Prediksi Udinese vs Salernitana, Jadwal Liga Italia 22 Desember 2021

0
265

Debatbola.com – Udinese akan bertemu dengan Salernitana pada laga pekan ke-19 lanjutan dari kompetisi Liga Italia musim 2021/2022 di hari Rabu (22/12) mulai tengah malam pukul 00:30 WIB dini hari nanti, bertempat di Stadion Dacia Arena.

Udinese Pertahankan Momentum

Menjadi tuan rumah di laga mendatang, Udinese nampaknya mendapatkan kesempatan emas dengan menjamu tim promosi, Salernitana. Rekor buruk yang tengah melanda tim lawan bisa mereka manfaatkan untuk memetik kemenangan di laga kandang ini.

Jika dilihat dari dua laga sebelumnya, skuad Zebrette tengah berada dalam performa terbaik dengan mengantongi dua kemenangan beruntun. Satu kemenangan diantaranya berasal dari ajang Coppa Italia ketika Udinese menumbangkan Crotone dengan skor 4:0. Kemenangan selanjutnya dari Liga Italia di mana Udinese mampu menang atas Cagliari juga dengan skor telak 0:4.

Khusus untuk kemenangan kontra Cagliari, tiga poin dari laga ini membawa Udinese naik ke peringkat 14 dengan koleksi 20 poin. Melalui laga kali ini Udinese harus bisa memanfaatkan situasi dengan baik agar mampu mengemas tiga poin penuh. Selain itu mereka juga harus bisa mempertahankan rekor kemenangan beruntun untuk dibawa ke laga di pekan berikutnya.

Sumber Foto: Bong da NET

Salernitana Akhiri Tren Kekalahan

Sampai saat ini Salernitana masih dalam bayang-bayang degradasi. Tim asuhan Stefano Colantuono ini masih menghuni posisi juru kunci di peringkat ke-20 dengan hanya mengumpulkan delapan poin. Hasil buruk yang mereka alami seringkali menjadi keuntungan untuk tim lawan. Terutama mereka yang sedang membutuhkan banyak poin tambahan.

Dari pekan terbaru, Salernitana menjadi bulan-bulanan Inter Milan setelah pesta lima gol tanpa balas. Kekalahan tersebut semakin membenamkan Salernitana di dasar klasemen dan berpeluang besar untuk kembali turun ke Seri B musim depan.

Pada laga kali ini, Salernitana akan berhadapan dengan Udinese. Sebenarnya lawan kali ini lebih mudah daripada ketika menjalani laga kontra Inter Milan. Untuk itu di laga ini mereka harus kembali mengantongi poin agar bisa terbebas dari ancaman turun kasta.

Head-to-Head Kedua Kesebelasan

Melihat perjalanan terbaru dari Udinese dari lima laga terbaru musim ini, tim ini baru mengalami kekalahan dari lawan sebanyak satu kali. kemudian untuk dua laga lainnya berakhir dengan skor imbang. Beruntung untuk dua laga paling baru tim ini mampu mengukir kemenangan beruntun. Setelah melalui kelima laga terbaru ini, bursa situs slot terbaru mencatat skuad Zebrette mampu menghasilkan 14 gol dan sudah mengalami kebobolan dari lawan sebanyak delapan kali.

Di sisi lain, Salernitana menyambut laga kali ini dengan membawa rekor bertanding yang lebih buruk. Sebab dari lima laga terbaru musim ini skuad I Granata belum pernah memetik kemenangan satupun.

Kelima laga paling baru diketahui semuanya berakhir dengan kekalahan beruntun. Setelah melalui kelima laga yang sudah berlalu ini Salernitana belum bisa mencetak satupun gol namun sudah kebobolan dari lawan sebanyak 14 kali.

Prediksi Skor Udinese vs Salernitana

Pertemuan kali ini dipastikan akan menjadi pertemuan ketiga dalam sejarah masing-masing kesebelasan. Dari dua pertemuan sebelumnya, Udinese selalu keluar sebagai pemenang. Jika tren ini kembali berlanjut, Udinese sebagai tuan rumah di laga mendatang berpeluang keluar sebagai pemenang.

Melihat kemampuan mencetak gol dan juga kebobolan, rekor yang dimiliki Udinese lebih baik dalam lima pertandingan terbaru. Bahkan Salernitana di lima laga terbaru belum sekalipun mencetak gol. Hasil ini harus mampu mereka perbaiki jika tidak ingin kehilangan poin di laga ini. Diprediksi duel antara Udinese kontra Salernitana akan selesai dengan skor akhir 2:0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here