperti pertemuan sebelumnya. Besar kemungkinan, skor 1-1 atau 0-0 besar kemungkinan menjadi skor akhir di laga nanti.

Baca Juga: Prediksi Lithuania vs Serbia 15 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Slovenia vs Austria :

(Ukraina) : Lunin, Burda, Sobol, Zinchenko, Matviyenko, Malinovskiy, Karavaev, Kovalenko, Tsygankov, Júnior Moraes, Yarmolenko.

Manager : Shevchenko.

(Portugal) : Rui Patrício, José Fonte, João Cancelo, Raphaël Guerreiro, Rúben Dias, William Carvalho, Rúben Neves, Bruno Fernandes, Bernardo Silva, Cristiano Ronaldo, João Félix.

Manager : Fernando Santos.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ukraina vs Portugal
23/03/19ECQPortugal0-0Ukraina
10/11/96WQEPortugal1-0Ukraina
06/10/96WQEUkraina2-1Portugal
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
12/10/19ECQUkraina2-0Lithuania
11/09/19FRIUkraina2-2Nigeria
07/09/19ECQLithuania0-3Ukraina
11/06/19ECQUkraina1-0Luxembourg
08/06/19ECQUkraina5-0Serbia
  • 5 Laga Terakhir Portugal
12/10/19ECQPortugal3-0Luxembourg
11/09/19ECQLithuania1-5Portugal
08/09/19ECQSerbia2-4Portugal
10/06/19UNLPortugal1-0Belanda
06/06/19UNLPortugal3-1Swiss

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here