Prediksi Ukraina vs Luxembourg

Debatbola.com – Laga kali ini seakan menjadi kesempatan emas bagi Ukraina menuju ke EURO 2020 mendatang, pasalnya Ukraina memiliki kans kembali meraih poin maksimal. Menghadapi Luxembourg di laga lanjutan babak kualifikasi Piala eropa di Grup B, tentu saja menjadi partai menguntungkan bagi Ukraina untuk melebarkan jarak dari kontestan lain di grup B. Ukraina sendiri di grup B tergabung dengan 4 negara lain seperti Luxembourg, Portugal, Serbia dan Lithuania. Bila Ukraina bisa tampil konsisten, maka potensi untuk lolos ke Piala Eropa tentu sangat terbuka dan bisa direalisasikan.

Ukraina sendiri kini tengah berada di posisi puncak di grup B dengan memiliki 7 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Perolehan poin tersebut terpaut 3 poin dari posisi 2 yang kini ditempati Serbia. Kemenangan di laga sebelumnya jelas membuat keuntungan bagi Ukraina, pasalnya kini bisa duduk dengan nyaman di posisi paling atas di grup B. Hal ini menjadi kesempatan emas bagi Ukraina untuk terus mendulang poin penuh, pasalnya menghadapi Luxembourg, Ukraina jelas lebih diunggulkan oleh situs online agen judi bola terpercaya karena bertindak sebagai tuan rumah. Situasi ini wajib dimaksimalkan, karena Ukraina sendiri belum menyelesaikan seluruh laga di babak kualifikasi di grup B.

Secara mengejutkan kini Luxembourg berada di posisi 2 dengan raihan 4 poin dari 3 laga yang telah dijalani. Perolehan pin tersebut mengungguli Portugal di posisi 3 karena baru mengemas 2 poin dari 2 laga. Situasi ini tentu saja wajib dimanfaatkan oleh kubu Luxembourg untuk bisa menjauhi perolehan poin dari Portugal dan mengunci posisi ke dua. Apabila Luxembourg mampu menjaga posisinya sampai akhir babak kualifikasi, maka dipastikan Luxembourg bisa tampil di ajang Piala Eropa 2020. Hal terebut jelas menjadi sebuah keuntungan yang jangan terlewatkan, dan menghadapi Ukraina adalah ujian nyata yang harus bisa dilewati oleh kubu Luxembourg untuk menjaga jarak dari Portugal.

Ukraina vs Luxembourg

Ukraina Harus Jaga Konsistensi

Belum terkalahkannya Ukraina di babak kualifikasi di grup B, tentu saja menjadi sebuah gambaran nyata jika Ukraina memiliki kans yang sangat besar untuk bisa lolos ke Piala Eropa. Apalagi Ukraina telah meraih hasil positif kala berhadapan dengan tim unggulan di grup B baik itu saat menghadapi Portugal dan juga saat menghadapi Serbia. Pada saat menghadapi Portugal, Ukraina sukses menahan imbang dengan skor 0-0, sementara saat berhadapan dengan Serbia, Ukraina tampil sangat superior dengan mampu menang 5-0. Raihan kemenangan tersebut menjadi bukti bahwa Ukraina, memiliki peluang lebih besar dari tim lain untuk lolos dari babak kualifikasi.

Menghadapi Luxembourg di laga selanjutnya, menjadi sebuah hal yang wajib dimaksimalkan, pasalnya bila melihat sejarah pertemuan kedua tim. Ukraina selalu menang bila berhadapan dengan Luxembourg, bahkan dari total 4 laga pertemuannya dengan Luxembourg, Ukraina sangat mendominasi dan selalu bisa mencetak lebih dari 2 gol. Situasi ini jelas menjadi gambaran secara nyata jika Ukraina, sangat diunggulkan untuk bisa mengunci kemenangan. Apalagi pada laga kali ini Ukraina bertindak sebagai tim kandang kala menghadapi Luxembourg nanti.

Luxembourg

Luxembourg Belum Bisa Akhiri Rentetan Buruk

Menghadapi Ukraina jelas merupakan ujian berat bagi Luxembourg, pasalnya di pertemuan terakhir saja saat laga perdana di babak kualifikasi Piala Eropa 2020 kalah dengan skor 2-1. Kekalahan tersebut sekaligus memperpanjang rekor buruk pertemuan kedua tim, terlebih bagi Luxembourg karena belum bisa menang selama bertemu dengan Ukraina. Apabila hal ini berlanjut, maka besar kemungkinan posisi 2 di Grup B bisa terancam, terlebih oleh Portugal yang baru menjalani dua laga.

Untuk bisa mengakhiri rentetan buruk tersebut, maka Luxembourg wajib menjaga pemain paling produktif dari kubu Ukraina seperti Victor Tsygankov. Hal ini dirasa sangat sulit dilakukan, terlebih Luxembourg harus menjalani laga tandang. Untuk itu, Luxembourg juga wajib tampil all out dan mengupayakan serangan balik dengan memanfaatkan setiap peluang yang ada. Sejauh ini Barriero dan Rodriguez menjadi tulang punggung bagi Luxembourg dalam mencetak gol dan di laga kali ini keduanya wajib dimaksimalkan.

Prediksi Skor Malam Ini : Ukraina 2 – 0 Luxembourg

Baca Juga : Prediksi Denmark Vs Georgia, Kualifikasi EURO 11 Juni 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Luxembourg :

(Ukraina) : Pyatov; Krivtsov, Matviyenko, Mykolenko, Stepanenko, Konoplyanka, Malinovskiy, Karavaev, Zinchenko, Tsygankov, Yaremchuk.
Manager : Andriy Shevchenko.

(Luxemmbourg) : Moris; Gerson, Jans, Carlson, Selimovic, Martins Pereira, Thill, Thill, Barreiro, Turpel, Rodrigues.
Manager : Luc Holtz.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ukraina vs Luxemmbourg
26/03/19 ECQ Luxemmbourg 1-2 Ukraina
14/06/15 ECQ Ukraina 3-0 Luxemmbourg
16/11/14 ECQ Luxemmbourg 0-3 Ukraina
08/06/06 FRI Luxemmbourg 0-3 Ukraina
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
08/06/19 ECQ Ukraina 5-0 Serbia
26/03/19 ECQ Luxemmbourg 1-2 Ukraina
23/03/19 ECQ Portugal 0-0 Ukraina
21/11/18 FRI Turki 0-0 Ukraina
17/11/18 UNL Slowakia 4-1 Ukraina
  • 5 Laga Terakhir Luxemmbourg
08/06/19 ECQ Lithuania 1-1 Luxemmbourg
03/06/19 FRI Luxemmbourg 3-3 Madagascar
26/03/19 ECQ Luxemmbourg 1-2 Ukraina
23/03/19 ECQ Luxemmbourg 2-1 Lithuania
19/11/18 UNL Moldova 1-1 Luxemmbourg

Salam, DebatBola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here