Prediksi Udinese vs Lecce, Jadwal Sepakbola Liga Italia 5 November 2022

0
46
Prediksi Udinese vs Lecce 5 November 2022

Debatbola.com – Udinese akan menjamu Lecce di Dacia Arena dalam laga Liga Italia dan bertujuan akan mengakhiri pertandingan tanpa kemenangan. Tim tamu pun sama, Akan menuju aksi di akhir pekan ini setelah sebelumnya berada di posisi satu di atas zona degradasi. Pertandingan akan berlangsung 5 November dini hari pukul 02:45 WIB.

Analisis Udinese vs Lecce

Udinese memulai musim pertandingan dan telah mengumpulkan 19 poin dari total delapan pertandingan. Tim ini tergolong lambat beberapa waktu lalu dengan tiga hasil pertandingan yang imbang serta satu kekalahan yang membuat Udinese turun tahta dalam tabel klasmen, berada di urutan ke delapan.

Meski begitu, sejauh ini Udinese mempunyai perbedaan lima poin dari Torino yang saat ini berada di urutan ke sembilan sebelum laga kandang melawan Lecce pada hari Jumat. Apabila menang, maka hal tersebut bisa membawa level mereka naik di atas Roma, dengan perbedaan gol ke tempat keempat untuk saat ini.

Andrea Sottil, selaku pelatih kepala pastinya akan kecewa menyaksikan timnya memperoleh skor 0-0 oleh Cremonese pada hari ini Minggu,dengan I Bianconeri gagal melakukan konversi 60% pada penguasaan bola selama 90 min permainan. Meski pada saat itu terbilang banyak sekali peluang emas sebab tuan rumah hanya bertahan poin kelima pada permainan musim ini.

Untuk saat ini, Sottil pun sangat mengharapkan semua pemain nya berusaha untuk memenangkan pertandingan melawan tim yakni Lecce.

Disisi lain, saat ini Lecce pun sedang dalam masa sulit. Setelah sebelumnya mendapatkan juara serie B musim lalu, Lecce hanya mampu meraih dua poin dari total lima pertandingan terakhir mereka

Kemenangan 2-1 mereka ke Salernitana menjadi kemenangan terakhir liga mereka sepanjang perjalanan ini. Setelah sebelumnya dikalahkan 1-0 di kandang Juventus beberapa waktu lalu

Selain dari skor yang ketat, Tim yang dilatih oleh Marco Baroni gagal melakukan penyerangan kepada Tim lawan, dengan Wojciech Szczesny Pada saat itu tidak diwajibkan untuk melakukan penyelamatan pada saat Tim Juventus menguasai hampir 64% bola di Stadion Via Del Mare.

Bentuk Serie A Udinese:

W-W-D-D-L-D

Bentuk Udinese (semua kompetisi):

W-D-D-L-L-D

Form Lecce Serie A:

W-D-L-D-L-L

Berita Tim Udinese vs Lecce

Untuk pertandingan selanjutnya, dipastikan Tim Udinese tidak dilengkapi dengan pemain kuat seperti Rodrigo Becao dan Sandi Lovric, sebab keduanya masih dalam proses pemulihan akibat cedera hamstring dan sudah dipastikan mereka tidak akan tampil sebelum Piala dunia berlangsung. Begitupun dengan mantan bek Watford Adam Masina pun masih diragukan kesanggupannya sebab cedera lututnya belum pulih sepenuhnya.

Sementara Lazar Samardzic Yang akan menggantikan Lovric di lini tengah lapangan setelah sebelumnya terjadi hasil imbang di akhir pekan lalu dengan Cremonese, dan Sottil pun sebenarnya tidak memiliki pilihan lain untuk mencampuradukkan pemain.

Berbeda dengan tim Lecce, yang Sejauh ini semua pemainnya dalam kondisi fit. Sepertinya Baroni pun sejauh ini tidak memiliki cedera atau masalah suspensi yang membatasi pergerakan nya.

Meskipun pada pertandingan terakhir kali, Frosinone sudah puas dengan pertahanan timnya, maka dari itu mungkin saja ia akan meminta starting XI untuk keluar sekali lagi dan lebih memberanikan diri dalam penguasaan bola.

Prediksi Udinese vs Lecce

Untuk prediksi skor kali ini, tim Udinese akan kembali meraih kemenangan, meski marginnya tergolong tipis.

Untuk Lecce, meskipun sebelumnya telah kalah setengah dari permainan, Tim ini sebenarnya jarang terkalahkan. Buktinya hanya delapan tim di divisi ini yang mempunyai ketahanan lebih unggul dari mereka. adapun prediksinya skor: Udinese 1 – 0 Lecce

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here