Prediksi Udinese vs Salernitana, Liga Italia 20 April 2022

0
Prediksi Udinese vs Salernitana 20 April 2022

Debatbola.comLiga Italia akan melangsungkan pertandingan yang sempat tertunda untuk digelar pada pertengahan pekan ini. Terdapat hanya satu pertarungan siap digelar dimana merupakan satu pertandingan giornata ke-19.

Pertandingan tersebut dilangsungkan dengan mempertandingkan laga antara Udinese vs Salernitana. Kedua tim memakai Stadion Friuli, markas Udinese sebagai arena pertandingan. Direncanakan laga dimulai pada Rabu (20/4) pukul 23.45 WIB.

Udinese Bidik Kemenangan Ketiga Beruntun

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri pada pertandingan tunda giornata ke-19, dipastikan mengunggulkan Udinese. Terlebih tim berjuluk Zebrette tersebut memiliki performa yang lebih baik ketimbang sang lawan.

Hingga melangsungkan 31 pertandingan, Udinese mampu mengumpulkan total 39 poin. Berkat perolehan tersebut, tim berhak menempati peringkat ke-12 klasemen Liga Italia. Tim juga sedang dalam permainan terbaiknya.

Lantaran dalam tiga laga terakhir, tanpa kekalahan. Laga atas Empoli, Venezia dan Cagliari berhasil disapu bersih oleh Zebrette. Maka dipastikan kemenangan menjadi bidikan Udinese pada pertandingan giornata ke-19 ini.

Sumber : dailycannon

Salernitana Ingin Lanjutkan Tren Kemenangan

Sementara Salernitana baru saja meraih satu kemenangan di pertandingan giornata ke-33 atas Sampdoria. Pertandingan yang diselenggarakan di Stadion Luigi Ferraris itu berakhir dengan hasil akhir 1-2 untuk tim berjuluk I Granata.

Padahal tiga laga ke belakang, Salernitana mengalami permainan buruk dengan menyelesaikan ketiganya dengan kekalahan beruntun. Kemenangan atas Sampdoria bisa dijadikan bekal berharga untuk dibawa ke markas Udinese.

Akan tetapi pada dua pertemuan terakhirnya atas Udinese, I Granata tidak pernah meraih sekalipun kemenangan atau poin. Lantaran kedua pertandingan tersebut selalu berbuah kekalahan bagi Salernitana.

Prediksi Pemain

Judi online melihat bahwa Udinese kemungkinan akan bermain menggunakan taktik 3-5-2 rumusan Gabriele Cioffi. Pelatih berusia 46 tahun tersebut dipastikan mengusung dua strikernya sebagai pengisi garis terdepan. Kedua pemain itu adalah Isaac Success yang berpasangan bersama Gerard Deulofeu.

Lini tengah akan diramaikan berkat kehadiran kelima punggawa tim berposisi sebagai gelandang. Nahuel Molina beserta Destiny Udogie diturunkan sebagai gelandang sayap. Keduanya bakal melayani kedua striker dengan crossing-crossing terbaiknya. Diharapkan keduanya bisa melancarkan crossing agar membantu striker dalam mencetak gol.

Selanjutnya di lini tengah terdapat tiga posisi yang diberikan kepada para gelandang tengah. Roberto Pereyra, Walace Souza Silva serta Jean-Victor Makengo akan ditempatkan di posisi tersebut. Ketiganya menjadi penghubung antar lini tim.

Lini pertahanan Udinese akan menjadi tempat bermain bagi ketiga orang bek tengahnya. Rodrigo Becão, Pablo Marí dan Nehuén Pérez masuk dalam rencana sang pelatih guna turun sejak detik pertama. Untuk peran kiper diserahkan kepada Marco Silvestri.

Sementara Salernitana bakal bertarung dalam pola permainan 3-5-2 hasil racikan Davide Nicola. Juru taktik berusia 49 tahun tersebut akan menerjunkan Milan Đurić beserta Federico Bonazzoli di posisi striker tengah. Keduanya berperan utama menjebol gawang musuh sebanyak-banyaknya.

Keduanya akan didukung permainan menyerangnya oleh dua gelandang sayap yang bermain di kedua sisi lapangan. Kedua pemain yang akan dimainkan adalah Luca Ranieri dan Pasquale Mazzocchi. Masih di zona tengah terdapat tiga gelandang tengah, Éderson, Emil Bohinen dan Lassana Coulibaly. Dimana ketiganya berperan sebagai gelandang sentral.

Zona pertahanan milik Salernitana akan menjadi tempat bermain bagi ketiga pemain belakangnya. Federico Fazio, Ivan Radovanović serta Norbert Gyömbér diandalkan mengisi posisi bek tengah. Terakhir posisi kiper diembankan kepada Luigi Sepe.

Sumber : dentrosalerno

Prediksi Hasil Udinese vs Salernitana

Pertandingan tunda giornata ke-19 Liga Italia ini berpotensi lebih besar dimenangkan oleh Udinese. Tim berjuluk Zebrette tersebut disinyalir dapat menekuk Salernitana di penghujung laga lewat skor akhir 2-0 dan mendapatkan poin penuh.

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

error: No !!!
Exit mobile version