Prediksi Ukraina vs Austria: Pertemuan Antara Dua Kekuatan Seimbang

0
741
Prediksi Ukraina vs Austria 21 Juni 2021

Debatbola.com  –  Ukraina akan menghadapi Austria pada ronde ke-3 EURO 2020 zona grup C 2020/21, Senin (21/6/21) di National Arena Stadium. Semangat timnas Ukraina kian menggebu kala mereka akhirnya mampu mendapatkan tiga poin di ronde ke-2. Sedangkan timnas Austria masih harus terus mengevaluasi kinerjanya setelah kalah melawan timnas Belanda.

  • Tidak Dapat Memakai Strategi Parkir Bus

Kepiawaian mantan pemain legendaris sudah sedikit lebih terlihat. Dimana pelatih mereka Andriy Shevchenko mampu membawa tim ini mendapatkan tiga poin pertamanya.

Sayangnya meskipun mereka mampu memang namun pertandingan kala itu tidak begitu gemilang. Mereka hanya mampu mengalahkan Macedonia Utara 2-1.

Namun kemenangan tetaplah kemenangan setelah sebelumnya mereka kurang beruntung saat menghadapi timnas Belanda. Tentunya Shevchenko harus terus melakukan evaluasi ketat atas upaya para anak asuhnya di dua pertandingan terakhir.

Bisa dibilang strategi yang mereka tanamkan kurang berjalan efektif dan tidak terlihat konsisten. Mereka hanya semangat di babak pertama dan kemudian melemah saat memasuki babak kedua.

Dapat dilihat bahwa pemain gelandang mereka tidak begitu baik untuk menjaga lini tengah. Apalagi gelandang tengah dan juga pemain sayap kanan yang malah terlihat lebih buruk.

Mereka sangat lemah saat menghadapi duel satu lawan satu. Sehingga lebih baik laga dimainkan dengan kolektivitas tinggi.

Hambatan fisik dan terlalu individualis adalah salah satu penyebab bobroknya lini tengah mereka. Kali ini mereka harus tampil menyerang dan mengurangi memakai strategi parkir bus.

Prediksi Ukraina vs Austria 21 Juni 2021
Sumber : https://sm.imgix.net/21/23/ukrcyp_1.jpg?
  • Optimalkan Lini Tengah

Bila pelatih Andriy Shevchenko mampu memperbaiki lini tengah dari timnas Ukraina maka sudah pasti akan menjadi tim yang berbahaya. Pergerakan monoton adalah salah satu mengapa serangan mereka mudah terbaca.

Timnas Ukraina seharusnya belajar dari kekalahannya saat menghadapi timnas Belanda 3-2. Karena mau tidak mau bila mereka lolos ke babak 16 besar akan berkemungkinan besar menghadapi tim yang lebih kuat dari Belanda.

Hal itu tentu dapat diantisipasi bila mereka mampu merapikan koordinasi antara pemain bek tengah dan gelandang tengah. Karena dua poin tersebut yang menjadi titik lemah saat mereka menghadapi tim Macedonia Utara.

Untungnya mereka mampu mengamankan tiga poin yang membuat timnas Ukraina kini berada di posisi kedua pada klasemen sementara. Saat menghadapi tim Macedonia terlihat mereka sangat tajam di awal babak.

Dua gol diciptakan antara kerja sama yang hebat di sektor depan. Gol pertama lahir di menit ke-29 dan berikutnya terjadi di menit ke-34.

Tampaknya mereka sedikit belajar untuk memaksimalkan babak awal. Namun sayangnya pemain belakang mereka sering melakukan kesalahan dan kehilangan fokus yang berakibat fatal. Semoga saja permainan mereka dapat lebih dinamis agar kompetisi ini lebih seru.

  • Mewaspadai Kebangkitan Lawan

Meskipun timnas Austria mampu lebih baik kala menghadapi timnas Macedonia, namun mereka tidak mampu lebih baik saat menghadapi timnas Belanda. Sehingga dari laga terakhir saja dapat terlihat bahwa mereka lebih lemah dari timnas Ukraina.

Padahal timnas Belanda memang belum mencapai top performa. Sayangnya timnas Austria tidak mampu memanfaatkan peluang tersebut.

Kekalahan di ronde ke-2 akan menjadi pukulan yang berbahaya bila mereka tidak mampu memperbaiki setiap lini dengan cepat. Kali ini mereka mungkin akan menghadapi tim yang sama kuat dengan timnas Belanda.

Prediksi Ukraina vs Austria 21 Juni 2021
Sumber : https://resize.indiatvnews.com/en/resize/newbucket/715_-/2021/06/
  • Menang Tipis

Tidak peduli bila harus menang tipis karena yang dibutuhkan timnas Ukraina adalah terus menempel Belanda. Dengan kekuatan saat ini tentu sangat cukup untuk menundukan lawan di babak awal. Laga kali ini diprediksi situs judi bola online akan dimenangkan tim tuan rumah Ukraina.

Baca Juga : Prediksi Macedonia vs Belanda 21 Juni 2021

Perkiraan Susunan Pemain Ukraina vs Austria :

(Ukraina) : H. Bushchan; O. Karavaev, M. Matvienko, V. Mykolenko, I. Zabarnyi, T. Stepanenko, R. Malinovskyi, O. Zinchenko, M. Shaparenko, A. Yarmolenko, R. Yaremchuk.

Manager : A. Shevchenko.

(Austria) : D. Bachmann; A. Ulmer, A. Dragović, D. Alaba, S. Lainer, M. Hinteregger, M. Sabitzer, K. Laimer, X. Schlager, C. Baumgartner, S. Kalajdzic.

Manager : F. Foda.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Ukraina vs Austria
02/06/12FRIAustria3-2Ukraina
16/11/11FRIUkraina2-1Austria
  • 5 Laga Terakhir Ukraina
17/06/21EUCUkraina2-1North Macedonia
14/06/21EUCBelanda3-2Ukraina
07/06/21FRIUkraina4-0Siprus
04/06/21FRIUkraina1-0Northern Ireland
24/05/21FRIUkraina1-1Bahrain
  • 5 Laga Terakhir Austria
18/06/21EUCBelanda2-0Austria
13/06/21EUCAustria3-1North Macedonia
06/06/21FRIAustria0-0Slovakia
03/06/21FRIInggris1-0Austria
01/04/21WQEAustria0-4Denmark

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here