Prediksi Udinese vs Roma 31 Oktober 2019

Debatbola.com Memasuki Giornada ke 10 di Liga Italia, Udinese harus menjalani laga berat dengan menghadapi Roma. Pada laga ini, kubu Udinese mendapat giliran sebagai tim kandang. Dengan demikian, Udinese memiliki momentum yang tepat untuk memperbaiki performanya di Dacia Arena.

Prediksi Udinese vs Roma 31 Oktober 2019

  • Udinese Bisa Tampil Lebih Baik di Kandangnya

Kekalahan telak di laga sebelumnya saat menghadapi Atalanta, tentu saja membuat sisi psikis dari Udinese terganggu. Namun mengingat laga kali ini diadakan di Dacia Arena, setidaknya Udinese bisa berupaya untuk tampil lebih baik di depan publiknya sendiri.

Apalagi jika berkaca pada sederet laga sebelumnya, kusunya di laga kandang, Udinese mampu meraih kemenangan, baik itu saat menjamu Torino dan juga Bologna. Meski demikian, situasi di laga kali ini jelas berbeda, karena performa dari Roma sendiri tengah dalam kondisi baik.

Jika dibandingkan, performa dari kedua kubu tampak sangat berbeda terlebih pada 5 laga terakhirnya, dimana kubu Udinese selalu gagal mendulang poin saat menjalani laga tandang. Sementara itu, Roma sampai saat ini belum tersentuh kekalahan di 5 laga sebelumnya.

  • Nicolas Opoku Harus Absen di Laga Nanti

Pada laga nanti, ada salah satu masalah yang harus dipikul kubu Udinese, mengingat salah satu pemain belakang andalannya, Nicholas Opoku terkena kartu merah di laga sebelumnya. Absennya Opuku tentu saja menjadi masala serius di lini pertahanan dari Udinese.

Tentunya dengan situasi laga berat, absennya pemain inti sendiri bisa mempengaruhi permainan tim. Apalagi posisi dari Opoku sendiri merupakan pemain bertahan, bisa dipastikan koordinasi di lini pertahanan bakalan menurun dan hal ini menjadi kesempatan Edin Dzeko untuk tampil leluasa.

Prediksi Udinese vs Roma 31 Oktober 2019

  • Perbandingan Produktivitas Kedua Kubu

Bila dilihat dari sisi produktivitas gol, sangat kontras jika Roma memiliki catatan yang lebih baik ketimbang Udinese. Hingga pekan ke 9 sendiri, Roma sudah sukses mencetak 14 gol, sementara itu kubu Udinese baru mampu mencetak 5 gol saja.

Catatan gol yang mampu dikemas Udinese sendiri menjadi yang paling minim di musim ini pada ajang Liga Italia. Dari hal ini tentu sangat jelas jika lini penyerangan dari Udinese memiliki masalah dan masih lemah dalam melakukan efektivitas serangan.

  • Roma Pernah Raih Hasil Positif di Dacia Arena

Berdasarkan hasil dari catatan pertemuan yang sudah dijalani oleh kedua kubu, tampaknya kubu Udinese perlu lebih hati – hati di laga nanti. Hal ini dikarenakan Roma pernah meraih kemenangan saat menjajal Udinese di Dacia Arena.

Bila diliat dari 3 pertemuan situs judi online khususnya yang diadakan di Dacia Arena, Roma sendiri telah sukses mencuri kemenangan sebanyak dua kali. Tentunya catatan ini bisa menjadi bekal yang sangat bagus untuk tampil lebih trengginas lagi saat menjajal kekuatan Udinese.

Terlebih lagi dengan situasi berat yang saat ini dirasakan Udinese karena salah satu pemainnya absen, kans menang bagi Roma bisa dipastikan lebih besar. setidaknya pada laga anti, Roma berpotensi untuk meraih kemenangan dengan skor 0-1 ataupun 1-2.

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Roma :

(Udinese) : Musso; Larsen, Troost-Ekong, Samir, Becao, Jajalo, R. de Paul, Sema, Mandragora, Nestorovski, Lasagna.

Manager : Igor Tudor.

(Roma) : Lopez; Kolarov, Smalling, Spinazzola, Mancini, Florenzi, Veretout, Cristante, Zaniolo, Kalinic, Dzeko.

Manager : Paulo Fonseca.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Roma
13/04/19 SEA Roma 1-0 Udinese
24/11/18 SEA Udinese 1-0 Roma
17/02/18 SEA Udinese 0-2 Roma
23/09/17 SEA Roma 3-1 Udinese
15/01/17 SEA Udinese 0-1 Roma
  • 5 Laga Terakhir Udinese
27/10/19 SEA Atalanta 7-1 Udinese
20/10/19 SEA Udinese 1-0 Torino
06/10/19 SEA Fiorentina 1-0 Udinese
29/09/19 SEA Udinese 1-0 Bologna
25/09/19 SEA Hellas Verona 0-0 Udinese
  • 5 Laga Terakhir Roma
28/10/19 SEA Roma 2-1 Milan
24/10/19 UEL Roma 1-1 Monchengladbach
20/10/19 SEA Sampdoria 0-0 Roma
06/10/19 SEA Roma 1-1 Cagliari
03/10/19 UEL Wolfsberger 1-1 Roma

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here