Prediksi Udinese vs Juventus, Akankah Si Nyonya Tua Start dengan Manis?

0
263

Debatbola.com – Empat dari lima Liga top Eropa sudah mulai bergulir di musim baru 2021/2022 ini. Ligue 1 (Prancis) menjadi yang pertama, disusul Bundesliga (Jerman) dan Premier League (Inggris). Hanya 1 kompetisi yang belum memulai musim barunya yakni Serie A (Italia). Liga Italia menjadi yang terakhir bergulir dari 5 top Liga Eropa, yang mana akan dimulai akhir pekan ini.

Sebanyak 20 tim kontestan akan memulai persaingan sengit musim 2021/2022 ini, termasuk Udinese dan Juventus. Kedua tim akan bertanding untuk pertama kalinya di musim ini pada Minggu, 22 Agustus 2021. Udinese akan berkesempatan menjamu CR7 dan kawan-kawan di Dacia Arena. Untuk jadwal kick offnya yaitu pukul 23.30 WIB.

Secara ketenaran, tentu Juventus lebih terkenal daripada Udinese. Juventus sebagai salah satu raksasa Italia tentu memiliki nama besar. Terbukti dengan Juve yang beberapa musim berturut-turut mengakhiri kompetisi Serie A Italia sebagai pemuncak. Namun tidak di musim lalu, La Vecchia Signora hanya finish di urutan 4 klasemen akhir. Lantas mampukah sang raksasa akan start dengan manis musim ini? Atau justru Udinese di markasnya sendiri akan membungkam Si Nyonya Tua? Ini dia ada prediksinya.

Tak Punya Pemain Bintang, Udinese Tak Gentar

Langsung diperhadapkan dengan salah satu raksasa Italia di laga perdana musim baru, mungkin akan menjadi mimpi buruk bagi Udinese. Tentunya menghadapi pemain-pemain bintang sekelas Cristiano Ronaldo, Giorgio Chiellini dan kiper Wojciech Szczesny bukan perkara mudah bagi Udinese walaupun akan bermain di markas sendiri.

Walau bisa dibilang Udinese tidak punya pemain bintang, namun mereka tentu tidak boleh gentar menghadapi Juventus nanti. Pasalnya statistik tim asuhan Luca Gotti juga tidak buruk-buruk amat. Bahkan, situs judi slot terpercaya mencatatkan di 3 laga terakhir Udinese berhasil memenanginya.

Juventus Optimis Start dengan Manis

Sementara di sisi tim tamu, Juventus yang dihuni nama-nama hebat bisa cukup optimis. Hal itu lantaran tim yang dihadapinya di laga pertama nanti secara kedalaman skuad terbilang sangat beda jauh. Apalagi Juve juga sudah punya modal yang cukup untuk hadapi laga Minggu nanti. Dalam 5 laga terakhir, Juve telah sukses mengemas 4 kemenangan.

Sempat tidak bisa berbuat banyak saat menghadapi Barcelona di ajang Trofeo Joan Gamper, saat itu Juventus kalah dengan skor 3-0. Namun setelahnya, skuad asuhan pelatih Massimiliano Allegri mampu bangkit dalam laga friendly match kontra Atalanta. Dalam laga tersebut Juventus sukses membobol gawang Atalanta 3 kali dan hanya dibalas 1 kali. Itu menjadi pertandingan terbaru Juve sekaligus mengembalikan kepercayaan diri mereka.

Prediksi Bola Liga Italia : Udinese vs Juventus 22 Agustus 2021

Juventus yang dihuni hampir semua pemain bintang, tentu saja di atas kertas sangat diunggulkan memenangi pertandingan ini. Hal itu juga diperkuat dengan catatan performa CR7 dan kawan-kawan dalam beberapa pertandingan terakhirnya yang menunjukkan hasil cukup positif. Apalagi pemain-pemain depan Juventus tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi kualitasnya.

Nama-nama seperti Cristiano Ronaldo, Alvaro Morata, dan Federico Chiesa sudah tentu merupakan pemain hebat. Tidak berhenti sampai di situ saja, bahkan Juventus juga baru saja kedatangan pemain yang tampil apik bersama timnas Italia di Euro 2020 yakni Manuel Locatelli. Dirinya bisa menjadi andalan sang pelatih, Massimiliano Allegri di lini tengah bersama dengan Weston McKennie.

Namun tuan rumah Udinese pastinya juga tidak ingin memulai musim barunya dengan kekalahan. Sang pelatih, Luca Gotti tentu akan memikirkan strategi terbaik serta memotivasi anak asuhnya agar tidak gentar menghadapi Juve dengan nama besarnya. Meski begitu, peluang Udinese untuk menang tampaknya sangat kecil. Diprediksi La Vecchia Signora akan memulai awal musim baru 2021/20222 ini dengan manis.

Prediksi Skor Udinese vs Juventus : 1 – 3

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here