Prediksi Udinese vs Napoli 8 Desember 2019

0
596
Prediksi Udinese vs Napoli 8 Desember 2019

Debatbola.comUdinese harus menjalani laga berat pada giornata ke 15 nanti di ajang Liga Italia, dengan menghadapi Napoli di Dacia Arena. Bermain di kandang sendiri jelas menjadi keuntungan besar bagi Udinese, apalagi saat ini tengah membutuhkan poin.

Posisi Udinese di klasemen sementara Liga Italia sendiri, cukup menghawatirkan karena ada di posisi 16 dan hanya terpaut 2 poin saja dari zona degradasi. Sementara itu, kubu Napoli terus melorot dan kini berada di urutan ke 7 dengan memiliki 20 poin.

Prediksi Udinese vs Napoli 8 Desember 2019

  • Udinese Mendapat Suntikan Motivasi Untuk Laga Nanti

Meskipun di dua laga terakhir Serie A mengalami kekalahan, namun kubu Udinese setidaknya bisa mengupayakan hasil positif di laga nanti dengan bekal kemenangan di ajang Copa Italia. Kemenangan besar atas Bologna di ajang Copa sendiri, setidaknya bisa membuat motivasi bermain dari Udinese kembali lebih baik.

Apalagi raihan poin di laga nanti sendiri terbilang sangat penting, mengingat saat ini posisi dari Udinese masih terancam terjebak ke zona degradasi. Untuk itulah Udinese wajib menjaga performa yang telah diraih pada laga sebelumnya, meski situasi di laga nanti bakalan sangat sulit.

  • Napoli Terus Berada Pada Tren Buruk

Kekalahan di laga sebelumnya kala menghadapi Bologna tentu menjadi cambukkan yang menyakitkan bagi Napoli. Pasalnya dengan kekalahan tersbut kini Napoli terus melorot dari papan atas, bahkan yang lebih buruk lagi, Napoli belum mampu memetik kemenangan di 5 laga terakhirnya.

Catatan memprihatinkan dari situs judi slot terbaru jelas menjadi sebuah tolak ukur, dimana performa dari Napoli saat ini berada pada tren buruk. Agenda yang sangat padat dengan disertai laga – laga berat, tentunya menjadi faktor lain yang membaut Napoli kesulitan memetik kemenangan kembali.

Prediksi Udinese vs Napoli 8 Desember 2019

Terlepas dari catatan buruk tersbut, setidaknya Napoli memiliki hal lain yang bisa ditonjolkan pada pertemuan nanti. Dimana Napoli sendiri memiliki kedalaman pemain yang lebih mumpuni dengan dilengkapi penyerang tajam seperti Dres Mertens, Arkadiuz Miliki dan juga Jose Callejon.

  • Produktivitas Dari Udinese Masih Lemah

Salah satu hal yang membuat Udinese belum mampu bangkit dari papan bawah adalah dengan masih sulitnya mencetak gol ke gawang lawan. Hal ini sendiri didasari dengan catatan memasukkan gol dari Udinese masih terbilang lemah karena baru mencetak 9 gol di musim ini.

Catatan memasukkan gol tersbut sendiri merupakan yang paling rendah dibandingkan dengan tim lain di Serie A. Hal ini mengindikasikan dengan sangat jelas jika lini penyerangan dari Udinese belum bisa menjadi teror bagi lawan.

  • Napoli Telah Mendominasi Pertemuan Di Tiga Musim Terakhir

Berdasarkan pada hasil yang telah terjadi pada pertemuan kedua tim, tampaknya Napoli masih sangat dominan. Bahkan di 3 musim terakhir Napoli sangat mendominasi catatan pertemuan dengan belum alami kekalahan.

Jika hal tersbut dikaitkan pada catatan performa dan juga situasi dari kedua kubu, sangat logis jika laga nanti berakhir imbang 1-1. Namun dengan kedalaman pemain yang lebih baik, Napoli masih sangat layak menang dengan skor 2-3.

Baca Juga : Prediksi Manchester City vs Manchester United 8 Desember 2019

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Napoli :

(Udinese) : Musso; Larsen, Nuytinck, Troost-Ekong, Samir, Becão, De Paul, Mandragora, Walace, Okaka, Nestorovski.

Manager : Luca Gotti.

(Napoli) : Ospina; Manolas, Maksimovic, Koulibaly, Di Lorenzo, Zielinski, Ruiz, Elmas, Llorente, Insigne, Lozano.

Manager : Carlo Ancelotti.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Napoli
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
21/10/18SEAUdinese0-3Napoli
19/04/18SEANapoli4-2Udinese
20/12/17COINapoli1-0Udinese
26/11/17SEAUdinese0-1Napoli
  • 5 Laga Terakhir Udinese
05/12/19COIUdinese4-0Bologna
01/12/19SEALazio3-0Udinese
25/11/19SEASampdoria2-1Udinese
10/11/19SEAUdinese0-0SPAL
03/11/19SEAGenoa1-3Udinese
  • 5 Laga Terakhir Napoli
02/12/19SEANapoli1-2Bologna
28/11/19UCLLiverpool1-1Napoli
24/11/19SEAMilan1-1Napoli
10/11/19SEANapoli0-0Genoa
06/11/19UCLNapoli1-1Salzburg

Salam, Debatbola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here