Prediksi Udinese vs Genoa : Genoa Yakin Bisa Membuat Udinese Bertekuk Lutut

0
895
Prediksi Udinese vs Genoa 30 Maret 2019

Debatbola.com – Udinese terus mengalami tren buruk di dua laga terakhir Serie A, hal tersebut tentu saja harus segera dibenahi. Pasalnya selisih poin dengan tim yang berada di zona degradasi sangatlah tipis. Kini kesempatan untuk meraih kemenangan sangat terbuka karena akan bermain di kandang sendiri, kala berhadapan dengan Genoa yang berada di posisi 12 dengan poin 33 dari 28 laga yang telah dijalani.

Udinese mengalami tren buruk di musim ini dengan terjebak di papan bawah, apalagi setelah di pekan sebelumnya harus kalah dari Napoli dengan skor 4-2. Hal tersebut tentu saja membuat langkah Udinese akan sangat berat di beberapa pertandingan terakhir di Serie A. Menjamu Genoa adalah salah satu asa untuk bisa menambah poin penuh guna menjauhi zona degradasi yang semakin mendekat.

Kubu Genoa sendiri memiliki kisah berbeda dengan Udinese, meskipun berada di papan tengah Genoa mampu menumbangkan raksasa Serie A dengan skor 2-0. Kemenangan tersebut tentunya sangat berharga untuk menambah mental bermain yang tinggi bagi anak asuh Cesare Prandelli. Pasalnya, Genoa menjadi salah satu tim yang sukses mempecundangi Juventus di Serie A.

Udinese vs Genoa

Udinese harus Benahi Lini belakang

Tiga kali kekalahan dari lima pertandingan terakhir tentunya membuat keadaan Udinese semakin berada di ujung tanduk. Apalagi ketika harus menelan kekalahan pada saat berhadapan dengan Napoli di pekan sebelumnya, membuat anak asuhan dari Davide Nicola harus siaga satu guna menjauhkan timnya dari zona degradasi. Terpaut 1 poin saja dari Bologna yang berada di zona merah, tentunya bukan sesuatu yang aman bagi kubu Udinese.

Liga Jerman : Prediksi Dortmund vs Wolfsburg 30 Maret 2019

Problem yang dialami dan sangat kontras terlihat di musim ini terlihat dari barisan lini pertahanan yang buruk. Bukan tanpa alasan hal ini terlihat dari statistik sbobet online pada pertandingan bola di pekan sebelumnya saat berhadapan dengan Napoli beberapa pemain seperti penjaga gawang Juan Musso, dan sederet pemain belakang seperti Jens Stryger Larsen, William Troost-Ekong dan juga Rolando Mandroga banyak melakukan kesalahan sendiri.

Tentu saja kesalahan elementer yang sering dilakukan membuat Udinese kini terperosok ke papan bawah dan tengah berjuang untuk keluar dari zona degradasi. Apalagi kini akan berhadapan dengan Genoa yang tengah bersuka cita usai sukses menumbangkan sang pemuncak klasemen Juventus, memiliki semangat bermain yang sangat tinggi menatap pertandingan pekan ini. Untuk itu, pastinya Davide Nicola sang juru racik pastinya mempersiapkan berbagai upaya untuk bisa mengamankan poin di laga kandangnya.

Udinese vs Genoa

Genoa Masih dalam Euforia Kemenangan

Kemenangan yang tentunya melecutkan semangat bertanding dari anak asuh Cesare Prandelli memberikan dampak positif bagi setiap pemain Genoa. Hal ini didasari dengan suksesnya menumbangkan sang pemimpin klasemen Serie A yakni Juventus dengan skor 2-0. Dua sosok pahlawan kemenangan tersebut di hasilkan dari andil pemain gaek Goran Pandev dan juga Stefano Sturaro . Kedua pemain tersebut sukses menjalankan misi dari Cesare Prandelli untuk tetap sabar dan alhasil Genoa mampu menang atas Juventus.

Liga Inggris : Prediksi Burnley vs Wolves 30 Maret 2019

Perkiraan Susunan Pemain Udinese vs Genoa :

(Udinese) : Musso; Zeegelaar, Larsen, Troost-Ekong, ter Avest, Sandro, Fofana, de Paul, Pussetto, Mandragora, Lasagna.
Manager : Davide Nicola.

(Angers) : Radu; Criscito, Zukanovic, Pedro Pereira, Romero, Lazovic, Radovanovic, Lerager, Rolon, Sanabria, Kouame.
Manager : Claudio Cesare Prandelli.

Berikut Statistik Kedua Tim Di Bawah Ini :
  • H2H Udinese vs Genoa
28/10/18SEAGenoa2-2Udinese
28/01/18SEAGenoa0-1Udinese
10/09/17SEAUdinese1-0Genoa
09/04/17SEAUdinese3-0Genoa
06/11/16SEAGenoa1-1Udinese
  • 5 Laga Terakhir Udinese
18/03/19SEANapoli4-2Udinese
09/03/19SEAJuventus4-1Udinese
03/03/19SEAUdinese2-1Bologna
23/02/19CLFUdinese6-0Radomlje
17/02/19SEAUdinese1-0Chievo
  • 5 Laga Terakhir Genoa
17/03/19SEAGenoa2-0Juventus
10/03/19SEAParma1-0Genoa
03/03/19SEAGenoa0-0Frosinone
24/02/19SEAChievo0-0Genoa
17/02/19SEAGenoa2-1Lazio

Salam, DebatBola.

Liga Inggris : Prediksi Akurat Fulham vs Manchester City 30 Maret 2019

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here