Prediksi Ukraina vs Belgia 26 Juni 2024

0
62
Prediksi Ukraina vs Belgia 26 Juni 2024

Debatbola.com – Dalam laga penyisihan Grup E selanjutnya di UEFA European Championship, terdapat laga seru antara Ukraina dan Belgia pada hari Rabu, 26 Juni 2024, Pukul 23.00 WIB. Pertandingan dilangsungkan di Stuttgart Arena tempat pelaksanaan UEFA EURO 2024.

Pada pertandingan sebelumnya, Ukraina berhasil menang saat menghadapi Slovakia dengan skor 2 : 1. Dalam pertandingan, Ukraina memperoleh 46% penguasaan bola, 14 peluang, 5 on target dan memperoleh 2 gol. Di sisi lain, Slovakia memperoleh 54% penguasaan bola, 14 peluang, 5 on target dan memperoleh 1 gol. Selanjutnya, Ukraina menghadapi Belgia pada hari Rabu, 26 Juni 2024.

Sementara itu, Belgia juga berhasil menang saat menghadapi Rumania dengan skor kemenangan 2 : 0. Dalam pertandingan, Belgia memperoleh 55% penguasaan bola, 19 peluang, 9 on target dan memperoleh 2 gol. Di sisi lain prediksi skor bola mencatat, Rumania memperoleh 45% penguasaan bola, 13 peluang, 4 on target dan memperoleh 0 gol. Selanjutnya, Belgia menghadapi Ukraina pada hari Rabu, 26 Juni 2024.

HEAD TO HEAD (H2H) UKRAINA VS BELGIA

Kedua tim belum pernah mengadakan pertemuan dalam pertandingan persahabatan atau kompetisi apapun sebelumnya. Duel perdana ini akan menjadi sebuah pertemuan yang unik sebab akan menjadi laga hidup mati penentu kelolosan masing-masing untuk menuju ke fase selanjutnya, kompetisi UEFA EURO 2024.

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS UKRAINA

Menghadapi Belgia hari Rabu nanti, Serhiy Rebrov, coach Ukraina akan membawa komposisi skuad mendalam guna melakukan hal yang maksimal saat pertandingan. Format tim 4-2-3-1 menjadi taktik andalan dengan memasukkan nama Anatoliy Trubin sebagai Kiper Ukraina.

Di belakang, ada Oleksandr Tymchyk, Illia Zabarnyi, Mykola Matviyenko dan Oleksandr Zinchenko sebagai bek bertahan. Di tengah, ada Mykola Shaparenko dan Volodymyr Brazhko serta Andriy Yarmolenko, Georgiy Sudakov dan Mykhailo Mudryk sebagai gelandang aktif. Di bagian terdepan Timnas Ukraina, dipercayakan pelatih kepada Artem Dovbyk sebagai penyerang handal dalam upaya menjebol pertahanan Belgia.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS UKRAINA

21 Juni 2024 – Slovakia 1 : 2 Ukraina – UEFA European Championship
17 Juni 2024 – Rumania 3 : 0 Ukraina – UEFA European Championship
11 Juni 2024 – Moldova 0 : 4 Ukraina – International Friendly Match
08 Juni 2024 – Polandia 3 : 1 Ukraina – International Friendly Match
04 Juni 2024 – Jerman 0 : 0 Ukraina – International Friendly Match

UPDATE BERITA TERBARU TIMNAS BELGIA

Menghadapi Ukraina hari Rabu nanti, Domenico Tedesco, coach Belgia akan membawa komposisi skuad mendalam guna melakukan hal yang maksimal saat pertandingan. Format permainan 4-2-3-1 menjadi taktik andalan dengan memasukkan nama Koen Casteels sebagai Kiper Belgia.

Di belakang, ada Timothy Castagne, Wout Faes, Jan Vertonghen dan Arthur Theate sebagai bek bertahan. Di tengah, ada Youri Tielemans dan Amadou Onana serta Dodi Lukebakio, Kevin De Bruyne dan Jérémy Doku sebagai gelandang aktif. Di posisi terdepan Timnas Belgia, ada Romelu Lukaku sebagai penyerang handal dalam upaya menjebol pertahanan Ukraina.

5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIMNAS BELGIA

23 Juni 2024 – Belgia 2 : 0 Rumania – UEFA European Championship
17 Juni 2024 – Belgia 0 : 1 Slovakia – UEFA European Championship
09 Juni 2024 – Belgia 3 : 0 Luksemburg – International Friendly Match
06 Juni 2024 – Belgia 2 : 0 Montenegro – International Friendly Match
27 Maret 2024 – Inggris 2 : 2 Belgia – International Friendly Match

PREDIKSI SKOR UKRAINA VS BELGIA

Pertandingan UEFA European Championship yang dinanti antara tim nasional Ukraina dan tim nasional Belgia akan digelar di Stuttgart Arena pada hari Rabu, tanggal 26 Juni 2024. Jika melihat komposisi pemain dan kedalaman skuad, timnas Belgia diprediksi akan memenangi laga dari timnas Ukraina. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.

Laga ini diprediksikan oleh prediksi bola jitu akan berjalan cukup seru dan menarik. Dengan statistik dan performa dari timnas Belgia lebih besar peluang yang dimiliki untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 1.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here