Prediksi Udinese vs Genoa 1 Oktober 2023

0
242
Prediksi Udinese vs Genoa 1 Oktober 2023

Debatbola.com – Pertandingan Serie A yang mempertemukan Udinese melawan Genoa yang akan berlangsung di Bluenergy Stadium pada hari Minggu 1 Oktober 2023 serta kick off pelaksanaan pertandingan akan dimulai pada pukul 20:00 WIB.

Dalam pertandingan terakhir di Serie A, Udinese harus mengakui kekuatan Napoli dengan skor akhir 4-1. Meskipun penguasaan bola Udinese mencapai 34%, mereka hanya mampu menciptakan 13 peluang berbahaya. Di sisi lain, Napoli menguasai permainan dengan penguasaan bola mencapai 66% dan menciptakan 23 peluang, termasuk 10 yang sangat membahayakan gawang Udinese.
Menghadapi pertandingan selanjutnya melawan Genoa pada Minggu, 1 Oktober 2023. mereka akan fokus meningkatkan efektivitas serangan mereka agar mampu mencetak gol yang akan membawa kemenangan yang lebih memuaskan. Dengan semangat dan persiapan matang, Udinese bertekad tampil all-out dan memberikan perlawanan sengit demi meraih hasil positif di pertandingan bergengsi ini.
Genoa memainkan permainan yang memuaskan dalam kompetisi terakhir Serie A, mampu mengamankan kemenangan penting dengan skor tipis 4-1 saat berhadapan dengan Roma. Penguasaan bola Genoa sebesar 29% namun mereka berhasil menciptakan 8 peluang, 4 di antaranya mengarah ke gawang lawan dan berbuah gol. Sementara itu, Roma mampu menguasai bola sebesar 71% dan menciptakan 13 peluang 3 diantaranya mengarah ke gawang lawan.
Kemenangan ini menjadi momen bagi Genoa, mendorong mereka untuk mempertahankan kembali kemenangan di pertandingan selanjutnya melawan Udinese pada Minggu, 1 Oktober 2023. Mereka akan berfokus pada penguasaan bola yang kuat dan meningkatkan efektivitas serangan, dengan harapan memetik kemenangan penting dalam pertarungan yang sudah dinantikan. Dengan performa yang kuat dan tekad yang kokoh menurut prediksi skor akurat, dan Genoa siap memberikan pertandingan sengit dan kompetitif, berusaha keras untuk meraih hasil terbaik di lapangan.
HEAD TO HEAD (H2H) UDINESE VS GENOA
22 Januari 2022 – Genoa 0 – 0 Udinese – Serie A
28 November 2021 – Udinese 0 – 0 Genoa – Serie A
14 Maret 2021 – Genoa 1 – 1 Udinese – Serie A
23 November 2020 – Udinese 1 – 0 Genoa – Serie A
06 Juli 2020 – Udinese 2 – 2 Genoa – Serie A
UPDATE BERITA TERBARU TIM UDINESE
Di bawah asuhan Andrea Sottil, Udinese telah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi Genoa dengan tekad yang kuat dan strategi yang terencana dengan baik. Mereka akan memimpin jalannya pertandingan dengan menerapkan formasi 3-5-2 yang telah dirumuskan dengan cermat. Marco Silvestri akan mengisi posisi kiper sebagai penjaga gawang andal. Lini belakang akan dijaga dengan kokoh oleh Nehuén Pérez, Jaka Bijol dan Thomas Kristensen, yang siap meminimalisir ancaman dari tim lawan.
Di lini tengah, F. Ebosele, S. Lovrić, (c) Walace, M. Payero dan H. Kamara akan bertugas sebagai gelandang bertahan, membantu mengontrol permainan dan membantu pertahanan. Florian Thauvin dan Lorenzo Lucca akan membantu lini serang dengan posisi gelandang serang, Sementara di barisan depan, Lucas Höler akan menjadi ujung tombak serangan, mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi Udinese. Saat ini, Udinese menduduki posisi ke-18 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan susunan tim dan strategi yang telah dipersiapkan dengan baik, mereka memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Udinese siap memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan Genoa.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM UDINESE
28 September 2023 – Napoli 4 – 1 Udinese – Serie A
24 September 2023 – Udinese 0 – 2 Fiorentina – Serie A
17 September 2023 – Cagliari 0 – 0 Udinese – Serie A
02 September 2023 – Udinese 0 – 0 Frosinone – Serie A
28 Agustus 2023 – Salernitana 1 – 1 Udinese – Serie A
UPDATE BERITA TERBARU TIM GENOA
Genoa di bawah arahan Alberto Gilardino telah mempersiapkan diri secara matang untuk menghadapi Udinese dengan tekad yang kuat dan strategi yang terencana dengan baik. Mereka akan memimpin jalannya pertandingan dengan menerapkan formasi 3-5-2 yang telah dirumuskan dengan cermat. Josep Martínez akan mengisi posisi kiper sebagai penjaga gawang andal. Lini belakang akan dijaga dengan kokoh oleh Radu Drăguşin, Mattia Bani dan Johan Vásquez, yang siap meminimalisir ancaman dari tim lawan.
Di lini tengah, S. Sabelli, M. Frendrup, (c) M. Badelj, K. Strootman dan A. Matturro akan bertugas sebagai gelandang, membantu mengontrol permainan. Sementara di barisan depan, Mateo Retegui dan Albert Guðmundsson akan menjadi ujung tombak serangan, mencoba menciptakan peluang dan mencetak gol untuk membawa kemenangan bagi Genoa. Saat ini, Genoa menduduki posisi ke-11 dalam klasemen sementara Serie A. Dengan susunan tim dan strategi yang telah dipersiapkan dengan baik, mereka memiliki ambisi besar untuk meraih kemenangan. Genoa siap memberikan yang terbaik dari diri mereka untuk mendapatkan hasil positif melawan Udinese.
5 PERTANDINGAN TERAKHIR TIM GENOA
29 September 2023 – Genoa 4 – 1 Roma – Serie A
23 September 2023 – Lecce 1 – 0 Genoa – Serie A
17 September 2023 – Genoa 2 – 2 Napoli – Serie A
03 Agustus 2023 – Torino 1 – 0 Genoa – Serie A
28 Agustus 2023 – Lazio 0 – 1 Genoa – Serie A
PREDIKSI SKOR UDINESE VS GENOA
Pertandingan Serie A yang dinanti antara Udinese dan Genoa akan digelar di Bluenergy Stadium pada hari Minggu, tanggal 1 Oktober 2023. Pertandingan Liga Italia ini akan menjadi kesempatan berharga bagi Genoa untuk membangun mental tim yang kuat. Momen ini diharapkan akan berlangsung dengan semangat tinggi dan dihadiri oleh banyak penggemar sepak bola.
Laga ini diprediksikan oleh bursa prediksi bola hari ini akan berjalan seru dan menarik. Dengan statistik dan performa yang apik dari tim tamu, Genoa memiliki peluang yang lebih besar untuk memenangkan laga kali ini dan diprediksi akan memenangkan laga dengan skor 2 – 3.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here