Prediksi Ukraina vs Macedonia 14 Oktober 2023

0
112
Prediksi Ukraina vs Macedonia 14 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan UEFA European Championship Qualifiers Group C yang mempertemukan Timnas Ukraina melawan Timnas Macedonia yang akan berlangsung di epet ARENA pada hari Sabtu, 14 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Timnas Ukraina gagal mendapatkan 3 poin kemenangan setelah kalah 2 : 1 dari timnas Italia pada pertandingan sebelumnya. Para pemain Ukraina menguasai 36% permainan dengan total 9 kali peluang dan 3 diantaranya mengancam pertahanan lawan, namun berhasil mencetak 1 gol. Sedangkan pemain Italia menguasai 64% permainan dengan total 22 kali peluang dan 5 diantaranya mengancam pertahanan lawan serta berhasil mencetak 2 gol. Hasil pertandingan ini harus menjadikan pembelajaran untuk timnas Ukraina agar menambah peforma permainan dan semangat dalam menghadapi timnas Macedonia pada pertandingan selanjutnya hari Sabtu 14 Oktober 2023.

Timnas Macedonia berhasil mendapatkan 3 poin kemenangan setelah menang 0 : 2 dari timnas Malta pada pertandingan sebelumnya. Para pemain Macedonia menguasai 47% permainan dengan total 8 kali peluang dan 5 diantaranya mengancam pertahanan lawan, namun berhasil mencetak 2 gol. Sedangkan prediksi bola menengok, pemain Malta menguasai 53% permainan dengan total 9 kali peluang dan 2 diantaranya mengancam pertahanan lawan. Hasil pertandingan ini harus menjadikan semangat tambahan untuk timnas Macedonia agar menambah peforma permainan dan semangat dalam menghadapi timnas Ukraina pada pertandingan selanjutnya hari Sabtu 14 Oktober 2023.

HEAD TO HEAD (H2H) UKRAINA VS MACEDONIA

17 Juni 2023 – Macedonia 2 – 3 Ukraina – European Championship Qualification
17 Juni 2021 – Ukraina 2 – 1 Macedonia – European Championship
10 Oktober 2015 – Macedonia 0 – 2 Ukraina – European Championship Qualification
12 Oktober 2014 – Ukraina 1 – 0 Macedonia – European Championship Qualification

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS UKRAINA

Timnas Ukraina akan menghadapi Macedonia di bawah bimbingan pelatih Serhiy Rebrov yang akan mengatur formasi 4-2-3-1. Heorhiy Bushchan akan berdiri kokoh di bawah mistar gawang Ukraina, sementara lini pertahanan akan ditempati oleh Yukhym Konoplia, Illia Zabarnyi, Serhiy Kryvtsov dan Vitaliy Mykolenko. Dalam peran gelandang bertahan, Taras Stepanenko dan Oleksandr Zinchenko akan turut andil.

Di lini serang, (c) Andriy Yarmolenko, Georgiy Sudakov dan Viktor Tsygankov akan menjadi penggerak utama. Puncak serangan akan ditempati oleh Artem Dovbyk, yang dipercayakan untuk menjebol pertahanan lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan untuk melihat kualitas timnas Ukraina dalam aksi. kini Timnas Ukraina berada diposisi ke-3 grup C European Championship, Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS UKRAINA

13 September 2023 – Italia 2 – 1 Ukraina – European Championship, Qualification
09 September 2023 – Ukraina 1 – 1 Inggris – European Championship, Qualification
19 Juni 2023 – Ukraina 1 – 0 Malta – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Macedonia 2 – 3 Ukraina – European Championship, Qualification
12 Juni 2023 – Jerman 3 – 3 Ukraina – International Friendly Games

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS MACEDONIA

Timnas Macedonia akan menghadapi Ukraina di bawah bimbingan pelatih Blagoja Milevski yang akan mengatur formasi 3-4-2-1. Damjan Shishkovski akan berdiri kokoh di bawah mistar gawang Ukraina, sementara lini pertahanan akan ditempati oleh Jovan Manev, Gjoko Zajkov dan Visar Musliu.

Dalam peran gelandang Bojan Dimoski, Isnik Alimi, Jani Atanasov dan Ezgjan Alioski akan turut andil dalam lini pertahanan sebagai gelandang bertahan, kemudian, gelandang serang akan dimainkan oleh (c) Enis Bardhi dan Bojan Miovski, sedangkan Eljif Elmas akan menjadi penggerak serangan yang dipercayakan untuk menjebol pertahanan lawan. Ini akan menjadi pertandingan yang dinantikan untuk melihat kualitas timnas Macedonia dalam aksi. kini Timnas Macedonia berada diposisi ke-4 grup C European Championship, Qualification.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS MACEDONIA

13 September 2023 – Malta 0 – 2 Macedonia – European Championship, Qualification
10 September 2023 – Macedonia 1 – 1 Italia – European Championship, Qualification
20 Juni 2023 – Inggris 7 – 0 Macedonia – European Championship, Qualification
17 Juni 2023 – Macedonia 2 – 3 Ukraina – European Championship, Qualification
27 Maret 2023 – Macedonia 1 – 0 Faroe Islands – International Friendly

PREDIKSI SKOR UKRAINA VS MACEDONIA

Pertandingan seru datang dari grup C dimana timnas Ukraina akan melawan timnas Macedonia pada tanggal 14 Oktober 2023 mendatang. Kedua timnas membutuhkan 3 poin kemenangan untuk mendapatkan posisi terbaik mereka. Jika dilihat dari beberapa pertemuan kedua timnas sebelumnya bursa prediksi bola hari ini memprediksikan timnas Ukraina akan memenangkan pertandingan ini di skor akhir 2 – 1. Pertandingan European Championship, Qualification ini akan digelar di epet ARENA dan disini akan kita saksikan hasil sebenarnya pada saat peluit panjang tanda pertandingan berakhir ditiupkan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here