Prediksi Ukraina vs Lithuania 12 Oktober 2019

Debatbola.com – Ukraina akan berhadapan dengan Lithuania dalam lanjutan babak kualifikasi Piala Eropa 2020 di Grup B, dimana laga sendiri bakalan dihelat di kandang Ukraina, Oblasny Sport Komplex Metalist.

Tergabung di Grup B, bersama dengan Luksemburg, Lithuania, Portugal dan Serbia, peluang bagi Ukraina untuk melenggang ke putaran akhir Piala Eropa 2020 sangat terbuka lebar. Apalagi saat ini sendiri Ukraina berada sebagai pemuncak grup dengan 13 poin dan unggul 4 poin dari Portugal.

Namun tetap saja posisi dari Ukraina masih dikatakan belum aman, mengingat Serbia di posisi ketiga memiliki potensi yang besar untuk menyalib Ukraina dengan 3 laga sisa di babak kualifikasi. Terlepas dari hal tersebut, tampaknya Ukraina berada di atas angin karena saat menghadapi tim terlemah di Grup B.

Prediksi Ukraina vs Lithuania 12 Oktober 2019

  • Perbandingan Performa Kedua Kubu

Mengingat saat ini kedua kubu berada dalam level yang berbeda, dimana Ukraina mampu berada di posisi puncak, sementara Lithuania berada di dasar klasemen. Tentu hal ini merupakan perbandingan yang kontras jika keduanya dalam performa yang berbeda.

  • Ukraina Belum Alami Kekalahan

Di sepanjang gelaran babak kualifikasi, tampaknya Ukraina belum tergores sekalipun dengan kekalahan. Ukraina hanya pernah mengalami hasil imbang saja saat menghadapi Portugal. Hal ini jelas menunjukkan jika performa dari Ukraina jauh lebih baik dari Lithuania.

  • Lithuania Masih Paceklik Kemenangan

Lithuania sendiri sampai saat ini belum bisa menunjukkan permainan yang meyakinkan, pasalnya dari 5 laga di babak kualifikasi hanya baru mampu meriah 1 poin. Tentu dengan masih paceklik dalam meriah kemenangan, Lithuania dipastikan bakalan mengalami hasil buruk di laga nanti.

  • Produktivitas Kedua Kubu Berbanding Terbalik

Dilihat dari catatan produktivitas gol, sangat kontras jika kedua kubu dalam situasi yang berbeda. Ukraina sendiri saat ini menjadi yang paling subur karena mampu mencetak 11 gol, sementara itu Lithuania menjadi yang paling lemah karena baru mencetak 4 gol saja.

Dari hal ini bisa dipastikan juga jika lini serang dari Ukraina jauh lebih tajam, mengingat Tsygankov sudah mengemas 3 gol. terlebih lagi beberapa pemain lainnya juga telah mencetak dua gol, diantaranya oleh Konoplyanka dan Yeremchuk.

Di samping itu juga catatan kemasukan gol dari Ukraina terbilang yang paling kuat karena baru kemasukan 1 gol saja. Kondisi ini berbanding terbalik dengan Lithuania yang sudah kemasukan sebanyak 15 gol di sepanjang babak kualifikasi.

Prediksi Ukraina vs Lithuania 12 Oktober 2019

  • Ukraina Tercatat Selalu Menang Saat jamu Lithuania

Adapun catatan lain yang sangat menguatkan jika Ukraina lebih dominan dari Lithuania adalah dari sisi catatan pertemuan. Bahkan catatan situs judi bola online kemenangan di laga kandang dari Ukraina jauh lebih meyakinkan karena di 3 laga yang dihelat di Ukraina selalu mampu dimenangkan.

Berkaitan dengan hal tersebut, bisa dipastikan jika Ukraina bakalan menang dengan mudah, mengingat laga kali ini diadakan di kandangnya. Skor kemenangan 3-0 ataupun juga 5-0 dirasa cukup realistis bisa dimenangkan oleh Ukraina.

Baca Juga: Prediksi Portugal vs Luxembourg 12 Oktober 2019

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Lithuania :

(Ukraina) : Pyatov; Krivtsov, Zinchenko, Matviyenko, Mykolenko, Marlos, Stepanenko, Malinovskiy, Bolbat, Yarmolenko, Yaremchuk.

Manager : Andriy Shevchenko.

(Lithuania) : Zubas; Palionis, Andriuskevicius, Girdvainis, Mikoliunas, Zulpa, Slivka, Verbickas, Simkus, Vorobjovas, Laukzemis.

Manager : Valdas Urbonas.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ukraina vs Lithuania
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraina
19/11/14 FRI Ukraina 0-0 Lithuania
25/05/10 FRI Ukraina 4-0 Lithuania
18/11/07 ECQ Lithuania 2-0 Ukraina
28/03/07 ECQ Ukraina 1-0 Lithuania
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
11/09/19 FRI Ukraina 2-2 Nigeria
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraina
11/06/19 ECQ Ukraina 1-0 Luxembourg
08/06/19 ECQ Ukraina 5-0 Serbia
26/03/19 ECQ Luxembourg 1-2 Ukraina
  • 5 Laga Terakhir Lithuania
07/09/19 ECQ Lithuania 0-3 Ukraina
11/06/19 ECQ Serbia 4-1 Lithuania
08/06/19 ECQ Lithuania 1-1 Luxembourg
25/03/19 FRI Azerbaijan 0-0 Lithuania
23/03/19 ECQ Luxembourg 2-1 Lithuania

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here